Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Fun Day at Bandung X Beauty bersama RUBI Community

Fun Day at Bandung X Beauty bersama RUBI Community

Diunggah 08 May 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Fun Day at Bandung X Beauty bersama RUBI Community

Bandung x Beauty menjadi event yang mendorong ekspresi diri setiap perempuan. Melalui ini, RUBI Community ingin terus tunjukan kesempatan bagi perempuan dapat merayakan cantik lewat aktivitas kebersamaan. 

Pada bulan Mei, RUBI Community bersama 30 RUBI Gems menghadiri acara Bandung x Beauty. Aktivitasnya seru, mulai dari visit booth Avoskin dan MSBB, hingga menyelesaikan challenge dengan waktu terbatas.

Berkumpul di Trans Studio Mall Bandung

Sebelum mengunjungi Bandung x Beauty, RUBI Ambassador dan RUBI Gems punya titik kumpul. Aktivitas pertama bertempat di Trans Studio Bandung. Ada kegiatan seru untuk saling bertukar sapa dan mengenal. Mulai dari RUBI Ambassador mengobrol dengan RUBI Ambassador lainnya lalu RUBI Ambassador dan RUBI Gems menjadi akrab lewat sesi foto bersama. 

Sesi foto bersama kali ini spesial karena 30 RUBI Gems yang berkumpul di Trans Studio Mall Bandung melakukan photo booth di Photomatic. Pastinya, kebersamaan menjadi semakin terasa dan keakraban bisa semakin mengerat.

Chit Chat RUBI Ambassador

RUBI Ambassador yang bertempat di Bandung memiliki kesempatan untuk datang dan chit chat dengan RUBI Ambassador lainnya. Bertemunya dua individu lewat komunitas kecantikan menjadi simbol bahwa keduanya memiliki minat yang sama. Disini RUBI Ambassador pun saling bertukar pikiran tentang preferensi mereka.

Interaksi seperti ini yang RUBI Community ingin selalu berikan. Penting untuk membangun koneksi yang lebih luas. Apalagi kalau RUBI Ambassador bisa semakin akrab dengan RUBI Gems lainnya menjadi mutual di social media masing-masing. 

Visit Booth Avoskin dan MSBB

Sekarang saatnya kegiatan RUBI Ambassador dan RUBI Gems saling kolaborasi. Pada satu hari yang sama, 30 RUBI Gems dibagi menjadi dua kelompok untuk melakukan visit ke booth Avoskin dan MSBB di Bandung x Beauty. 

Visit kali ini ada challenge yang perlu diselesaikan dalam waktu setengah jam. RUBI Gems didorong untuk membuat konten di Instagram mereka tentang booth masing-masing lalu memberikan promosi dengan cara paling menarik. Setiap individu melakukan take-content, editing, dan review langsung di tempat.

Dengan waktu yang diberikan pastinya tidak mudah menyelesaikan ini semua. Namun, RUBI Gems semuanya berbakat dan secara kreatif  berpartisipasi aktif selama acara. Well done, girls!

RUBI Gems, kita semua hadir ditengah keberagaman makna tentang kecantikan. Cantik jauh lebih luas dari standar umum masyarakat. Cantik juga tentang bagaimana diri ini menemukan sesuatu yang kita sukai lalu membagikan kecintaan ini kepada orang lain. 

Ada banyak cara kita menyalurkan kecantikan. Mengikuti acara yang mengusung kecantikan seperti Bandung x Beauty dan bergabung pada komunitas kecantikan seperti RUBI Community juga bisa jadi caranya. 

Serunya Fun Day with RUBI Gems di Bandung x Beauty bukanlah menjadi akhir. RUBI Community terus berjalan untuk bertemu dengan RUBI Gems lainnya menyediakan kesempatan yang sama. RUBI Gems, kira-kira dimana lagi ya kita harus ketemu? 

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Fun Day at Bandung X Beauty bersama RUBI Community

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.