Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Inspiration / Intip Cerita Alfia, Mengikuti RUBI Ambassador 2021 Sebagai Penunjang Karir

Intip Cerita Alfia, Mengikuti RUBI Ambassador 2021 Sebagai Penunjang Karir

Diunggah 03 July 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Intip Cerita Alfia, Mengikuti RUBI Ambassador 2021 Sebagai Penunjang Karir

Sebagai bagian dari masa muda yang penuh dengan rasa ingin tahu, mengikuti komunitas adalah salah satu jalan yang bisa dipilih. Menjadi bagian dari RUBI Community, menjadi perpanjangan rasa ingin tahu dan mencoba banyak hal dari para RUBI Gems. Melalui komunitas yang diikuti perempuan Indonesia dari sabang sampai merauke, seluruh aktivitas RUBI Community dirancang oleh mentor dan ahlinya. Membawa harapan, RUBI bisa hadir sebagai komunitas pemberdayaan perempuan yang menjunjung tinggi semangat perempuan satu sama lain. Ini pula yang dirasakan oleh Alfia, RUBI Community Ambassador 2021 yang berbagi pengalamannya.

Perjalanan Alfia Menjadi Seseorang yang Aktif Berorganisasi

Dulu banget, aku awalnya jadi delegasi berbagai student exchange. Itu menarik aku untuk aktif  di kegiatan sosial. Lalu di RUBI Community, semuanya saling support ini bener-bener menambah semangat aku buat empower sesama perempuan Indonesia. Nah, dari situ aku tambah lagi di UNICEF terus juga di ASEAN lalu berkembang lagi di NGO dan Internasional.

Aku juga aktif sebagai perwakilan dalam menyuarakan isu pemberdayaan wanita melalui platform-platform salah satunya Narasi TV  bersama Najwa Sihab. 

Mengikuti Komunitas menjadi Penunjang untuk Berkarir

Image ideal menjadi wanita karir adalah ketika mereka bisa mengempower sesama dan menjadi independent women yang financially freedom. Dimana mereka bisa berdiri diatas kakinya sendiri, berkreasi, memiliki jenjang karir maksimal tanpa takut didominasi laki-laki. Atau tanpa takut pendapat orang lain akan dirinya yang menjatuhkan, atau membawa dampak buruk.

Bergabung dengan komunitas menjadi salah satu penunjang karir karena kita bisa bertemu dengan berbagai kalangan dengan visi misi yang sama.

Menjadi RUBI Ambassador Menarik Peluang Lain untuk Karir Alfia

Menjadi RUBI Ambassador yang pertama membuat aku ngerasa having a great family, bertemu perempuan hebat yang saling mendukung satu sama lain. Ini merupakan salah satu comfort zone aku untuk terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tentu saja banyak peluang dan kesempatan ketika bergabung menjadi RUBI Ambassador. Aku bisa dapat kelas self development gratis, berkesempatan sharing dan ketemu langsung sama teman-teman lain, dikirimin free skincare juga, dan yang nggak kalah penting aku bisa tour ke Jogja bareng teman-teman Ambassador lain.

RUBI Ambassador jadi safe zone aku untuk bisa berdikari, berkarir dan berkreasi sehingga bener-bener boost percaya diri aku sehingga memunculkan peluang lain yang sama visi misinya yaitu empowering women ke diri dan karir aku.

Saran Alfia untuk Next RUBI Community Ambassador 2023

Saran aku untuk RUBI Gems dan temen-temen yang baru bergabung di dunia beauty community ialah maksimalkan potensi diri kamu dengan self development, belajar banyak hal baru, perluas wawasan kamu, perluas jaringan dan relasi kamu, sampai kamu menjadi versi terbaik diri kamu dengan potensi, bakat yang diasah, dicari, dikembangkan melalui beauty community salah satunya RUBI Community.

Itu dia RUBI Gems cerita dari kak Alfia yang berbagi tentang mimpi-mimpi dan karirnya di dunia organisasi baik nasional maupun internasional. Kak Alfia menunjukan kepada kita bahwa memaksimalkan potensi diri dengan self development bisa diperoleh melalui komunitas dengan visi dan misi yang sama. 

Kalau kamu RUBI Gems, udah siap belum jadi bagian dari RUBI Community Ambassador 2023? Yuk segera daftarkan diri kamu sekarang ya!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Intip Cerita Alfia, Mengikuti RUBI Ambassador 2021 Sebagai Penunjang Karir

Beri Komentar

Komentar

15 Komentar

Pengen banget menjadi seorang yang menginspirasi banyak orang seperti kk kk alumni Rubi. Dengan aku join Rubi community ini memberikan ilmu serta pengalaman baru untuk aku pribadi Terimakasih rubi telah memberikan aku kesempatan

Reply

Semoga bisa seperti kak Alfia yang menginspirasi wanita di Indonesia

Reply

Waaah keren banget kaaa, terimakasih sudah memotivasi kita semua 🥰🥰

Reply
1 tahun lalu

Terima kasih kak sudah memotivasi kita semua.😍😍

Reply

Waaahh kereen bgttt kakk😍 sangat menginspirasi memotivasi aku yang baru aja bergabung di rubicommunity🤗

Reply