Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Gema and Her Women’s Empowerment Journey

Gema and Her Women’s Empowerment Journey

Diunggah 20 June 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Gema and Her Women’s Empowerment Journey

RUBI Community merupakan komunitas yang seluruh anggotanya adalah wanita dan dibangun oleh PT AVO Innovation Technology sebagai bentuk keseriusannya dalam menyuarakan pemberdayaan wanita atau women empowerment. Sebuah gerakan yang mengajak wanita di seluruh Indonesia untuk berani memilih dan berkontribusi nyata pada sosial dan lingkungan.

RUBI Community ingin selalu menjembatani mimpi perempuan Indonesia melalui kegiatan yang dipersembahkan oleh wanita dan untuk wanita indonesia.  Banyak hal yang dibuat dengan penuh harapan, termasuk juga kegiatan komunitas yang dibalut dengan berbagai pendekatan seperti event, challenge, online workshop hingga gathering

Keseluruhan ini merupakan langkah untuk memberikan apresiasi atas keberanian RUBI Gems, yang percaya dengan suara diri sendiri. Value ini pun tidak dapat sempurna terwujud tanpa adanya kesan dari RUBI Gems, salah satunya Gema.

Gema merupakan alumni RUBI Batch 5 yang tertarik bergabung karena adanya kesamaan value untuk dapat empower sesama perempuan Indonesia. Bersama dengan cerita inspirasinya, RUBI pun berkolaborasi dengan Gema dalam segmen inspirasi spesial.

RUBI sendiri selalu menggaungkan women empowerment, apakah value empower ini sudah bisa kamu rasakan?

“Dari aku udah ngerasa goals women empowermentnya, karena dari awal nggak mudeng maksudnya tapi semenjak ikut RUBI brandnya itu nyampe, gimana caranya mencapai itu. Dulu batch 1 pernah ikut RUBI, sekarang ikut lagi, semakin baik dalam meningkatkan value perempuan” Tutur Gema, RUBI Member Batch 5. 

Selama menjadi bagian dari Batch 5 ini, apa harapan kamu terhadap RUBI Community? 

Kegiatan RUBI Community ini selalu dibangun atas dasar apresiasi terhadap keberanian membernya untuk keluar dari zona nyaman mereka. Keberanian untuk menjadi diri sendiri dan siap memilih setiap keputusannya tanpa khawatir pandangan orang lain. 

Lebih menjangkau wilayah timur, karena beberapa eventnya yang diselenggarkan online bisa berpartisipasi semua tapi kalau offline mereka ingin ikut juga. Jadi yang pernah kan ke Sumatra sedangkan Indonesia timur belum pernah. Walaupun member udah dari seluruh indonesia, mungkin bisa offline ke timur” Urai Gema. 

Kali ini, RUBI Community ingin mengajak lebih banyak lagi wanita untuk bergabung menjadi RUBI Gems. Tentunya, lebih banyak orang yang terlibat akan memberikan dampak lebih nyata bagi perkembangan setiap individu dan lingkungan.

Untuk calon Batch 6 ini silahkan ikut RUBI karena sebagai perempuan akan di-support full. Ada banyak hal yang nggak ditemuin di komunitas lain karena dari misi udah beda. Karena RUBI Community harus masuk dulu baru bisa merasakan. Akan bisa membandingkan di hari pertama dan terakhir ikut RUBI pasti terasa banget” Pesan Gema untuk member RUBI Batch 5.

Pada langkah kedepannya, RUBI Community ingin terus mendengarkan suara dan keinginan seluruh wanita Indonesia. Kalau kamu, apa sih momen terbaikmu ketika menjadi RUBI Gems selama ini? Share di kolom komentar ya!

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Gema and Her Women’s Empowerment Journey

Beri Komentar

Komentar

1 Komentar

Chairunisa

[email protected]
1 tahun lalu

Rubi ini sangat bagus untuk membantu para wanita di luar sanah untuk memberikan banyak. Pelajaran yang sangat banyak

Reply