Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / RUBI Community Memeriahkan Sustainability #9roWithAvoskin

RUBI Community Memeriahkan Sustainability #9roWithAvoskin

Diunggah 13 October 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

RUBI Community Memeriahkan Sustainability #9roWithAvoskin

Pada bulan Oktober ini Avoskin merayakan #9roWithAvoskin dengan terus loyal menjunjung sustainability dalam menciptakan inovasi kecantikan alami setiap individu.

Sustainability merupakan aksi jangka panjang untuk berkontribusi kepada lingkungan dan masyarakat. Salah satu cara yang Avoskin tempuh adalah merangkai komunitas sosial sebagai wadah dari penyatuan tujuan yang sama. Menyambut anniversary ini, RUBI Community telah hadir sebagai representasi Brand Avoskin dengan banyak perjalanan dilalui bersama RUBI Gems selama 6 tahun. 

RUBI Community sebagai Representasi Sustainability #9roWithAvoskin

Perjalanan RUBI Community tidak akan sempurna tanpa kehadiran RUBI Gems yang menginspirasi kami berbagi value sama. Telah ada ribuan RUBI Gems yang terus berkomitmen pada gerakan meluas berdampak lebih besar. 

Dengan kolaborasi ini, RUBI Community ingin terus hadir, menjembatani keinginan RUBI Gems untuk menghargai dan menjalin hubungan dengan orang lain. Membuat RUBI Community memahami bahwa inspirasi yang bersumber dari setiap perempuan yang kami temui di seluruh workshop dan offline activity adalah elemen terbesar pembentuk RUBI yang lebih baik lagi.

Online Talkshow Menyambut Kerja Sama yang Selalu Dijalin

Pada tanggal 9 Oktober, telah diadakan online talkshow dengan mengundang sebagian NGO yang menginspirasi gerakan Avoskin selama beberapa tahun ini. Mulai dari Rumah Faye, BOS Foundation, hingga mengundang RUBI Gems untuk menjadi bagian dari saksi cerita perjalanan Avoskin.

Online talkshow ini merupakan perwujudan dari aksi evaluasi Avoskin kebelakang. Untuk bisa mempelajari kembali, bagaimana kolaborasi antara dua pihak telah memberikan dampak dan mengubah sudut pandang. 

RUBI Community juga turut menjadi bagian dari perpanjangan tangan Avoskin untuk bisa sampai ke masyarakat. Berdampingan dengan RUBI Community, aksi nyata Avoskin bisa semakin meluas. Bahkan bukan hanya pada hal sustainability, melainkan juga empowerment, creativity dan entrepreneurship.

RUBI Gathering Bandung untuk Memeriahkan #9roWithAvoskin

Dalam rangka memeriahkan Avoskin Anniversary, RUBI Community mengadakan gathering yang bertempat di Bandung. Acara ini merupakan offline activity dengan mengundang 35 RUBI Gems untuk berpartisipasi dan mengenal lebih dekat perjalanan Avoskin. 

Gathering ini sekaligus menjadi momentum untuk Avoskin menyampaikan kejutan, berupa early acces mengetahui produk terbaru dari Avoskin yaitu YSB Hybrid Elixir Blush On Moisturizer. Bahkan RUBI Gems juga akan mendapatkan special course seputar product knowledge ini.

Setiap detail acara mengedepankan sustainability, termasuk juga dengan menekankan komitmen seberapa pentingnya memanfaatkan barang secara circular. 

Pengumuman Pemenang Workation ke Thailand

Workation adalah salah satu program dari RUBI Community yang memberikan kesempatan kepada RUBI Gems setiap tahunnya untuk meyakini rasa ingin tahu dalam diri. Di acara RUBI gathering Bandung, akan diumumkan dua kandidat yang segera melakukan workation ke Thailand secara gratis. 

Dua RUBI Gems yang dipilih adalah mereka yang loyal dan aktif, dari awal sampai saat ini. Memperlihatkan improvement sebagai content creator dan menggandeng tangan perempuan lain dalam aksi empowerment.  

Itu dia perjalanan sustainability #9roWithAvoskin bersama RUBI Community. Kami berterima kasih kepada seluruh RUBI Gems dan Sahabat AVO yang turut serta menjadi perpanjangan tangan cita-cita sustainability, creativity, empowerment dan entrepreneurship sampai akhir. RUBI Gems, apakah kamu juga merasakan inspirasi yang sama sebagaimana RUBI terinspirasi olehmu? Siapkah kamu menjadi bagian dari perjalanan sustainability bertahun-tahun ke depan?

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

RUBI Community Memeriahkan Sustainability #9roWithAvoskin

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.