Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C, Ampuh Mencerahkan di Kulit Berjerawat

Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C, Ampuh Mencerahkan di Kulit Berjerawat

Diunggah 19 July 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C, Ampuh Mencerahkan di Kulit Berjerawat

Serum vitamin C adalah produk skincare dengan banyak manfaat. Mulai dari menghilangkan luka bekas jerawat bopeng, mencerahkan noda hitam bekas jerawat, dan melindungi kulit dari sinar UV. Semua manfaat ini berasal dari vitamin C yang menjadi hero ingredients dari serum vitamin C. 

Menariknya, beberapa produk serum vitamin C ada yang menambahkan ingredients lain untuk menguatkan dan mengoptimalkan fungsi serum. Penggunaan vitamin C pada serum vitamin C sendiri sudah memiliki banyak manfaat, bukan? Apalagi digabung dengan bahan lain? Pasti serum akan menjadi lebih efektif mengatasi masalah kulit. 

Kabar baiknya, Avoskin telah mempersembahkan serum vitamin C yang menggabungkan vitamin C, Mandarin Orange dan Niacinamide. Serum ini adalah Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract. 

Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Merawat Kulit Berjerawat

Avoskin Your Skin Bae menggabungkan vitamin C dengan Mandarin Orange kaya antioksidan serta bahan aktif mencerahkan seperti Niacinamide. Serum yang satu ini bekerja dengan cara menghambat produksi melanin sehingga efektif untuk mencerahkan kulit secara maksimal. Bahkan di kulit yang sedang berjerawat.

RUBI Gems, jerawat itu disebabkan oleh menumpuknya kotoran pada pori-pori yang berakhir pada penyumbatan. Pori-pori bisa tersumbat karena debu dan polusi. Lalu memunculkan benjolan kecil bernanah di bagian dalam karena tidak rajin dibersihkan. 

Lebih parahnya lagi, jerawat bisa meradang. Yaitu apabila jerawat terus menerus terkena bakteri dari tangan tanpa perlindungan. Kalau jerawat sudah meradang, maka bisa muncul bopeng atau noda hitam karena luka yang membekas.

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Perawatan jerawat kamu kini bisa dilakukan semakin baik dengan Avoskin Your Skin Bae Vitamin C.

Manfaat Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C untuk Wajah Berjerawat

Penggunaan Avoskin Your Skin Bae Vitamin C secara rutin bisa bantu mengatasi jerawat. Beberapa kegunaan serum vitamin C untuk jerawat misalnya: 

1. Mencegah Bakteri Penyebab Jerawat

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C bisa mencegah supaya jerawat tidak muncul lagi. Ada kandungan antioksidan dalam vitamin C yang mencegah bakteri penyebab jerawat datang.

2. Mengoptimalkan Kerja Sunscreen

Serum vitamin C sangat bagus jika digabungkan dengan sunscreen. Ini karena vitamin C dapat menambah perlindungan kulit dari sinar UV yang berpotensi merusak sel kulit. Bahkan dengan menggunakan serum vitamin C sebelum sunscreen, perlindungannya bisa 2 kali lipat lebih optimal.

3. Menyamarkan Bopeng

Salah satu manfaat Avoskin Your Skin Bae Vitamin C untuk wajah adalah mempercepat penyembuhan luka. Termasuk bopeng karena jerawat yang terluka. 

Kandungan vitamin C pada serum Your Skin Bae bisa merangsang sintesis kolagen yang berkaitan dengan regenerasi kulit. Luka jerawat berupa bopeng yang berada di permukaan kulit akhirnya bisa diatasi dengan regenerasi kulit ini. 

4. Menyamarkan  Noda Hitam

Manfaat serum vitamin C selanjutnya adalah menyamarkan noda hitam bekas jerawat, baik itu PIH maupun PIE. Kemampuannya dalam memproduksi kolagen mampu memaksimalkan hilangnya noda hitam sekaligus menjadikan wajah lebih cerah pada waktu yang sama.

Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C, Dipakai Kapan? 

Gunakan Serum Vitamin C setelah Toner dan Sebelum Pelembab. Pemakaian serum Vitamin C bisa dilakukan setelah penggunaan tonerlalu dilanjutkan dengan moisturizer.

Urutan pemakaian ini menjadi penting karena sebagai bahan aktif, vitamin C memiliki kecenderungan mengakibatkan kulit kering. Sehingga ketika kamu menggunakan vitamin C lalu dilanjutkan dengan pelembab, maka serum vitamin C tidak akan mengiritasi kulit.

Lalu kapan waktu paling baik menggunakan serum vitamin C Avoskin? Jawabannya adalah pada pagi hari. Vitamin C bekerja sangat baik apabila dikombinasikan dengan sunscreen. Sehingga, dengan adanya kombinasi ini, kulit jadi terlindungi hingga 2X lipat. 

Itu dia RUBI Gems, tentang Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract. Serum ini sangat baik untuk merawat dan mengatasi kulit berjerawat. Mampu menyamarkan noda bekas jerawat, melembapkan kulit dan hadir sebagai antioksidan agar kulit tampak lebih sehat. Kalau kamu, apa mau coba serum best seller dari Avoskin ini, RUBI Gems?

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C, Ampuh Mencerahkan di Kulit Berjerawat

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.