Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Ada YSB Avoskin Baru di RUBI Gathering Bandung 2023

Ada YSB Avoskin Baru di RUBI Gathering Bandung 2023

Diunggah 18 October 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Ada YSB Avoskin Baru di RUBI Gathering Bandung 2023

Pada 14 Oktober  lalu, RUBI Community kembali mengadakan RUBI Gathering di Bandung dengan mempertemukan 25 RUBI Gems dan 10 RUBI Ambassador. Acara ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan Avoskin Anniversary #9roWithAvoskin dan secara ceria mengemas gathering dengan banyak kegiatan seru.

RUBI Gathering Bandung menyediakan creative workshop dan visit booth di Bandung x Beauty. Disusul dengan  surprise dan mission yang melibatkan RUBI Gems dan RUBI Ambassador untuk tampil kreatif. Selengkapnya, kita lihat yuk, ada keseruan apa lagi.

Kilas Balik Perjalanan Avoskin Membentuk RUBI Community

Pada awal acara ada sambutan dan talkshow dari Brand Ambassador Avoskin Kak Erny, dan RUBI Community Director yaitu Kak Fira. Melalui sedikit cerita yang dibagikan, secara bersama kita menjadi saksi dari kilas balik perjalan Avoskin hingga menciptakan RUBI Community. 

Talk show ini pun penuh harapan, dengan tujuan-tujuan yang Avoskin Beauty dan RUBI Community ingin lakukan ke depan. Termasuk juga lebih baik dalam merangkul aktivitas dan fasilitas yang RUBI Community sediakan untuk para RUBI Gems.

Creative Workshop: Pot Painting

Pada creative workshop berupa Pot Painting, RUBI Gems bebas mengekspresikan dirinya dan menjadi bagian dari adanya aksi sustainability, yaitu memanfaatkan barang secara circular.

Sesuai pilar RUBI Community, setiap detail acara mengedepankan creativity, sustainability, entrepreneurship dan empowerment. Ini menjadi bukti keseriusan RUBI Community untuk bisa berkontribusi nyata pada individu, lingkungan dan masyarakat. Termasuk juga dengan menggabungkan beberapa pilar bersama untuk mewujudkan komitmen yang lebih luas.

RUBI Mission di Bandung x Beauty

Belum selesai sampai situ aja, nih. Ada mission yang mendorong RUBI Gems untuk berpartisipasi aktif memanfaatkan sosial media mereka. Yaitu, membuat content “A Day with Us Visit Booth Avoskin dan MSBB” di venue Bandung x Beauty. 

Konten ini perlu di-upload dan konten yang dibuat wajib mention @rubicommunity dan @msbb.id dengan hashtag #RUBIKOLVISITATBANDUNGXBEAUTY2023.

Mission ini sekaligus menjadi kesempatan mengakrabkan diri para RUBI Gems karena selain dibagi kedalam beberapa kelompok, setiap individu didorong untuk berkenalan dan memahami fun fact dari kelompok lain. 

Mencoba Produk Baru Avoskin YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize

Gathering ini menjadi momentum untuk Avoskin mengenalkan produk terbarunya yaitu, YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize. RUBI Gems Bandung mendapatkan early access untuk mencoba secara langsung produknya sekaligus merasakan manfaat blush ini di kulit mereka.

YSB Hybrid Elixir Blush Moisturize adalah hybrid skincare dari Avoskin yang memiliki watery cream dengan shade pink. Sebagai hybrid skincare, ia memiliki manfaat skincare yang mengandung vitamin dan bisa dioleskan sebagai blush on untuk menyempurnakan make up wajah. 

Dengan kandungan vitamin yang ia miliki, YSB Elixir bisa memberikan efek rona alami, membantu melembabkan kulit, mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Itu dia RUBI Gems, keseruan RUBI Community Activity di Bandung kemarin. Buat para RUBI Gems yang berasal dari kota lain siap-siap menunggu RUBI Gathering datang ke kotamu dengan keseruan acara yang baru. Yuk, komen kota mana kamu ingin RUBI Community menghadirkan gathering selanjutnya!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Ada YSB Avoskin Baru di RUBI Gathering Bandung 2023

Beri Komentar

Komentar

1 Komentar

Anggun sukma

[email protected]
8 bulan lalu

Bermanfaat sekalii

Reply