Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / RUBI Community Ada di Beauty Haul Jakarta, Seru Banget Loch!

RUBI Community Ada di Beauty Haul Jakarta, Seru Banget Loch!

Diunggah 11 May 2023

RUBI

Content Creator RUBI

RUBI Community Ada di Beauty Haul Jakarta, Seru Banget Loch!

Hi, RUBI Gems! RUBI Community baru saja mengadakan acara RUBI Beauty Haul Mart di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Menyediakan ruang kreasi untuk mewujudkan kreativitas, acara ini memberikan kesempatan RUBI Gems untuk menjadi diri sendiri lewat mission-mission seru yang dibawakan bersama guest star Bondol jpg.

Yepp, pasti kamu sudah bisa bayangin gimana serunya. Tapi puncaknya bukan cuma sampai situ aja, lho. RUBI member dan Sahabat Avo yang hadir bisa mengunjungi booth Avoskin karena ada great flash sale pada produk-produk yang mereka cari. Kamu masih penasaran seberapa serunya acara kemarin? Yuk kepoin bersama MinBi~

Tantangan Lima Misi ala RUBI Community

Bukan, bukan main ninja warrior, kok. Lebih seru dari itu, RUBI Community udah siapin lima challenge yang bisa diselesaikan 20 RUBI Gems yang hadir. Tugasnya berkaitan dengan membuat konten lalu RUBI Gems dibebaskan untuk menentukan konsep konten mereka selama memenuhi rules dasar. Yaitu, perlu follow instagram @avoskinbeauty dan @rubicommunity, tag dan sertakan hashtag di setiap konten yang di upload di social media.

Paling pertama, ada misi A Day in RUBI Beauty Haul Mart. Misi ini mempersilakan RUBI Gems untuk mencurahkan kreatifitas video bahkan setelah misi dibagikan. Kedua, ada misi Story Promo. Kali ini, RUBI Gems perlu sedikit kepoin booth Avoskin karena dengan mengunjungi booth maka misi bisa diselesaikan. Ada misi Review Tester di booth dan membuat video Tiktok bareng RUBI Gems yang lainnya. 

Pada akhir misi, RUBI Gems yang sudah menyelesaikan perlu mencantumkan hashtag khusus dan tag instagram @rubicommunity di sosial media. Seluruh misi yang sudah accomplished akhirnya mendapatkan apresiasi dengan spesial merchandise dari RUBI.

Tebak Tebakan On Stage Bareng Bondol jpg

Keseruannya tetap berlanjut, nih. RUBI Gems diberikan kesempatan maju ke panggung dan mengikuti gerakan-gerakan energetic ala Bondol jpg yang bikin penonton jadi TBL alias takut banget loch. Pasti banyak banget RUBI Gems yang menunggu momen joget ala Bondol. Dari percobaan kemarin, banyak banget yang jago ikutan challenge Tiktok. Akhirnya, melalui kesempatan ini, Beauty Haul Mart pun menjadi ajang meningkatkan keakraban satu sama lain. 

Selain membuat konten video bersama, ada tebak-tebakan seru terkait produk Avoskin yang diberikan kepada Sahabat Avo yang hadir. Pertanyaan ini pun dijawab oleh Sahabat Avo dan RUBI Gems serta menunjukan seberapa familiarnya mereka dengan produk-produk Avoskin. 

TBL! Ada Flash Sale di Booth Avoskin

Ini dia puncak acaranya, yaitu flash sale. Bukan hanya RUBI Gems, tapi Sahabat Avo juga boleh dateng di booth Avoskin yang lagi mengadakan flash sale di produk-produk khusus. Kali ini, purchase Avoskin memberikan kesan berbeda karena keseruan flash sale juga ditemani oleh Bondol jpg. 

Nah itu dia, keseruan RUBI Beauty Haul Mart yang diadakan di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Tentunya acara ini akan terus berlanjut di kota-kota besar lainnya dengan keseruan setiap kota yang dinantikan bersama. Kalau kamu, pengalaman seru apa yang pernah dialami selama visit booth Avoskin? Yuk, coba share ke Minbi supaya bisa datang lagi ke kota kamu~

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

RUBI Community Ada di Beauty Haul Jakarta, Seru Banget Loch!

Beri Komentar

Komentar

4 Komentar

Wihh mauuuu

Reply

Minbiii aku mau ikutan event selanjutnya dijkt linknya ko gada yaaa huhuu :(

Reply

Iya ya ko gaada link nya

Seruuu dan happy banget ketemu Rubi gems jakarta 😍🥰

Reply