Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Meriahnya Perayaan RUBI Anniversary ke-7

Meriahnya Perayaan RUBI Anniversary ke-7

Diunggah 29 August 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Meriahnya Perayaan RUBI Anniversary ke-7

Agustus adalah bulan kelahiran RUBI Community. Menyambut perayaan dari suatu kelahiran, sepanjang bulan ini telah dilakukan berbagai activity dibawah tagar #7WondersToEmpower. 

Angka 7 pada campaign #7WondersToEmpower merupakan usia RUBI Community yang menginjak 7 tahun di bulan Agustus 2024. Memiliki umur yang tidak muda lagi, RUBI ingin berterima kasih. Tahun ke tahun bak sebuah wonder atau keajaiban yang RUBI terima atas kepercayaan RUBI Gems.

Berdiri sebagai  #7WondersToEmpower, RUBI ingin terus memberikan dorongan empowerment secara lebih luas lagi kepada banyak perempuan Indonesia. Cara ini salah satunya ditempuh dengan merangkai beberapa kegiatan, seperti : 

  • RUBI Workshop Festival: Milestones & Memories
  • Eco Birthday Celebration di Hidden Farm, Bandung.
  • Soft Launching YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm

RUBI Workshop Festival 2024

RUBI Workshop Festival menjadi activity yang menghadirkan speaker inspiratif untuk berbagi tentang cara berdaya di tengah krisis dan kecantikan. Tahun ini, RUBI mengundang Melissa Cataline yang merupakan Psikolog dari Roomansa, Kak Layliyyatul Faiqiah dan Meita Dwi Cahyani selaku RUBI Ambassador untuk berbagi cerita, dan Rania Yamin untuk merepresentasikan kecantikan dalam budaya berkebaya yang lekat dengan Indonesia.

Secara meriah, ada lebih dari 1000 RUBI Gems yang hadir mengikuti acara dan saling berbagi mengenai keresahan diri. 

Eco Birthday Celebration 

Tidak bisa dipisahkan, RUBI Community merangkul erat pilar-pilar kuat sepanjang usianya berjalan sebagai sebuah beauty community. Ada pilar sustainability, entrepreneurship, empowerment, dan creativity. Empat pilar tersebut RUBI coba hadirkan melalui RUBI Anniversary activity bernama Eco Birthday Celebration. 

Rangkaian Eco Birthday Celebration diadakan di Hidden Farm, Bandung dengan total 25 RUBI Gems yang hadir, tepatnya pada 18 Agustus 2024. Ada kegiatan Visit Zero Waste Village – Cibunut berwarna (kampung kreatif berwawasan lingkungan) dan sharing session seru di Hidden Farm. 

Pada kunjungan ke Cibunut, RUBI Gems bertemu dengan warga-warga lokal inspiratif yang merubah desa menjadi daerah bebas sampah. RUBI pun belajar tentang sampah, yaitu mengompos sampah yang bijak di BS Oh Darling, Cibunut Berwarna. 

Selanjutnya ada sharing session bersama Hidden Farm yang mempertemukan RUBI Gems dengan owner dan berbagi mengenai cerita awal terbentuknya Hidden Farm. Kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi kreatif, yaitu mendekorasi smoothies bowl dan meniup lilin kue buah sebagai perayaan ultah.

Soft Launching YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm

Salah satu keuntungan menjadi member RUBI Community yaitu dapat mencoba produk baru yang akan di launching oleh Avoskin Beauty. Hal tersebut juga dilakukan di acara Eco Birthday Celebration kali ini. RUBI Gems berkesempatan untuk mencoba secara langsung YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm secara eksklusif.

YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm merupakan koleksi terbaru dari series YSB Hybrid Elixir yang merupakan produk lip balm berwarna dengan perlindungan yang ekstra. Diperkaya dengan SPF 20 lip balm ini mampu melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari. Selain itu, produk ini mampu melembabkan serta mencerahkan bibir karena mengandung bahan-bahan alami dari nusantara yaitu Ilipe Butter dari Kalimantan Barat dan juga Moringa Oil dari Madura.

Hadir dengan dua shade yaitu Rana, dengan warna brick orange yang mencerminkan keanggunan dan Ruby, dengan deep red wine dengan sentuhan warna pinkish, yang mempunyai makna keberanian dan kekuatan perempuan. Kedua shade ini sangat cocok di semua skintone perempuan Indonesia dan dapat memberikan kesan #ElokDiBibir.

Jadi, shade mana nih yang bikin kamu tertarik? Yuk kasih komentar di bawah karena MinBi mau kasih 3 YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm buat komentar paling menarik!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Meriahnya Perayaan RUBI Anniversary ke-7

Beri Komentar

Komentar

204 Komentar

Aww nama namanya gemes banget😍 penasaran banget dengan warna rana dan Deep red wine pasti cakep banget di bibir 💋🥰

Reply
1 minggu lalu

Uwowww bagus bgt nama-nama shade dari YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm bag. Aku bingung harus milih yang mana tapi aku lebih penasaran sama shade Ruby, warna deep red wine dengan sentuhan pinkish langsung menarik perhatian aku bgt! Shade Ruby ini benar-benar pas buat tampil berani dan percaya diri, nggak cuma bikin tampilan bibir lebih glamor, tapi juga bikin kita merasa kuat dan elegan. Cocok banget dipakai sehari-hari untuk nambahin kesan anggun dan berani. Ditambah ini dilengkapi dengan SPF 20 dan packaging yang sangat mewah. Emang ya Avoskin kalau ngeluarin produk selalu keren dan juaraaa, jadi kepo maxx bgt buat cobain produk ini, pasti bakal jadi favorit baru di makeup pouch aku! <3

Reply

There we go again! Avoskin never stop to empowering women to be theirself and to encourage women for being confident. Avoskin chose to celebrate their birthday to launch their newest product to emprowering women by their tinted melting balm. Balm nya match dan cocok sekali dengan representatif avoskin yang tertera di foto ya anyway. Ga cuma launch tinted balm, the workshop and the eco celebration concept yang dipilih juga sangat unik untuk dipilih sebagai tema ulang tahun kali ini. Ga cuma encourage dari luar aja, tapi avoskin provide untuk encourage women untuk cantik dari dalam dan being kind to the environment.Salut dengan konsistensi avoskin dalam hal ini even di hari ulang tahun avoskin. Can't wait to have an honour to try one of their newest tinted balm, penasaran banget apalagi pakai bahan alaminya adalah dari Kalimantan Barat dan Madura Indonesia? wow? inovasi apa lagi ini? Ilipe oil masih asing di telinga ku, penasaran banget sama bahan alami asli Indonesia ini. Ditambah ada spf 20 nya yang suit for daily use ! Truly such an inspirational beauty brand <3 Keep pushing forward Avoskin! Setiap produknya terasa sekali genuinely made for empowering people! much love!

Reply
1 minggu lalu

i love the ruby one. karena dari namanya saja sudah melambangkan keberanian. selain itu warnanya jugaa masuk banget buat cool tone maupun warm tone❤️❤️

Reply
1 minggu lalu

OMOOO CAKEP SEMUA SHADE NYA, BINGUNG MILIHNYA PLISS PENGEN SEMUANYAA😭😍 Jarang banget nemu lip balm yang warnanya se-pigmented ini, but Avoskin do it dengan ngeluarin YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm dengan pilihan warna yang umum dicari ciwi-ciwi apalagi buat yg kulit sawo matang, yaitu warna brick orange (RANA) & red wine (RUBY). Honestly ini pilihan yang sulit, tp karna aku suka warna brick orange so I will choose shade RANA. Aku suka banget pake warna brick orange karna aku merasa warna ini tuh cocok banget sama personality ku yang suka berpetualang outdoor activities. Di kulitku yang sawo matang ini berasa jadi makin cakep ga bikin kusam cocok banget dipadupadanin sama warna apapun jadi lebih fleksibel. Aku juga lebih confident pake warna brick orange and the funfact is most of my lippies warnanya brick orange. Aku yakin banget sih shade RANA ini cocok buat aku, apalagi YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm ini udah dilengkapi sama SPF 20 yang mana cocok banget buatku yang suka outdoor activities tapi pengen tetep keliatan slayy and show my feminime energy💋🧡 Sebenernya waktu awal launching pun aku juga uda salfok banget sih sama packagingnya yang unik dan futuristik beda banget sama yang lain, love banget si Avoskin always unique😘🥰

Reply