Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Manfaat Retinol dalam Moisturizer, Avoskin Ultra Brightening Cream

Manfaat Retinol dalam Moisturizer, Avoskin Ultra Brightening Cream

Diunggah 05 January 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Manfaat Retinol dalam Moisturizer, Avoskin Ultra Brightening Cream

Baru memasuki usia 20-an dan ingin mencoba retinol tapi masih ragu menggunakan ampoule? Kamu bisa mulai merasakan manfaat retinol dalam krim malam loh, yaitu Avoskin Ultra Brightening. Lembapnya pasti, cerahnya maksimal!

Improved formula, lebih maksimal cerahnya
Avoskin Ultra Brightening Cream sudah ada sejak tahun 2018 dan diperbarui secara formulasi yaitu dengan kombinasi  3% Alpha Arbutin, Ekstrak Chamomile, 0.5% Actosome Retinol, dan Vitamin E sehingga efek mencerahkan dapat lebih terlihat. Tidak hanya upgrade formula, secara packaging pun tutupnya lebih kuat, sebagaimana saran dari Sahabat Avo mengenai tutup kemasan sebelumnya.

Menyamarkan bekas jerawat kehitaman
Bagi kamu yang memiliki Post-inflammatory hyperpigmentation (PIH) bisa menggunakan Avoskin Ultra Brightening Cream untuk membantu memudarkannya. Kandungan Alpha Arbutin dan Actosome Retinol juga akan membantu warna kulitmu terlihat lebih merata. Tentu perlu kesabaran dan konsistensi ya RUBI Gems, biasanya perlu lebih dari seminggu. Jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen di pagi hari.

Berikut ini beberapa benefit yang didapatkan dari berbagai kandungan Avoskin Ultra Brightening Cream:

Alpha Arbutin: Membantu mencerahkan post-inflammatory hyperpigmentation (PIH), menghambat produksi melanin dengan menonaktifkan enzim tirosinase

Extract Chamomile: Sebagai anti-oksidan dan anti-inflamasi, membuat produk ini aman untuk kulit sensitif

Actosome Retinol: Memiliki kandungan 0,5% Actosome Retinol yang membantu menjaga kulit terlihat youthful dan lebih cerah

Vitamin E: Berfungsi melembabkan kulit

Ingredients
Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Alpha-Arbutin, Glycerin, Diheptyl Succinate (and) Capryloyl Glycerin/Sebacic Acid Copolymer, Pentylene Glycol, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Squalane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Propanediol, 1,2 – Hexandiol, Propylene Glycol, Anthemis Nobilis (Chamomile) Flower Oil, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Sodium Hydroxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Cholesterol, BHT, Tocopheryl Acetate, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract.

Cara penggunaan

  • Disarankan hanya digunakan pada malam hari karena mengandung Actosome Retinol 
  • Aplikasikan secukupnya pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen minimal SPF 30 pada keesokan harinya
  • Usap dan tepuk-tepuk lembut secara merata ke seluruh wajah hingga meresap dengan sempurna.

Perhatian bagi ibu hamil
Banyak dokter yang menyarankan untuk menghindari penggunaan retinol selama hamil karena cara kerjanya yang masuk ke lapisan dermis pada kulit. Jadi, jika ingin menggunakan retinol saat hamil, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungan ya.

Tertarik mencoba Avoskin Ultra Brightening Cream improved formula, RUBI Gems? Share di kolom komentar jika produk ini menjadi wishlist-mu ya! 

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Manfaat Retinol dalam Moisturizer, Avoskin Ultra Brightening Cream

Beri Komentar

Komentar

20 Komentar
1 tahun lalu

Rubicomunity adalah salah satu platform terbaik di bidang beauty untuk saya ingin belajar lebih banyak mengenai platform ini

Reply

produk ini ampuh banget sihh buat acne fighter, apalagi buat pemula yang mau pake retinol bisa dicobaa☺

Reply

liat ini jd langsung pgn nyoba, baru aja co di toko oren. gasabar nunggu oaket nyampe😍

Reply

ADINDA ZAHRANI SIREGAR

[email protected]
1 tahun lalu

Uda coba product ini dan hasilnya wow nampol bgtt plissss. Bekas jerawat kehitamanku di pipi susah bangett ilangnya dan uda bertahun”. Setelah coba serum avoskin alpha arbutin+ultra brightening cream avoskin beuh nampol bgtt sekarang uda mo ilang bekas nya dan memudar bgttt bahkan uda mo ilang. Gatau lgi mo bilang apa pokonya makasi bgttt uda ciptaan product se the best ini😭 Lv avoskin,semoga bisa dpt product nya buat Stock diruma xixixi🫶

Reply

Wahh jadi pengen buat cobain deh

Reply