Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Ini Dia 3 Keuntungan Mengikuti Program Affiliasi

Ini Dia 3 Keuntungan Mengikuti Program Affiliasi

Diunggah 08 March 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Ini Dia 3 Keuntungan Mengikuti Program Affiliasi

RUBI Gems, tahukah kamu, saat ini pekerjaan sebagai content creator adalah salah satu pekerjaan yang menjanjikan loh. Dengan menjadi seorang content creator, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand. Saat ini, sudah banyak brand yang menawarkan program afiliasi. Tahukah kamu apa itu program afiliasi dan apa saja keuntungannya?

Pengertian Program Afiliasi

Program afiliasi adalah salah satu metode pemasaran digital dimana brand owner atau pemilik suatu bisnis memberikan komisi kepada orang lain yang berhasil memasarkan dan menjual produknya. Seseorang yang mengikuti program afiliasi atau disebut affiliator cukup membuat konten dan menyisipkan link atau referral yang telah disediakan oleh perusahaan. Kemudian, jika ada yang membeli produk tersebut, komisi akan tercatat dan diberikan kepada affiliator.

Keuntungan Program Afiliasi

1. Keuntungan tidak terbatas

Mengikuti program afiliasi dapat mendatangkan keuntungan yang tidak terbatas karena jam kerja yang fleksibel. Hal ini karena pendapatanmu tergantung dari banyaknya pembelian berdasarkan konten yang kamu buat. Semakin sering dan konsisten kamu membuat konten, maka semakin banyak orang yang menggunakan referral kamu yang artinya keuntungan yang didapat juga semakin besar. Consistency is the key.

2. Minim resiko

Ada dua macam cara dalam mengikuti program afiliasi. Yang pertama, kamu tidak harus membeli produk tersebut dan yang kedua kamu bisa membeli produknya agar bisa mengikuti program afiliasi. Kedua cara tersebut sama-sama memiliki tingkat resiko yang rendah sehingga sangat cocok untuk pemula. 

3. Mudah untuk dijalankan

Dalam mengikuti program afiliasi, pelaksanaannya cukup mudah. Pada dasarnya yang kamu perlukan hanya kuota, smartphone, dan keterampilan dalam membuat konten yang menarik audience. Program affiliate ini juga bisa dijalankan oleh semua orang tanpa batasan usia dan pekerjaan. Pelajar, mahasiswa, sampai ibu rumah tangga juga bisa mengikuti program ini sebagai tambahan penghasilan.

Itu dia keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menjadi seorang affiliator. Bicara tentang affiliator, RUBI Community menyediakan fasilitas RUBI Creator Program untuk kamu yang tergabung menjadi RUBI member batch 5. Kamu bisa mendapatkan komisi up to 17%, lho! Menarik banget kan? Nah, untuk kamu yang tertarik bergabung menjadi affiliate Avoskin, kamu bisa mengisi pendaftarannya melalui link ini ya https://bit.ly/PendaftaranRUBICreatorsProgram

Yuk segera daftarkan diri kamu dan jangan lupa berikan like dan komentarmu pada postingan ini jika kamu tertarik bergabung dengan affiliator program Avoskin 🙌

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Ini Dia 3 Keuntungan Mengikuti Program Affiliasi

Beri Komentar

Komentar

16 Komentar
1 tahun lalu

Masih bisa daftar gak ya?

Reply

Aderia putri utami

[email protected]
1 tahun lalu

Masih buka ga ya pendaftaran nya😌

Reply
1 tahun lalu

Semoga segera dibuka ya min, mau banget gabung sebagai RUBI Community. Sangat besar harapan saya bisa diterima😊

Reply

Yudeanasatia salsabila

[email protected]
1 tahun lalu

Hallo min🙌🏻 Perkenalkan Saya Dea. Wah min sepertinya banyak banget nih yang ber-antusias untuk gabung di Rubi community. Boleh dong min pendaftaran nya di buka lagi hehe. Semakin banyak yang review di kulit mereka masing-masing pasti semakin banyak yang akan beralih untuk menggunakan avo-skin. Apalagi dengan kondisi kulit yang berbeda-beda. Mungkin banyak remaja yang masih sekolah atau bahkan ibu rumah tangga ingin mencoba menggunakan product avo-skin tapi belum kesampaian karna 1 faktor min. Yaitu ;keuangan. Ayuk min di buka lagi registrasi untuk komunitas. Salam hangat dari yang tercinta dan terkasih, Dea🤍

Reply

Intan sari

[email protected]
1 tahun lalu

Masih bisa daftar ga yaa :(

Reply
1 tahun lalu

https://bit.ly/PendaftaranRUBICreatorsProgram Kak kayaknya sudah di buka lagi pendaftaran nya, itu link nya ada di atas kak.