Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Go Get It, Event Pengembangan Karir untuk Gen Z!

Go Get It, Event Pengembangan Karir untuk Gen Z!

Diunggah 13 December 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Go Get It, Event Pengembangan Karir untuk Gen Z!

Ngomongin tentang pengembangan karir, banyak dari kita kebingungan duluan tentang minat dan prospek kedepan. Bisa jadi kita lagi suka nih sama sesuatu, tapi kemudian muncul pertanyaan di kepala kita, gimana ya pekerjaan ini 10 tahun ke depan?

Ternyata di zaman sekarang ini, minat aja belum cukup untuk pengembangan karir. Kita perlu memiliki rencana jangka panjang untuk mendorong kita lebih siap dengan kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi. Terus gimana cara kita tahu apa yang harus dilakukan? Jawabannya adalah dengan keeping update with the trend dan terus menambah wawasan ilmu lewat expert di bidangnya langsung.

Mengenal Karakter Gen Z dan Pengembangan Karir di Dunia Kerja

Generasi yang mengalami perkembangan pesat di dunia digital adalah Gen Z. Lucky for us, karena seiring zaman berubah, muncul juga jenis pekerjaan-pekerjaan baru yang menyesuaikan kebutuhan sekarang mengikuti kebiasaan generasinya.

Pengembangan karir bagi Gen Z ini bisa dibilang sangat akrab dengan teknologi dan internet. Lewat interaksi digital yang massive, sebagian besar generasi yang lahir pada tahun 1997-2012 ini suka banget sama tantangan dan value yang lebih besar dari dirinya sendiri. Mereka kreatif, fleksibel, dan menyukai lingkungan yang influence serta memberikan dampak. Ini akhirnya pun juga mempengaruhi gimana para Gen Z memilih dan memikirkan prospek pekerjaan.

Dengan segala bakat yang mereka miliki dan dikembangkan, Gen Z punya potensi besar untuk menghasilkan ide-ide kreatif bukan hanya untuk perusahaan. Melainkan juga yang bisa berdampak sosial. Lalu dengan potensi ini, dimana sih Gen Z bisa menemukan ekspektasi yang mereka butuhkan?

Go Get It 2023 by Girls Beyond

Salah satu cara untuk menemukan kecocokan budaya suatu perusahaan dengan jati diri adalah mengikuti conference dan event pengembangan karir. Salah satunya, melalui event Go Get It 2023! by Girls Beyond. 

Merupakan sebuah acara konferensi pengembangan karir untuk Gen Z dengan menghadirkan 30+ inspiring experts dan menyediakan sneak peek vacancy opportunity dari top companies. Acara ini diselenggarakan 15 – 16 Desember pukul 11.00 – 18.30 WIB di The Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Mulai dari Maudy Ayunda hingga Dita Aisyah, begitu banyak expert dari berbagai bidang yang pastinya bisa membantumu untuk menemukan jawaban dari minat dan prospek pekerjaan yang sebelumnya membuatmu ragu. Go Get It! akan menuntun rencana jangka panjangmu dan hal-hal apa saja yang perlu disiapkan atas kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi di masa depan. 

RUBI Community Turut Mendukung Pengembangan Karir

RUBI Community sebagai media partner Go Get It! 2023 turut mendukung para RUBI Gems untuk bisa menemukan karir sekaligus mendapatkan opportunity untuk bekerja di bidang yang kalian mau. Lewat berbagai macam latar belakang dan sudut pandang, kami berharap kamu bisa mendapatkan jawaban dari value yang kamu cari. Pekerjaan yang kreatif dan fleksibel, dan perusahan yang membantumu untuk bertumbuh karena berhasil influence dan memberikan dampak.

Kamu bisa hadir di Go Get It dengan pembelian tiket secara online. Lakukan pembelian tiket melalui laman https://gogetit.girlsbeyond.com/ lalu membuka instagram RUBI Community untuk detail pembelian tiket. Selalu dorong diri kamu lewat pengembangan karir dan keeping update with trends lewat instagram Girls Beyond dan RUBI Community. 

Eits..  jangan lupa ceritain pengalaman kamu nanti lewat hashtag #FutureGoalsDiscovered #GoGetIt2023 #RUBIEmpoweringWomen dan tag mention @girlsbeyond.id dan @rubicommunity, yaa~

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Go Get It, Event Pengembangan Karir untuk Gen Z!

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.