Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Avoskin Eye Ampoule vs Avoskin Eye Cream, Kamu Cocok yang Mana?

Avoskin Eye Ampoule vs Avoskin Eye Cream, Kamu Cocok yang Mana?

Diunggah 22 May 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Avoskin Eye Ampoule vs Avoskin Eye Cream, Kamu Cocok yang Mana?

Avoskin Eye Ampoule menjadi salah satu produk skincare yang bertujuan untuk merawat area mata. Mulai dari melembabkan, menjaga elastisitas kulit, hingga mencegah kantung mata kendur. Meskipun demikian, Avoskin Eye Ampoule merupakan produk skincare yang lebih advance dibandingkan dengan produk skincare area mata sebelumnya, yaitu Avoskin Eye Cream. 

Keduanya berbeda dilihat dari tekstur, manfaat, hingga minimal usia penggunanya. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini merupakan perbedaan Avoskin Advance Action Eye Ampoule dan Avoskin Eye Cream yang bisa menjadi pertimbanganmu dalam merawat area mata. 

Avoskin Eye Ampoule Teksturnya Cair, Sedangkan Eye Cream Lebih Padat

Mirip-mirip tipis seperti serum, ampoule memiliki tekstur yang cair dibandingkan cream. Kalau disandingkan, tekstur ampoule ada di antara serum dan moisturizer. Dikarenakan tekstur yang lebih cair, ia mudah menyerap ke dalam kulit area sekitar mata.

Ini berbeda dengan Avoskin Eye Cream yang lebih padat dan tebal. Namun, semakin ringan tekstur suatu produk apakah semakin ringan juga kandungan yang ada didalamnya? Sayangnya, tidak. 

Ampoule Lebih Advance Secara Ingredients, Dibandingkan Eye Cream

Semakin ringan tekstur suatu produk belum tentu ringan juga kandungannya. Avoskin Eye Ampoule memiliki tekstur lebih cair dari cream tapi memiliki kandungan bahan aktif yang konsentrasinya lebih tinggi dibandingkan cream.

Avoskin Eye Ampoule memiliki kandungan 7,5% Peptide, Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan cucumber. Berguna untuk menghidrasi, mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, dan kaya kandungan antioksidan. Sedangkan Avoskin Eye Cream memiliki kandungan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, serta kojic acid.

Kandungan yang ada dalam ampoule adalah bahan aktif dengan presentase tinggi. Avoskin Eye Ampoule ini memiliki bahan aktif yang lebih tinggi karena bertujuan untuk melawan penuaan. Sedangkan sederet bahan eye cream tidak membutuhkan banyak persentase bahan aktif karena digunakan untuk merawat area mata dengan cara menambah kelembaban saja. 

Ampoule dan Cream Punya Solusi Permasalahan yang Berbeda

Eye ampoule dan eye cream sama-sama memiliki manfaat untuk mencerahkan area mata dan mencegah tanda-tanda penuaan. Namun, kuatnya kandungan yang ada didalamnya membedakan fungsi produk skincare keduanya.

Eye ampoule menggunakan bahan yang lebih kuat dan bertujuan untuk memberi nutrisi, memperbaiki lingkaran mata, dan melawan kerutan. Sedangkan eye cream kegunaannya adalah melembabkan area mata. Dilihat secara efektivitas, ampoule mengatasi permasalahan kulit lebih cepat karena kandungannya melibatkan bahan aktif.

Namun, ada yang perlu kamu perhatikan. Bersama dengan konsentrasi kandungan bahan aktif yang tinggi, penggunaan ampoule tidak boleh sembarangan. Ada beberapa produk yang dikhususkan untuk usia 20 tahun ke atas.

Beda Usia Pengguna Avoskin Eye Ampoule dan Eye Cream

Lewat kandungan ampoule yang tinggi, penggunaan Avoskin Eye Ampoule direkomendasikan untuk kamu yang usianya 20 tahun keatas. Sedangkan jika usiamu 19 tahun ke bawah, maka disarankan memakai eye cream sebagai produk kecantikan tambahan. 

RUBI Gems, produk skincare memang memiliki banyak jenis dan ada beberapa produk yang sekilas mirip tetapi memiliki fungsi yang berbeda. Avoskin Advance Action Eye Ampoule dan Intensive Nourishing Eye Cream sekilas terlihat sama karena bertujuan untuk menjaga elastisitas kulit area mata. Kenyataannya, kedua produk ini memiliki fungsi yang berbeda.

Avoskin Advance Action Eye Ampoule cocok untuk usia 20 tahun keatas karena sederet bahan aktif didalamnya memang lebih spesifik mencegah penuaan. Sedangkan Avoskin Eye Cream cocok sebagai produk skincare tambahan bagi usia 19 tahun ke bawah untuk melembabkan area mata. 

RUBI Gems, sekarang udah tahu kan bedanya Avoskin Eye Ampoule dan Avoskin Eye Cream? Jangan salah pilih produk lagi yaa~

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Avoskin Eye Ampoule vs Avoskin Eye Cream, Kamu Cocok yang Mana?

Beri Komentar

Komentar

57 Komentar

Aku selalu penasaran dengan produk avoskin temen teman aku merekomendasikan avoskin sebagai best of skincare tp sayangnnya kadang bajet aku kurang cukup, aku udh voba eye serum ampoul itu ngaruh bgt di aku yg tdnya kanyong mata aku keliatan bgy oemakaian seminghu udh mulai hilang, aku penasaran dengan semua skincare avo

Reply

Latar belakang aku ikut adalah gini minbi ๐ŸŒปPertama : Sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿ’ป yang juga bekerja sebagai content creator ๐Ÿ“น dan freelance illustrator ๐ŸŽจ aku pasti sering berhadapan dengan layar komputer dan gadget dalam waktu yang lama๐Ÿ’ป๐Ÿ“ฑ (mantep bossqeuu ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ ๐ŸŒผ Kedua, kegiatan ini, meskipun seru dan penuh kreativitas, bisa menyebabkan mata lelah dan lingkaran hitam di sekitar mata akibat kurang tidur atau stres (kayak gini๐Ÿฆ๐Ÿบ๐Ÿ˜ฉ). ๐ŸฃKarena umurku yang sudah tidak belasan lagi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿฆณ๐Ÿ˜ Avoskin Eye Ampoule menawarkan solusi praktis untuk masalah ini. ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ READ THIS !!! ๐ŸฅณDiformulasikan dengan bahan-bahan alami dan aktif seperti peptides dan hyaluronic acid๐Ÿฆญ, produk ini membantu mengurangi tampilan lingkaran hitam dan bengkak di sekitar mata๐Ÿ˜ฑ. Selain itu, Avoskin Eye Ampoule juga memiliki manfaat anti-aging yang dapat menjaga kulit di sekitar mata tetap kencang dan terhidrasi ๐Ÿคซ๐Ÿค” (sstttt denger-denger ada instant liftingnya).๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ป โค๏ธโ€๐Ÿ”ฅMisalnya nih minbi, bayangin jadi aku๐Ÿคง hari-hari termasuk weekend๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ harus menyelesaikan proyek ilustrasi mendesak sambil mengatur konten media sosial, belum lagi tugas kuliah ๐Ÿฅฒ (nanges aku tuuu kayak gini ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ). ๐Ÿ˜ถโ€๐ŸŒซ๏ธ Terus waktu tidur yang kurang dan stres yang meningkat bisa langsung terlihat pada wajahku yang rupawan ini, terutama di area mata๐Ÿฆ. NAH !!! Dengan rutin menggunakan Avoskin Eye Ampoule, aku bisa menjaga penampilan tetap segar dan profesional, yang penting saat harus tampil di depan kamera atau bertemu klien ๐Ÿ˜ (apalagi kalo kliennya kayak Byun Baekhyun, Johnny Suh, Jung Jaehyun, Lee Jeno ๐Ÿ˜ pingsan byeeee ๐Ÿ‘‹) Kesimpulannya gini minbi, Avoskin Eye Ampoule adalah investasi yang tepat untuk menjaga kesehatan dan penampilan area mata ๐Ÿ‘€. Ini bukan hanya tentang estetika โ™ฅ tapi juga tentang rasa percaya diri dan performa yang optimal di dunia kerja yang dinamis seperti content creation, ilustrasi freelance dan mahasiswa ilmu komunikasi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’Sekian dan terima.... ajalah gimana hasilnya... ๐Ÿ’˜ Nggeh sampun gitu tok minbi, weslah bahasaku juga kadang formal kadang non formal. Wassalamualaikum my love ๐Ÿ˜

Reply

Sampai saat ini belum pernah coba sama sekali menggunakan produk eye cream ataupun eye ampoule karena ngerasa belum terlalu butuh, tetapi setelah kemarin mengikuti webinar dengan dr. Nadia jadi tahu dan mengerti bahwa di usia dua puluhan sudah bisa menggunakan eye cream atau eye ampoule untuk mencegah permasalahan pada sekitar mata terutama jika usia semakin tua mengalami kerutan, ditambah sebagai mahasiwa sering yang namanya begadang sehingga menyebabkan adanya kantung mata. Dengan adanya produk Eye Ampoule dan Eye Serum menjadi semangat dan sangat tertarik untuk mencoba dan juga ingin mencoba diberikan serta digunakan kepada orang tua saya yang sudah menginjak usia diatas 50an dimana permasalahan tanda-tanda penuaan sudah semakin terlihat. Semoga saya bisa mendapatkan rezeki untuk mencoba produk ini agar bisa digunakan oleh saya dan orang tua saya. Terima kasih banyak Rubi Community sudah sangat mengedukasi dan memberikan saya walaupun sudah menjadi alumni untuk mengikuti kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat. Wish me luck !

Reply

Arisya Nabillah

[email protected]
4 minggu lalu

Mohon maaf sebelumnya, postingan diatas bisa di kasih warning, gak?? soalnya , Avoskin eye product terbukti claimnya hempas kantung mata, DONโ€™T PLAY-PLAY! ๐Ÿ™„๐Ÿ’•๐ŸคŒ Kabar baiknya lagi nih, muncul lagi primadona baru: Advance Action Eye Ampoule yg rasanya udah jadi penyelamat buat mataku yang sering lelah dan stres! ๐Ÿฆธโ€โ™€๏ธ Gimana engga? udah ada kandungan 7,5% Peptide, Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan cucumber. NAHH, dengan bahan-bahan super canggih dan manfaat yang bikin mata segar kembali, aku pengen banget nyobain ini buat dapetin mata yang cerah kayak bintang di langit! ๐ŸŒŸ๐Ÿฅฐ btw aku tau nih siapa yang butuh banget product ini, bentar yaa aku tag orangnya @myself #AvoskinAdvanceActionEyeAmpoule #SkincareDreamComeTrue

Reply

Sebagai mahasiswa semester akhir yg kerjaannya begadang ini SANGAT TERTARIK DAN BUTUHH eye ampoule inii dari Avoskin ๐Ÿ˜ซ๐Ÿค๐Ÿค Akhirnya tau perbedaan eye ampoule dan eye creamnya secara detail, pengen bgt cobainn untuk daerah mataku yg mulai gelap dan suka ada kantung mata huhu :( produk Avoskin bestt bgt biasanya works di kulitku, jadi penasaran banget banget sama yg ini..... semoga klo kesempetan untuk cobain ini hasilnya bisa bagusss!!

Reply