Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / RUBI at LOL yang Seru dan Full Rewards

RUBI at LOL yang Seru dan Full Rewards

Diunggah 23 September 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

RUBI at LOL yang Seru dan Full Rewards

RUBI Gems pernah membayangkan menghadiri suatu event dengan banyak hadiah? Pada bulan September ini, RUBI Community bersama RUBI Family menghadiri event Land of Leisure yang bertempat di Yogyakarta. 

Aktivitas ini dihadiri total 33 RUBI member yang saling berinteraksi, berkenalan, dan menyelesaikan mission kelompok. Bisa dibayangkan ya bagaimana kemeriahannya? 

Visit Booth Avoskin dan MSBB

Activitas RUBI Family di Land of Leisure adalah melakukan visit booth dan menyelesaikan mission. Baik individual mission maupun group mission. Secara lebih detail, ada total 19 member yang mengunjungi booth Avoskin dan ada 15 member yang datang ke booth MSBB. 

Keseruan ini diawali dengan sesi berkenalan antar member seperti nama dan asal, lalu dilanjutkan dengan take content untuk individual mission. Masing-masing RUBI member pun menciptakan content video dengan kreativitasnya untuk mengambil video venue, capture discount dan melakukan aktivitas pembelian. 

Setelah individual mission selesai, ada group mission yang perlu diselesaikan. Tim RUBI membagi kelompok untuk melakukan challenge diantara tiga jenis konten, yaitu konten trends dancing dan konten spill your favourite product.

Keseruan yang Banyak Hadiah 

Masing-masing RUBI member yang menyelesaikan misi mendapatkan apresiasi berupa goodie bag berisi satu produk Avoskin gratis. Menariknya, ada juga reward untuk Top Spender RUBI Family yang melakukan pembelian produk minimal 200ribu selama melakukan misi di booth Avoskin dan booth MSBB.

Total, ada 7 member yang melakukan purchase dan dipilih dua Top Spender dengan juara satu mendapatkan dua produk Avoskin. Lalu, juara dua mendapatkan satu produk Avoskin. Sedangkan pada booth MSBB, dipilih satu Top Spender dengan rewards 5 produk gratis worth up to 500ribuan. 

Ini belum selesai, RUBI Gems. Selama pembelian berlangsung, lima member yang purchase tercepat akan mendapat gratis tote bag jaring yang trendy

Keseluruhan hadiah selama Land of Leisure yang didapatkan oleh RUBI Family merupakan apresiasi dari RUBI Community yang telah berpartisipasi aktif dan berkreasi penuh. Melalui event seperti ini, besar harapan RUBI Community dapat lebih terhubung dan dekat dengan potensi dan excitement RUBI Member. Nantikan event RUBI Community berikutnya di bulan Agustus, yaa RUBI Gems.

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

RUBI at LOL yang Seru dan Full Rewards

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.