Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Skincare / Beauty / Review YSB Alpha Arbutin dan YSB Tranexamic Acid, Brightening Serum Andalan dari Avoskin

Review YSB Alpha Arbutin dan YSB Tranexamic Acid, Brightening Serum Andalan dari Avoskin

Diunggah 12 January 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Review YSB Alpha Arbutin dan YSB Tranexamic Acid, Brightening Serum Andalan dari Avoskin

Your Skin Bae Serum merupakan salah satu series yang diminati hampir semua Sahabat-AVO. Tersedia dalam 14 varian, serum ini dapat disesuaikan penggunaannya sesuai kebutuhan kulitmu. 

Your Skin Bae Serum dibagi menjadi beberapa kategori. Salah satunya yaitu Brightening Serum yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. YSB Alpha Arbutin Serum dan YSB Tranexamic Acid Serum merupakan dua serum pencerah dengan hero ingredients yang sempat viral dan dapat mencerahkan kulit kusam.

Mencerahkan Kulit Kusam Dengan YSB Brightening Serum 

Salah satu varian YSB yang banyak disukai dan selalu masuk dalam jajaran top three best product adalah YSB Alpha Arbutin Serum, yang termasuk dalam kategori serum mencerahkan wajah dan fokus pada masalah kulit kusam. 

YSB Alpha Arbutin Serum memiliki kandungan Alpha Arbutin 3% yang dipadukan dengan Grapeseed. Alpha Arbutin merupakan agen pencerah yang efektif untuk mencerahkan dan aman untuk kulit wajah. Sedangkan grapeseed mengandung antioksidan yang membuat kulit tetap sehat. 

Review YSB Brightening Serum Alpha Arbutin dari RUBI Family

Salah satu RUBI Family yang telah mencoba YSB Alpha Arbutin Serum yaitu Kak milanurr__. Melalui videonya, Kak Mila membagikan honest reviewnya mengenai YSB Alpha Arbutin Serum yang mampu mengurangi kemerahan, memudarkan PIH, mencerahkan kulit, dan membuat kulit plumpy. Selain itu, di kulit Kak Mila, YSB Alpha Arbutin Serum mampu memudarkan bekas jerawat hanya dengan 10 hari pemakaian.

Review YSB Tranexamic Acid Serum di Kulit Hiperpigmentasi dan Kusam dari RUBI Ambassador

Selain YSB Alpha Arbutin Serum, ada juga varian lain yang merupakan pendatang baru dari YSB Series yaitu YSB Tranexamic Acid Serum. Memiliki kandungan Tranexamic Acid 3%, Glycolic Acid 0.5%, Licorice, dan Cranberry, serum ini hadir untuk kamu pemilik kulit sensitif yang ingin mencerahkan kulit kusam dan menghambat munculnya bekas jerawat.

Kak Syauqiyaaina, salah satu RUBI Ambassador 2023, membagikan pengalamannya dalam memakai YSB Tranexamic Acid Serum. Menurut Kak Syauqiyaaina serum ini memiliki kandungan yang komplit, sehingga dengan satu serum saja mampu menjawab permasalahan kulit dan cocok untuk kaum-kaum yang ‘mager’ layerring.

Itu dia penjelasan singkat dan honest review dari RUBI Family mengenai YSB Brightening Serum. Baik YSB Alpha Arbutin Serum dan YSB Tranexamic Acid Serum sama-sama mempunyai hero ingredients yang dapat mencerahkan kulit kusam. Kamu bisa menyesuaikan kembali dengan keadaan kulitmu saat ini.   

Jadi, varian mana nih yang buat kamu tertarik, RUBI Gems? Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ya!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Review YSB Alpha Arbutin dan YSB Tranexamic Acid, Brightening Serum Andalan dari Avoskin

Beri Komentar

Komentar

3 Komentar
5 bulan lalu

Aku pake YSB Alpha Arbutin yang serum sama moistnya 😆

Reply

Devina Putri

[email protected]
5 bulan lalu

Min, kapan buka batch lagi 😭

Reply
1 bulan lalu

iya min