Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Skincare / Beauty / Cara Praktis Atasi Jerawat Meradang di Pipi dengan YSB Balm Moisturizing Stick, Tinggal #SwipeThenGlow

Cara Praktis Atasi Jerawat Meradang di Pipi dengan YSB Balm Moisturizing Stick, Tinggal #SwipeThenGlow

Diunggah 29 August 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Cara Praktis Atasi Jerawat Meradang di Pipi dengan YSB Balm Moisturizing Stick, Tinggal #SwipeThenGlow

RUBI Gems, Your Skin Bae Avoskin telah menghadirkan moisturizer baru untuk kamu yang ingin mengatasi masalah jerawat meradang di pipi. Hadir dalam bentuk stick, kamu hanya perlu mengoleskan balm ini ke area kulit wajah yang sensitif berjerawat mirip seperti penggunaan balm pada lip care kamu!

Hari ini kita akan kenalan dengan Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick mulai dari kandungannya, manfaatnya sampai cara penggunaannya untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Let’s gooo!

Acne Pores Stick Balm Series yang cocok untuk Kulit Sensitif Berjerawat 

Dear Acne & Pores Savior Balm Stick, si balm satu ini jagoannya untuk mengatasi jerawat meradang bahkan di pipi sekalipun. Ada kandungan utama berupa salicylic acid yang mampu menenangkan jerawat kamu yang lagi sensitif-sensitifnya. 

Salicylic acid adalah senyawa yang menjadi bagian dari asam beta-hidroksi (BHA). Dia bersifat mudah larut dalam minyak which means bisa mengangkat penyumbatan pori penyebab jerawat bahkan sampai ke lapisan minyak terdalam di kulit. 

Walaupun menjadi bagian dari bahan aktif, penggunaan salicylic acid pada Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick ini aman digabungkan bersama serum Your Skin Bae yang lainnya. 

Iya, kandungan salicylic acid pada Balm Stick series hadir dalam presentasi 0,5% yang boleh sekali digabungkan dengan beberapa serum your skin bae. Misalnya, kamu bisa menggabungkan YSB Moisturizer Acne & Pores Savior Balm Stick dengan YSB Serum Alpha Arbutin ataupun YSB Serum Panthenol.

Berhubung se-aman itu balm ini untuk kulit sensitif, beberapa ingredients lain yang terkandung dalam balm juga diformulasikan dengan persentase rendah. Yaitu ada kandungan 4-Terpineol 0,5%, Melaleuca Alternifolia (TeaTree) Leaf Oil, dan Tocopheryl Acetate 0,1%.

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Berjerawat dengan YSB Balm Moisturizing Stick

Langkah-langkah penggunaan YSB Balm Moisturizing Stick pada kulit sensitif berjerawat tidak banyak berbeda dengan penggunaan produk pelembab yang lainnya. Untuk merawat kulit dengan YSB Acne & Pores Savior Balm Stick, kamu pun bisa mengikuti cara mengatasi jerawat meradang di bawah ini: 

1. Mulai Rangkaian Skincare dengan Facial Cleanser. 

Penggunaan Balm Stick Series dapat dilakukan setelah facial cleanser dan sebelum sunscreen. Untuk merawat wajah yang berjerawat dengan tipe kulit berminyak, kamu bisa memilih facial cleanser yang bersifat foam. Sedangkan untuk wajah tipe kering kamu dapat menggunakan facial wash dengan busa sedikit supaya minyak alami di wajah tidak banyak hilang. 

2. Lanjutkan dengan Toner 

Untuk mengembalikan pH kulitmu, kamu perlu menggunakan toner setelah facial cleanser. Untuk cara mengatasi jerawat meradang di pipi, kamu dapat menggunakan Miraculous Refining Toner dari Avoskin yang mengandung AHA BHA PHA dan Niacinamide. 

Cara mengatasi jerawat meradang dengan kombinasi ini pun direkomendasikan untuk kamu dalam 2-3 kali pemakaian aja dalam seminggu dimalam hari. 

3. Menjamin Kelembaban Kulit dengan Serum 

Setelah penggunaan rangkaian facial cleanser dan Miraculous Refining Toner, selanjutnya kamu bisa menggunakan serum dari YSB Avoskin yang mengandung Panthenol 5% + Mugwort + Cica. 

Selalu sertakan produk-produk skincare yang bersifat menenangkan dan menghidrasi kulit setelah penggunaan bahan aktif.

4. Kamu bisa Swipe YSB Acne & Pores Savior Balm Stick

Dengan packaging stick, oleskanlah lembut balm ini pada area wajah berjerawat. Ingat, selalu pastikan untuk swipe perlahan supaya jerawat meradang tidak iritasi. 

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengaplikasikan sunscreen sebagai penutup rangkaian skincare cara mengatasi jerawat meradang di pipi ini. 

Itu dia RUBI Gems, cara penggunaan YSB Acne & Pores Savior Balm Stick untuk membantu kamu say goodbye ke masalah kulit sensitif berjerawat. Kabar baiknya, Balm Stick Series juga hadir dalam Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick. Kamu dapat merasakan manfaat Vitamin C yang secara khusus mengatasi kerutan hanya dengan swipe sama seperti mengoleskan YSB Acne & Pores Savior Balm Stick pada area berjerawat.

Sebagai penggunaan berkala, rangkaian pemakaian YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick ini cocok digunakan dengan YSB Serum Vitamin C dan YSB Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract.  Pastikan untuk menggunakan sunscreen apabila menggunakannya pada pagi hari. 

RUBI Gems, kalau kamu penasaran sama Your Skin Bae Balm Stick Series yang varian apa, sih?

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Cara Praktis Atasi Jerawat Meradang di Pipi dengan YSB Balm Moisturizing Stick, Tinggal #SwipeThenGlow

Beri Komentar

Komentar

1 Komentar

huwaww aku udahh punya donggg 💝💝

Reply