Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Your Skin Bae Alpha Arbutin, Serum Pencerah Favorit dari Avoskin

Your Skin Bae Alpha Arbutin, Serum Pencerah Favorit dari Avoskin

Diunggah 12 January 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Your Skin Bae Alpha Arbutin, Serum Pencerah Favorit dari Avoskin

Your Skin Bae merupakan salah satu series paling best seller dari Avoskin. Memiliki packaging berwarna-warni dengan keunikan yang khas pada masing-masing variannya membuat Your Skin Bae dicintai oleh hampir semua Sahabat AVO. Salah satu varian Your Skin Bae yang banyak disukai dan selalu masuk dalam jajaran top three best product adalah Your Skin Bae Alpha Arbutin Serum yang berfokus untuk mencerahkan. Di tahun 2022, Your Skin Bae Alpha Arbutin Serum berhasil memenangkan kategori Favorite Serum dalam ajang Female Daily Awards 2022. Lalu, mengapa serum ini menjadi favorit banyak orang?

Mencerahkan kulit, mengurangi bercak hitam serta bekas jerawat

Salah satu hero ingredients dalam serum ini yaitu Alpha Arbutin. Alpha Arbutin atau Hydroquinone β-D-glucopyranoside merupakan agen pencerah yang ditemukan pada spesies tanaman seperti bearberry, cranberry, blueberry dan pir. Alpha Arbutin mampu menghambat produksi enzim tirosinase yang berpengaruh pada sedikitnya jumlah melanin yang dihasilkan sehingga dapat mencerahkan kulit yang kusam, mengurangi bercak hitam dan bekas jerawat.

Menjaga kulit tetap sehat

Selain mengandung Alpha Arbutin, Your Skin Bae Alpha Arbutin Serum juga mengandung Grapeseed Extract. Kandungan antioksidan dalam Grapeseed Extract mampu menjaga sel kulit agar tetap sehat.

Ingredients

Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA.

Cara penggunaan

  • Ambil isi produk 3-4 tetes lalu oleskan ke wajah secara merata
  • Usap dan tepuk-tepuk lembut secara merata ke seluruh wajah hingga meresap dengan sempurna
  • Lanjutkan dengan menggunakan moisturizer

Nah itu dia penjelasan singkat mengapa Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin menjadi serum favorit banyak orang. Apakah kamu tertarik mencobanya juga, RUBI Gems? Segera checkout produknya di keranjang belanjamu sebelum kehabisan!

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Your Skin Bae Alpha Arbutin, Serum Pencerah Favorit dari Avoskin

Beri Komentar

Komentar

32 Komentar

Sukak bgt sama serum ini, kulit wajah jd keliatan semakin cerah. Serum terbestttt

Reply

Nazwakhairy Putri Syahra

[email protected]
1 tahun lalu

Serum terbaik yg pernah saya pakai, kulit saya jadi sehat dan makin cerah

Reply

Bagu S bgtt untuk dark spot!!

Reply

best serummm !

Reply

Serummm best one bngtttt!!!

Reply