Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Welcome Home, RUBI Family #YourTimeToGoHome

Welcome Home, RUBI Family #YourTimeToGoHome

Diunggah 28 February 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Welcome Home, RUBI Family #YourTimeToGoHome

RUBI Community welcome you back, RUBI Family!

Kilas Balik RUBI Community

RUBI Community adalah komunitas dari brand Avoskin yang menyediakan wadah bagi perempuan Indonesia untuk bertumbuh dan berkembang bersama. Sampai tahun 2024, RUBI Community telah membuka sebanyak 6 batch dengan total hampir 40.000 member yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dimulai dari batch 4 sampai batch 6, activity yang diikuti RUBI Gems, sebutan untuk member di RUBI Community, berlangsung selama 3 bulan. Banyak dari RUBI Gems yang merasa kurang puas akan durasi tersebut, dan masih ingin terus mengikuti semua activity RUBI Community. Hal tersebut yang menjadi awal mula terinisiasinya #YourTimeToGoHome.

What’s New on RUBI Family

Kalau sebelumnya, informasi tentang activity RUBI Community dibagikan melalui Whatsapp Boradcast dan Group Discussion Website. Spesial di tahun ini, RUBI Community menambah satu platform lagi yaitu Discord untuk chit-chat dan diskusi antar member. 

Apa Itu #YourTimeToGoHome

#YourTimeToGoHome adalah campaign yang dibuat khusus untuk RUBI Family yang sudah graduate dari batch 1-6. Activity yang dikemas akan lebih fun karna tujuannya untuk mempererat bonding antar member alumni. Buat kamu para alumni yang masih belum pernah ikutan online dan offline event RUBI Community, tenang saja, karna disini banyak activity seru yang menantimu!

Jadi, buat kamu RUBI Family yang selama ini sering ketinggalan informasi, yang belum maksimal menjadi RUBI Gems selama batch berlangsung, yang masih belum merasakan rasanya dapat special benefit dan produk gratis, atau kamu yang kangen dan ingin seru-seruan bersama RUBI Community, don’t worry, we are here for you. 

RUBI has never left, RUBI is always here for all RUBI Gems. And it’s time for RUBI Family to go back home, and meet the warm family of RUBI Community.

Yuk bertumbuh, berkembang, dan seru-seruan lagi bareng MinBi. Buat kamu yang belum bergabung dengan grup Discord RUBI Family, kamu bisa akses di link Discussion berikut ya: https://rubicommunity.com/discussion/ja8a5sWWm_uR5ZcNGvAugw

So, are you ready to go home? Drop di kolom komentar yuk seberapa excitednya kamu sama activity RUBI Community 🥰

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Welcome Home, RUBI Family #YourTimeToGoHome

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.