Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Tips and Trick / Siap Fashionable dengan Model Baju Lebaran Idul Adha Andalanmu!

Siap Fashionable dengan Model Baju Lebaran Idul Adha Andalanmu!

Diunggah 22 June 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Siap Fashionable dengan Model Baju Lebaran Idul Adha Andalanmu!

Sebagaimana yang kita tahu, tren model baju lebaran selalu berganti mengikuti musim. Buat kamu, pastinya ada hal baru yang ingin coba, dan ada inspirasi yang ingin kamu visualkan melalui ide fashion kamu. 

RUBI Community pun sangat mendukung kamu bisa menggunakan baju Idul Adha  yang menunjukan diri kamu, Selalu pastikan bahwa pilihan baju lebaran Idul Adha yang kamu tentukan mengutamakan rasa nyaman dan percaya diri. Yaitu, tampil menjadi diri apa adanya tanpa khawatir pada pandangan orang lain. 

Tampil dengan Model Baju Lebaran Idul Adha 2023

Menjelang hari raya Idul Adha, kamu pasti memiliki preferensi model baju lebaran yang ingin kamu pakai ketika hari H nanti. Kamu pun mulai membuka lemari dan memilih warna, aksesoris bahkan outfit hijab yang sesuai mood kamu. 

Pada hari raya umat muslim ini, kamu bisa memanfaatkannya sebagai cara menggunakan baju hari raya yang penasaran ingin kamu pakai, termasuk juga mengikuti tren baju lebaran muslim. Lalu ada tren fashion apa aja sih yang bisa kamu ikuti?

1. Model Baju Lebaran dengan Hijab Motif

Pada tahun 2023 ini, baju lebaran Idul Adha 2023 wanita dimulai dengan hijab motif yang mengkombinasikan gaya kontemporer dan elegan dengan motif floral atau geometri. Kamu pun nggak perlu khawatir look kamu akan terlihat terlalu ramai corak atau color block karena saat ini banyak hijab motif diikuti warna pastel yang soft. 

Kamu bisa menemukan tampilan hijab motif cerah seperti warna soft pink, dusty, lilac, sage, nude, light blue dan masih banyak tren warna hijab dan baju lebaran lain yang bisa dicoba untuk tampil berbeda dan spesial di hari raya Idul Adha. 

2. Tunik Look dengan Ruffle

Source: Pinterest

Tunik adalah model baju lebaran wanita yang memuat panjang midi atau terusan baju yang hanya menutup panjang setengah badan. Kamu perlu menambahkan aksen celana warna polos untuk melengkapi model baju tunik. Bukan hanya itu, kamu bisa tampil trendy dengan motif polos yang dikombinasikan dengan ruffle. Bahkan, ada kain motif bunga kecil yang kerahnya memanfaatkan model kerah boneka. Looks fit on you! 

Source: Pinterest

Betul, kamu pasti menemukan banyak model ruffle disekitar kamu, kan? Dengan baju hari raya Idul Adha tunik ini kamu bisa tampil dengan look fresh dan trendy. Terutama buat kamu yang nyaman menggunakan busana muslim potong seperti celana dan baju yang terpisah.

3. Outer Midi Organza

Source: Pinterest

Ngomongin tentang model baju lebaran 2023, kamu juga boleh mempertimbangkan penggunaan outer. Eitss.. sekarang tren lho outer transparan yang berperan menambah motif baju kamu. 

Seperti namanya, kamu bisa pakai lepas kain ini karena memang bersifat sebagai luaran aja. Outer yang bisa kamu coba adalah tipe organza dengan bahan tipis, transparan dan beberapa memiliki corak bordir berkilau. Buat kamu yang ingin menggunakan baju hari raya tahun lalu namun ingin terlihat stylish, kamu bisa memanfaatkan outer midi organza ini. Tentunya kamu juga bisa pakai outer ini untuk acara formal, so what are you waiting for, RUBI Gems?

4. Kerudung Satin yang Glamour

Source: Pinterest

Satin merupakan salah satu jenis kain yang permukaannya tampak mengkilap dan licin. Jenis kain ini sedang ramai digunakan sebagai bahan kerudung yang memberikan tampilan classy dan glamour. Namun, kalau kamu takut hijab licin akan mengganggu kamu, maka dengan hijab bahan satin kamu nggak perlu khawatir. Walaupun terlihat licin tapi satin memiliki bagian dalam yang kesat. 

Tampilan bahan yang mewah ini juga membuat kamu tidak perlu memanfaatkan aksesoris atau penambahan aksen di baju.Tampilan ini cocok buat kamu yang ingin tampil minimalis namun tetap terlihat fashionable. 

Model baju hari raya idul adha 2023 ini tentu tidak akan maksimal tanpa rasa nyaman dan percaya diri. MinBi mau rekomendasiin kamu untuk selalu nyaman dengan pilihan model baju lebaran yang kamu pilih. 

Ingat ya RUBI Gems, kamu boleh jadi siapapun yang kamu mau dan memilih mood dan look terbaik kamu untuk datang ke suatu acara.

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Siap Fashionable dengan Model Baju Lebaran Idul Adha Andalanmu!

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.