Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Tips and Trick / Sukses Wujudkan Goals di Tahun 2023 Dengan 7 Hal Ini

Sukses Wujudkan Goals di Tahun 2023 Dengan 7 Hal Ini

Diunggah 11 January 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Sukses Wujudkan Goals di Tahun 2023 Dengan 7 Hal Ini

 “Focus on these small wins so you can make gradual progress” 

Charles Duhigg, author of “The Power of Habit” and a former New York Times writer

Happy new year, RUBI Gems! Bagaimana resolusi 2023 mu sejauh ini, apakah sudah ada yang tercapai?Ada beberapa saran dari RUBI untuk membantumu mewujudkan goals tahun 2023. Silahkan dibaca sampai akhir ya.

1. Ingat kenapa kamu memiliki tujuan tersebut
Apa yang menjadi inspirasi dan motivasimu sejak awal? Apakah tujuanmu pantas untuk diperjuangkan? Coba ingat kembali untuk membantumu tetap termotivasi. Lihatlah kembali progress yang sudah kamu alami, do you really want to stop now?

2. Fokus kepada langkah kecil
Tujuan besar seringkali terasa mengintimidasi. Cukup fokus pada apa yang kita lakukan dalam seminggu. Langkah-langkah kecil nantinya akan membawa kita ke tujuan juga kok. Just one step at a time.

3. Bayangkan dirimu berhasil hal tersebut
Bagaimana ya rasanya kalau berhasil mewujudkan itu? Seperti apa rasanya bangga karena mencapai sesuatu dan menaklukan berbagai tantangan yang dihadapi? Apa yang ingin kamu lakukan atau kenakan untuk merayakannya? Boleh loh membayangkan semua itu untuk menjaga semangatmu.

4. Jangan ragu meminta bantuan saat diperlukan
Kamu boleh kok meminta bantuan orang lain, we all need each other at some points. Berikan juga kesempatan bagi orang lain untuk berbuat baik dengan membantumu.

5. Dapatkan dukungan dari orang-orang tersayang
Semakin banyak yang mendoakan dan mendukungmu, semakin besar dorongan untuk mewujudkannya.

6. Nikmati prosesnya, rayakan keberhasilanmu
Membentuk kebiasaan baru memang memerlukan waktu dan pengorbanan. Ada rintangan yang kamu hadapi dan terkadang kamu perlu jeda sejenak. Apapun yang terjadi, hargai prosesnya dan rayakan keberhasilanmu sekecil apapun itu. Kamu yang paling tahu berapa keras usahamu selama ini. Cheers on you!

7. Beradaptasi dan sesuaikan tujuanmu, asalkan jangan berhenti
Banyak hal terjadi dan mungkin tujuan kita memerlukan sedikit perubahan. Tidak masalah, asalkan kamu tetap bahagia dan tidak berhenti dalam berjuang!

Banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan kita, namun pemegang peran terbesar tetap diri kita sendiri. Semoga segala goals mu tahun ini dapat terwujud ya RUBI Gems! Remember that we’re here to support each other!

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Sukses Wujudkan Goals di Tahun 2023 Dengan 7 Hal Ini

Beri Komentar

Komentar

2 Komentar

wilda salsabila

[email protected]
1 tahun lalu

Terimakasih atas tips and tricknya sukses selalu rubi community dan avoskin

Reply

Terimakasih atas tips and trick nya minbi Sangat bermanfaat sekaliii

Reply