Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Serunya Yogyakarta x Beauty dengan Mission Women Empowerment

Serunya Yogyakarta x Beauty dengan Mission Women Empowerment

Diunggah 31 May 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Serunya Yogyakarta x Beauty dengan Mission Women Empowerment

Female Daily Network tahun ini menggelar Yogyakarta x Beauty di Jogja Expo Center dengan mengusung pesan women empowerment. CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, membawa pesan tersebut dengan tema “Beauty Recharged”, sebuah harapan untuk menciptakan industri kecantikan yang berisikan sustainability, kindness, dan self-love. 

Acara ini berlangsung di tanggal 26 – 28 Mei, lebih dari 100 booth kecantikan berpartisipasi dengan beragam special price untuk seluruh beauty enthusiast.

RUBI Community dengan Visi Women Empowerment

Tahun ini, di event Yogyakarta x Beauty, RUBI Gems dapat saling mendukung sesama perempuan untuk menguatkan value women empowerment. RUBI Gems memiliki kesempatan untuk berinteraksi dan saling bertemu langsung dengan beauty enthusiast lainnya. Ini menjadi salah satu cara membangun hubungan yang erat antar RUBI Gems dan beauty enthusiast

Menciptakan Kreativitas dengan Special Mission di Yogyakarta x Beauty

Menjadi momen yang ditunggu-tunggu, selama RUBI Gems memasuki event, ada mission yang perlu diselesaikan. Total ada 35 RUBI Gems yang hadir untuk menjalankan mission di Yogyakarta x Beauty.

Selain dapat berbelanja dengan special price, Yogyakarta x Beauty menjadi tempat seluruh beauty enthusiast menjadi diri sendiri dan percaya bahwa pilihannya untuk tampil cantik alami bisa dibersamai dengan langkah sustainability

Selain itu, ada influencer seperti Tasya Farasya, Fadil Jaidi, Alma Tando, dan Cut Syifa yang menjadikan momen belanja semakin seru dengan beauty talk show, live shopping, bahkan kesempatan untuk dapat berfoto langsung. 

Mengusung tema Beauty Recharge, CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, mempersembahkan pesan kindness dan self love pada Yogyakarta x Beauty tahun ini yang berkaitan erat dengan slogan kota Yogyakarta yang Memayu Hayuning Bawana atau semakin mempercantik bumi yang sudah cantik.

Kalau kamu, RUBI Gems? Apakah kamu sudah merasakan momen seru selama Yogyakarta x Beauty? Yuk ceritain momen seru kamu bareng MinBi!

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Serunya Yogyakarta x Beauty dengan Mission Women Empowerment

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.