Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Serunya Yoga Class bersama RUBI Community x HOS of Shopaholic

Serunya Yoga Class bersama RUBI Community x HOS of Shopaholic

Diunggah 17 January 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Serunya Yoga Class bersama RUBI Community x HOS of Shopaholic

RUBI Community kembali mengadakan gathering pertama di tahun 2024 yang diadakan di kota Yogyakarta. Acara yang digelar pada tanggal 13 Januari ini dihadiri oleh 25 RUBI Gems.

Kolaborasi Spesial RUBI Community bersama HOS of Shopaholic

Jika di tahun sebelumnya, RUBI Community mengadakan Yoga Class di Jakarta, kali ini giliran Yoga Class untuk RUBI Gems Yogyakarta. 

Yang spesial di acivity ini adalah RUBI Community menggandeng HOS of Shopaholic, clothing brand lokal dari Yogyakarta, untuk berkolaborasi membuat activity yang fun dan menyehatkan.

Mengapa Yoga Class?

Pemilihan activity Yoga Class ini bukan tanpa alasan loh, RUBI Gems. Yoga memiliki berbagai manfaat baik untuk kesehatan fisik dan juga mental. Rutin berlatih Yoga dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh, menjaga kebugaran, melancarkan pernapasan, dan juga dapat mengatur berat badan. Selain itu, berlatih Yoga juga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan mental karna dapat mengurangi stress, depresi, dan mengurangi gangguan tidur. 

#TheFitSocietyHOSxRUBI Mission

RUBI Community selalu memberikan secret mission untuk RUBI Gems yang datang agar dapat mengembangkan sisi kreativitasnya dan mengoptimalkan platform sosial media mereka. Hal tersebut juga berlaku untuk activity ini karna RUBI Gems diperkenankan untuk membuat konten A Healthy Day With RUBI x HOS.  

Konten tersebut perlu diupload ke sosial media Instagram atau Tiktok dengan mention @rubicommunity dan @hosofshopaholic dan disertai hashtag #TheFitSocietyHOSxRUBI.

Kesempatan Dapetin Goodie Bag Worth Up to 400K++

Dengan mengikuti gathering RUBI Community, kamu akan mendapatkan berbagai benefit menarik. Tidak hanya teman dan relasi baru, activity yang seru dan menyehatkan, tetapi kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan goodie bag dari RUBI Community dan HOS of Shopaholic senilai lebih dari 400 ribu rupiah. Goodie bag yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada RUBI Gems karna sudah memeriahkan acara pada hari ini. 

Itu dia RUBI Gems, keseruan RUBI Community x HOS of Shopaholic kemarin. Untuk RUBI Gems yang berasal dari kota lainnya, siap-siap menunggu kedatangan RUBI Community ke kotamu. Yuk, komen activity apa yang ingin kamu lakukan bersama RUBI dan komen kota mana lagi yang harus RUBI Community kunjungi selanjutnya!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Serunya Yoga Class bersama RUBI Community x HOS of Shopaholic

Beri Komentar

Komentar

2 Komentar

Ginastin Ningrum

[email protected]
7 bulan lalu

Cara join nya gimna ya min

Reply
8 bulan lalu

Seru banget Minbi 😭 kapan ya ada di kotaku 🥺

Reply