Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / RUBI Workshop Festival, Ruang jadi Diri Sendiri

RUBI Workshop Festival, Ruang jadi Diri Sendiri

Diunggah 26 April 2023

RUBI

Content Creator RUBI

RUBI Workshop Festival, Ruang jadi Diri Sendiri

RUBI Gems, siapa disini yang suka mencoba hal baru? Kamu adalah tipe orang yang suka menjadi diri sendiri dan merasa tertantang dengan keluar zona nyaman. Lalu, excited mengimplementasikan keinginanmu ini dengan menjajal berbagai hobi. Say hooray karena RUBI community mendengar suara harapan kamu. 

Pada tanggal 16-17 April 2023 kemarin, RUBI telah melaksanakan empat kelas workshop yang bisa diikuti oleh seluruh followers RUBI Community. Ingin memberikan yang terbaik, empat kelas ini merupakan workshop pertama RUBI yang menghadirkan partner untuk menjadi narasumber di kelasnya. Mulai dari Make up Class, Art Class, dan Content Creator Class kamu bisa memilih salah satu kelas sesuai minat dan bakat.

Menjadi Diri Sendiri dengan Tips Natural Makeup bersama Looke Cosmetics

Pada kelas kecantikan ini, RUBI member diminta untuk menyiapkan peralatan make up. Mulai dari skin preparations, cushion, lipstick, loose powder sampai eyeshadow seluruh aktivitas workshop dipandu oleh narasumber untuk diberikan pengenalan arti make up natural dan cara supaya make up bertahan lama.  

Masih ada keseruan lainnya, lho. Setelah praktik make up natural ini selesai, RUBI member mendapatkan pengalaman review phase. Ada tiga look make up yang dipilih oleh narasumber untuk diberikan feedback berdasarkan make up class sebelumnya. Mendukung secara konsisten supaya semakin mencintai diri sendiri, RUBI member bisa melanjutkan latihan make up di rumah sambil mengikuti challenge yang dibuat oleh RUBI Workshop Festival.

Art Class sebagai Ruang Ekspresi

Mengikuti kata hati merupakan salah satu cara mencintai diri sendiri, RUBI Gems. Fit on you, RUBI memberikan pelatihan kepada RUBI member yang ingin mengekspresikan hatinya melalui kreativitas. RUBI pun memilih painting sebagai ruang ekspresi tanpa batas yang menjadi tempat RUBI member bisa menjadi diri sendiri. 

Ada apa aja sih di kelas kali ini? Narasumber berbagi tentang teknik gambar yang simple dan kreatif. Selanjutnya RUBI member mendapatkan challenge melukis produk terbaru dari Avoskin yaitu YSB Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer. Selain visualisasikan emosi melalui gambar, painting ini juga dilakukan sebagai cara untuk menenangkan diri dari stress.

Ada Buddyku yang Menemani Kamu menjadi Content Creators 

Masuk di hari kedua, workshop content creators dibuat dengan membagi RUBI Member menjadi dua break out rooms. Ada narasumber dari Buddyku yang memberikan praktek tentang cara mengkombinasikan audio, video, text dan visual menjadi konten media sosial yang menarik engagement audience

Bahkan, di kelas ini RUBI Member belajar sampai ke penggunaan tools dan review, lho. Ada materi tentang Story Telling dan Optimizing Social Media yang dilanjutkan dengan review konten. Narasumber memilih dua konten dari RUBI Member untuk diberikan feedback dan tips menjaga konsistensi dalam membuat konten yang menarik. 

Ngobrolin Career Plan dengan The AVO Life

Workshop hari kedua ditutup dengan kelas yang berfokus pada career plan. Bersama The AVO Life, diberikan pelatihan tentang cara menyiapkan CV, tips wawancara kerja, dan pengetahuan tentang personality test dalam rekrutmen. 

The AVO Life berharap kelas ini dapat memberikan sudut pandang baru kepada RUBI member. Sebagaimana diketahui bahwa masa terus berubah dan berharap RUBI member dapat mengekspresikan dirinya di tempat kerja dengan tips dan trik yang diberikan. 
Yes, itu dia empat kelas dari RUBI Workshop Festival yang telah diadakan oleh RUBI untuk semua followers RUBI. Tentunya RUBI ingin terus mendengar suara harapan kamu untuk berani menjadi diri sendiri dengan memfasilitasi keinginan kamu. So, yuk tulis di kolom komentar tentang workshop experience dan hobi baru yang ingin kamu coba selanjutnya. See you in the next RUBI Workshop~

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

RUBI Workshop Festival, Ruang jadi Diri Sendiri

Beri Komentar

Komentar

2 Komentar
1 tahun lalu

Apakah pelajar bisa bergabung di komunitas Rubi??saya ingin menambah wawasan dan pengalaman

Reply

Delia Julianti Sholeha

[email protected]
1 tahun lalu

Saya pengen banget ikut deh bareng kakak ini sekali pengen banget kerja bareng sama kakak ini biar tahu pengalaman nya kaya kak ini

Reply