Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Entertainment / RUBI Community Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun

RUBI Community Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun

Diunggah 17 August 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

RUBI Community Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun

Menginjak tanggal 17 Agustus 2024 ini, Indonesia telah memasuki usia 79 tahun selama perjalanannya berdiri sebagai bangsa. Ada kita semua yang menjadi bagian di dalamnya, dimana hari demi hari berusaha untuk belajar lebih jauh tentang pentingnya budaya yang berbeda-beda namun tetap satu jua. 

Disinilah RUBI Community turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun lewat sebuah content  makeup dengan  tema Hari Kemerdekaan Indonesia. Sebuah dorongan untuk RUBI Gems dimanapun berada untuk bersolek dan membawa makna kemerdekaan bagi mereka melalui sebuah makeup yang harmoni.

Makna Kemerdekaan bagi RUBI Community

Perbedaan telah tumbuh berdampingan. Membangun kesadaran bahwa apa ditanamkan oleh keluarga semasa kecil bukan sekadar rutinitas, melainkan sebuah usaha untuk menanamkan nilai dan makna yang perlu dijaga dan dipertahankan. Termasuk dalam dunia kecantikan. 

Pada sebuah makna kecantikan, berbeda justru menjadi kekuatan. Satu persatu perempuan berdiri sebagai elemen dirinya, lalu saling melengkapi.. Berbeda dalam kecantikan menjadi  khas Indonesia yang seharusnya kita rayakan.

Challenge Makeup Hari Kemerdekaan

Kecantikan menjadi medium utama untuk menjaga kelanjutan budaya dan tradisi suatu bangsa. Lewat challenge makeup yang diberikan, ada sebuah rasa percaya bahwa cantik itu dekat harmoni. 

Secara lebih detail, cantik adalah melakukan apa yang kita suka dan tenggelam di dalamnya. Semakin berbeda kesukaan satu perempuan dengan perempuan lain, maka semakin banyak juga harmoni yang bisa dihadirkan.

RUBI Community melihat ada banyak kesukaan RUBI Gems atas warna demi warna yang dikuaskan mewakili konsep merdeka. Keunggulan dalam memilih warna justru menjadi satu citra yang indah jika dipertemukan dengan perbedaan lainnya. 

Sama seperti menyambungkan budaya perbedaan yang semakin indah jika berdampingan, menjadi sosok pendukung dan penyemangat untuk perempuan lainnya untuk memperjuangkan apa yang kita sukai juga merupakan cara untuk merayakan kecantikan dalam perbedaan.

Harapan RUBI Community di Tahun Selanjutnya

Tidak ada kata terlambat untuk mulai berkontribusi melanjutkan tradisi atas perayaan kecantikan yang berbeda-beda. Kecantikan selalu punya peran penting dalam mengenalkan tradisi dan budaya kepada generasi berikutnya. Justru, ini adalah perjuangan kita bersama untuk memastikannya tetap hidup dan dicintai hingga seterusnya.

RUBI Community berharap, perjalanan ini bisa menjadii sebuah perjuangan. Jika kita bisa setuju untuk tetap satu dalam perbedaan, maka kita akan bersedia untuk berjuang bagi hal-hal yang lebih besar ditengah kesulitan apapun.

Kalau kamu RUBI Gems? Apa makna kemerdekaan bagi kamu?

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

RUBI Community Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun

Beri Komentar

Komentar

1 Komentar

Desirianifitri

[email protected]
2 hari lalu

Semoga Rubi makin sukses dan makin banyak dikenal oleh masyarakat

Reply