Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Cerita RUBI Gems Ikuti Mission di Jakarta X Beauty 2024!

Cerita RUBI Gems Ikuti Mission di Jakarta X Beauty 2024!

Diunggah 14 June 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Cerita RUBI Gems Ikuti Mission di Jakarta X Beauty 2024!

Jakarta x Beauty 2024 kembali dibuka! Bertempat di Jakarta Convention Center, seluruh beauty enthusiast dapat meramaikan acara selama 4 hari lamanya mulai dari 6 Juni hingga 9 Juni 2024. Termasuk juga RUBI Community dan RUBI Gems yang memiliki aktivitas seru disana.

Semangat Jakarta x Beauty 2024 ini dibalut dengan tema “Keep Your Skin Fresh”. Dimana semangat untuk terus merawat kulit dengan berbagai produk kecantikan juga telah menjadi semangat RUBI Gems selama ini sebagai perempuan muda penuh kecantikan. 

Tampil sebagai beauty influencer, ada 37 RUBI Gems yang hadir. Selain berbelanja, RUBI Gems bisa mengunjungi booth Avoskin dan MSBB lalu menyelesaikan 7 individual mission untuk membuat sebuah konten. 

RUBI Gems Menyelesaikan 7 Mission di Jakarta x Beauty

Aktivitas RUBI Gems di Jakarta x Beauty berlangsung seru dan penuh kejutan. Terlebih ketika RUBI Gems ini datang ke booth Avoskin untuk saling mengadu kreativitas menyelesaikan mission. Tahun ini, di Jakarta x Beauty 2024 RUBI Gems memiliki 7 mission yaitu : 

  1. OOTD menggunakan dress code
  2. Membawa tumblr dan shopping bag
  3. Pengembalian botol kosong 
  4. Take A Day in My Life Video
  5. Shopping di booth Avoskin min IDR 50.000
  6. Foto produk Avoskin terfavorit!
  7. Foto sesama RUBI member

Melalui 7 mission ini, ada poin yang diberikan berbeda-beda tergantung dari tingkat kesulitannya. RUBI Gems boleh mengikuti mission minimal 2 poin mission untuk mendapatkan reward. Tentunya, semakin banyak mission yang RUBI Gems lakukan semakin menarik juga reward-nya. 

Untuk RUBI Gems yang punya total 2-7 point mission akan mendapatkan reward berupa 1 produk Avoskin. Sedangkan untuk RUBI Gems dengan poin diatas 10 poin bisa memiliki reward berupa 2 produk Avoskin. 

Satu yang unik, tidak ada ketentuan jam untuk melakukan setiap mission ini. RUBI Gems diarahkan secara individual untuk menyelesaikan mission di waktu kapanpun mereka bisa. 

Menariknya, dengan ketentuan mission ini ada juga RUBI Gems yang memiliki inisiasi sendiri untuk bekerjasama dengan sesama RUBI Gems di waktu yang mereka tentukan. 

Mission di Booth Avoskin dan Booth MSBB selama 2 Hari!

Keseruan RUBI Gems yang mendatangi Jakarta x Beauty dibagi menjadi dua hari, yaitu hari pertama untuk satu RUBI Ambassador dan 17 RUBI Gems yang mengikuti mission dan mendapatkan reward. Kemudian hari ke dua untuk satu RUBI Ambassador dan 18 RUBI Gems yang hadir untuk saling bertemu dan menjadi lebih dekat. 

Meskipun terbagi menjadi dua hari, namun hati RUBI Gems tetap terhubung menjadi satu. Pada setiap satu hari RUBI Gems datang merayakan kecantikan, mengekspresikan keunikan, dan menumbuhkan semangat menjadi beauty influencer, ada bonding time dan foto bersama yang telah disiapkan oleh RUBI Community di booth MSBB!

RUBI Community ingin mengajak RUBI Gems untuk saling lebih dekat dan menyatu dengan kesamaan hobi mereka dalam dunia kecantikan. Terutama dalam merayakan “Keep Your Skin Fresh!”. 

Jakarta X Beauty merupakan salah satu event kecantikan terbesar di Indonesia. Event ini dibuat oleh Female Daily dengan mengundang berbagai beauty brand dan beauty community untuk beauty enthusiast dari seluruh Indonesia. Berlangsung mulai dari 6 Juni hingga 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Dengan tema Keep Your Skin Fresh.

RUBI Gems, merayakan kecantikan menjadi aktivitas yang tidak ingin kami lewatkan untuk habiskan bersama kamu. Kecantikan dan perempuan adalah dua hal yang tidak akan pernah terpisahkan. Itu juga yang ingin RUBI Community hadirkan untuk kamu di setiap event RUBI Community bertemu RUBI Gems. 

Kira-kira, ke kota mana lagi ya RUBI Community bisa bertemu RUBI Gems? Yuk, tulis di kolom komentar!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Cerita RUBI Gems Ikuti Mission di Jakarta X Beauty 2024!

Beri Komentar

Komentar

3 Komentar

Yessss seru bangeeett bisa dapet kesempatan ikutan kemarin di Jakarta X Beauty dan visit ke boothnya MSBB! 😍😍 promonya menarik bangett aku akhirnya tergiur belanja mumpung dikasih voucher dan dapet reward tambahan karena belanjaaa.. seneng banget bisa ketemu, kenalan, dan sharing juga sama RUBI Gems yang lainnya hihi 🤍 Semoga nextnya RUBI bisa ke kota-kota lain jugaaa, kayanya ke Surabaya atau Jogja seruu sih 🤩✨️

Reply

soooooo funnnn bener bener event yang sangat seruuu. ketemu banyak temen baruu, bisa kenalan dan ketemu langsung sama minbi, ga cuma itu tapi ketemu selebram jugaaa!!!! seruu bgtt bgt bgttt ohya seneng juga dapet banyakk product avoskinnn + diskonnya bener² jomplang banget alias MURAH BANGETT!!!! 😭😭 aku bener² bersyukur bisa jadi bagian dari rubi community dan terimakasih minbi atas kesempatannya untuk bisa join event ini💖💖💖💖

Reply
50 menit lalu

Seru sekalii challengenya minbii🫶🏻

Reply