Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Serunya RUBI Gems Rayakan RUBI Welcoming Ceremony Batch 6

Serunya RUBI Gems Rayakan RUBI Welcoming Ceremony Batch 6

Diunggah 05 September 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Serunya RUBI Gems Rayakan RUBI Welcoming Ceremony Batch 6

Welcome, RUBI Gems batch 6! Nggak terasa RUBI Community telah menginjak halaman ke-6 memulai semangat baru campaign #RUBIEmpoweringWoman bersama RUBI Gems yang baru bergabung.

Untuk menyambut kebersamaan ini, pada akhir Agustus kemarin telah diadakannya Welcoming Ceremony Batch 6 untuk mengenal lebih dekat antara RUBI Gems dan RUBI Community.

Serunya RUBI Gems Main Teka Teki Silang!

Kegiatan yang dilangsungkan secara online ini mendapatkan impresi meriah baik melalui zoom meeting maupun kanal Youtube RUBI Community. Ada ribuan partisipasi aktif RUBI Gems yang disalurkan melalui dress code disco serta games menarik. Salah satu cerita serunya, berasal dari permainan Teka Teki Silang.

Seluruh RUBI Gems dipersilahkan untuk menjawab susunan kata secara mendatar dan menurun layaknya aturan teka teki silang biasa, namun yang berbeda adalah jawaban dari setiap pernyataan yang bukan sekedar jawaban biasa.
RUBI Gems ditantang untuk kreatif dan berpikir out of the box untuk bisa menjawab teka teki ini. Untuk bisa bertahan, RUBI Gems harus memiliki ketahanan dan kesabaran luar biasa!

Pesan dari Brand Director Avoskin dan RUBI Community Directors

Pada batch ini telah dirancang lebih banyak aktivitas offline yang melibatkan RUBI Gems di setiap kota. Mengikuti rasa ingin tahu yang tinggi, semakin banyak pula kelas-kelas online yang bertujuan untuk mengembangkan diri. Tentunya dengan topik dan speaker yang kompeten di bidangnya.

“Selain review kita juga ingin grow as agent of changes, yaitu perpanjangan tangan untuk dibagikan ke masyarakat. Tujuannya adalah menyebarkan lebih banyak hal positif di kelas yang kita berikan.”  Ungkap Brand Director Avoskin, Erny Kurniawati.

Selain itu Achta Fira, selaku RUBI Community Director juga menambahkan, “Kita mengajak temen-temen perempuan untuk terus mengembangkan diri, bisa unjuk diri dan kontribusi nyata untuk diri sendiri dulu baru ke lingkungan dengan attitude yang baik as influencer”

RUBI Community hadir sebagai Respecting Understanding Beauty Influencer sekaligus menjadi komunitas pertama Avoskin yang dibentuk pada tanggal 5 Agustus 2017. Avoskin sendiri mengusung sustainability dan empowering women, dari hal tersebut RUBI Community adalah representasi Avoskin dalam melakukannya misinya.

Menjadi High Value Woman Ditemani 4 Maskot Baru RUBI Community

RUBI Community mewakili 4 pilar besar, yaitu Creativity, Sustainability, Empowerment dan Entrepreneurship. Setiap pilar ini memiliki maskot dengan karakter yang diharapkan mewakili semangat setiap RUBI Gems yang bergabung.

  1. Pilar Sustainability adalah change maker. Berkontribusi kepada lingkungan dengan menjaga lingkungan bersih supaya bebas polusi untuk bumi. Pilar ini diwakili oleh maskot Rosy, yang bermakna masa depan cerah. 
  2. Pada pilar Creativity kita memiliki maskot Ulla. Merupakan representasi dari sosok bertekad kuat dan menjadi unik dengan ciri khas karya yang indah. Melalui pilar ini, RUBI Gems diajak untuk eksplorasi ide yang fresh, karya yang unik dan orisinalitas diri sehingga mampu bertumbuh bersama perempuan lainnya dengan karyanya.
  3. Empowerment, mendorong menjadi perempuan dengan value tinggi melalui cara saling mendukung kepada sesama perempuan. Representasi pilar ini adalah Beryl, yang memiliki arti permata yang berharga. 
  4. Lalu terakhir, ada Entrepreneurship sebagai innovative leadership yang mampu menjalankankan passion dengan komitmen pada potensi diri dan berani mengambil resiko untuk mewujudkan gagasannya. Maskot RUBI Community untuk mewakili pilar ini adalah Ivy, yang berarti loyalitas dan kesetiaan. 

Kabar baiknya, empat pilar ini telah dirangkai menjadi insightful activity yang disiapkan untuk RUBI Gems Batch 6 selama 3 bulan ke depan. Ada berbagai aktivitas online dan offline event yang siap kamu ikuti.

Selama 3 bulan ke depan banyak aktivitas yang super seru dan tentunya nggak sabar untuk Minbi lalui bareng kamu. Mana nih suara RUBI Gems yang excited dan siap menjadi bagian dari agent of changes?

Yuk, siap tunjukin dirimu dan menjadi produktif bareng RUBI Community dengan komen dibawah semangat kamu!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Serunya RUBI Gems Rayakan RUBI Welcoming Ceremony Batch 6

Beri Komentar

Komentar

112 Komentar

really appreciate it 🔥🔥🔥

Reply

Terima kasih RUBI, telah memberi wadah dan kesempatan bagi diri aku untuk dapat berkembang, dengan mengikuti kegiatan-kegiatan bermanfaat yang menambah ilmu dan pengetahuan, serta yang pastinya menambah teman juga. Aku sangat senang dan bersyukur bisa menjadi bagian dari RUBI❤

Reply

PALING SERUUUU!😍😍

Reply

I am sooo excited & siap jadi agent of changes! 😆🙌

Reply

Thanks ruby untuk kesempatan dan ilmu yang sangat bermanfaat dan berharap semoga rubi semakin maju Dan menyebarkan nilai-nilai positif untuk seluruh wanita indonesia

Reply