Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Mulai dari Jakarta X Beauty Sampai ke Yoga Activity, Berikut Keseruan RUBI Gems di Bulan Desember Ini!

Mulai dari Jakarta X Beauty Sampai ke Yoga Activity, Berikut Keseruan RUBI Gems di Bulan Desember Ini!

Diunggah 22 December 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Mulai dari Jakarta X Beauty Sampai ke Yoga Activity, Berikut Keseruan RUBI Gems di Bulan Desember Ini!

RUBI Gems goes to JxB atau Jakarta X Beauty! Yepp, selamat datang di event beauty terbesar di Indonesia, RUBI Gems. 

RUBI Community udah siapin pertemuan spesial dan misi  yang perlu diselesaikan RUBI Gems di tanggal 14-17 Desember kemarin. Penasaran ada apa aja? Yuk kita ikutin ceritanya!

RUBI Gems Dateng ke Booth Avoskin dan MSBB di JxB

First thing first, belum afdol rasanya kalau ke Jakarta X Beauty tapi belum visit booth Avoskin dan MSBB. Total ada 60 RUBI Gems yang hadir di event ini dengan 40 member visit ke booth Avoskin dan 20 member visit ke booth MSBB.

Wah rame banget, ngapain aja ya disana? Ada pengembalian botol kosong Avoskin dan content mission. Secara lebih detail, RUBI Gems membuat TikTok content A Day with RUBI Community at Avoskin Beauty di Jakarta X Beauty dan mendapatkan tantangan untuk menyisipkan informasi tentang promo Avoskin.

Dengan mission dan challenge ini, RUBI Gems pastinya didorong untuk tampil kreatif membuat script dan copywriting yang impromptu di tempat event. Bukan cuma itu, dengan seluruh partisipasi 60 RUBI Gems di Jakarta x Beauty, ada special merch berupa free produk YSB Mandelic Serum, YSB Hyacross Serum dan voucher belanja yang RUBI Gems dapetin!

A Healthy Day With RUBI Community

Eits, keseruannya belum selesai, lho. Pada hari berikutnya, RUBI Gems punya aktivitas yang padet banget karena setelah JXB ada RUBI Talks seputar Clean Food dan Yoga Class.

Di tanggal 17 Desember, RUBI Community berupaya mendorong kembali seberapa pentingnya healthy diet dan olahraga dengan dibantu partner yang ahli dibidangnya. Yaitu Omnicore yang mengisi RUBI Talks dengan tema: Why Clean Food Are Essential for Our Health, lalu ada Yoga Class yang dilaksanakan bersama Yoga Fit.

Lewat quality time bareng ini, RUBI Gems pun mendapat kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengelolaan makanan yang sehat. Mulai dari menghitung  kalori makanan yang pas untuk menjaga tubuh, hingga tips dan trik memilih makanan supaya kalori yang dibutuhkan tubuh terjaga tanpa meninggalkan efek buruk.

Mendorong RUBI Gems Berkreasi Sekaligus Seimbang

Melalui misi dan tantangan yang disiapkan RUBI Community untuk RUBI Gems, ada harapan besar bahwa menjadi beauty content creator bisa dilakukan dengan tetap menjaga life balance. Yaitu, terus melakukan olahraga sederhana dan mempertimbangkan jumlah kalori yang masuk ke dalam badan kita.

Kegiatan yang dilangsungkan secara offline ini juga menjadi kesempatan RUBI Gems untuk lebih mengenal satu sama lain. Lewat dress code dan semangat partisipan yang hadir, RUBI Community turut bangga dengan bonding dan momentum lebih dekat  satu sama lain karena interaksi seru dari RUBI Gems. 

Mulai dari JxB, RUBI Talks hingga Yoga Class, ada banyak keseruan yang RUBI Community ingin terus lakukan bersama RUBI Gems. RUBI Community ingin terus mengapresiasi RUBI Gems yang ingin berkembang lebih besar, dimanapun dan kapanpun.

Sekarang, coba yuk tulis di kolom komentar aktivitas offline apa yang ingin kamu ikuti di tahun depan! Tungguin RUBI Community ketemu kamu, ya~

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Mulai dari Jakarta X Beauty Sampai ke Yoga Activity, Berikut Keseruan RUBI Gems di Bulan Desember Ini!

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.