Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Meet RUBI Gems at Land of Leisures Yogyakarta

Meet RUBI Gems at Land of Leisures Yogyakarta

Diunggah 12 September 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Meet RUBI Gems at Land of Leisures Yogyakarta

Kemeriahan Land of Leisures di Ambarukmo Plaza Yogyakarta telah berlangsung mulai dari 7 September sampai dengan 10 September 2023. Serunya event ini tentu menjadi sumber kebahagiaan juga bagi para RUBI Gems yang berkesempatan hadir untuk bertemu dan berkreasi.

Lebih dari 70 Rubi Gems diundang mengunjungi Land of Leisure dengan banyak aktivitas menarik yang dirangkai RUBI Community. Mulai dari Visit Booth, 30 Minutes Mission, sampai membawa special product yang cuma bisa didapetin oleh RUBI Gems. Yuk, intip keseruannya!

Land of Leisure yang Berkolaborasi dengan Local Brand Avoskin

Land of Leisures adalah sebuah event kreatif yang menyediakan tempat untuk setiap kalangan bisa saling berkolaborasi, terkoneksi dan terapresiasi. 

Serangkaian acara ini sekaligus menjadi kesempatan bagi Land of Leisures memperkuat tercapainya tujuan dengan mengajak brand lokal seperti Avoskin sebagai official partner. Bersama dengan misi untuk saling berkolaborasi, Avoskin pun mengajak RUBI Community untuk menjadi bagian dari potensi ini. 

Selama tiga hari, mulai dari tanggal 9 September, 10 September dan 11 September telah diundang total 77 RUBI Gems yang datang ke event Land of Leisures. 

Bersinergi menjadi komunitas yang mendukung setiap kalangan untuk berkolaborasi, RUBI Community menciptakan mission yang dilakukan secara berkelompok untuk mendorong para individu menyatukan gagasan kreatifnya sebagai content creator. 

Seru Banget Nyelesein 30 Minutes Mission

Pada aktivitas hariannya, telah diundang 20-40 RUBI Gems yang berkunjung ke booth Avoskin dan booth My Skin But Better (MSBB). Satu yang unik, kunjungan ini bukan sembarang kunjungan. Melainkan bersamaan dengan Avoskin Mission dan MSBB Mission yang perlu mereka selesaikan. 

Dari 20-40 RUBI Gems yang hadir, ada 4 kelompok yang exist. Setiap kelompok ini memiliki tugas untuk menyelesaikan 3 misi, yaitu menjadi Instagram content creator, Tiktok content creator dan empower sesama dengan memberikan support kepada crew di booth Avoskin dan booth MSBB

Dalam waktu 30 menit, RUBI Gems memiliki tantangan untuk membuat Tiktok content secara berkelompok yang menunjukan aktivitas mereka selama berada di booth Avoskin maupun My Skin But Better. Hasil videonya seru-seru! Para RUBI Gems ada yang menunjukan transisi perjalanan mereka, dan ada juga yang membuat konten A Day in My life.

Selain itu, temen-temen juga punya tantangan melakukan mini promotion dengan membagikan kode promo melalui Instagram mereka. Tak ketinggalan ada misi saling support yang mewakili value empowerment dengan memberikan kalimat semangat pada crew di booth Avoskin dan My Skin But Better (MSBB).

Special Benefit RUBI Gems di Land Of Leisures

Ini nih yang ditunggu-tunggu. Bagi setiap RUBI Gems yang berbelanja di booth Avoskin berkesempatan mendapatkan free product melalui games seru. Disini RUBI Gems bisa mendapatkan apapun produk yang mereka mau lewat permainan tarik tali yang tersedia. Happy dapet, free product juga dapet!

Mendukung value Land of Leisures tahun ini, RUBI Community juga ingin memperkuat kontribusi dengan menjadi wadah untuk berkolaborasi, terkoneksi dan terapresiasi melalui activity meeting RUBI Gems Batch 6. Disini siapa nih yang juga ikutan eventnya? Share yuk cerita kamu kemarin!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Meet RUBI Gems at Land of Leisures Yogyakarta

Beri Komentar

Komentar

15 Komentar
8 bulan lalu

seru abis acaranya 😍

Reply

AAAA ada akuu di fotonya hihi, seruuu sekali acaranyaa, pengen ktemu minBi dan rubi gems lagiii >//<

Reply

Adain di sekitar jakarta atau tangsel dong MinBi

Reply

wow seru bangett! ditunggu event di jakarta ya MinBi

Reply

Siaap Kak Anggita! Nanti jangan lupa ikutan yaa 😍

adain di jakarta atau tangerang yu minBi :(

Reply

Noted Kak Verisa, soon yaaa MinBi main main kesana 😍