Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Intip Keseruan Menjadi Ambassador di RUBI Community

Intip Keseruan Menjadi Ambassador di RUBI Community

Diunggah 31 August 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Intip Keseruan Menjadi Ambassador di RUBI Community

Shout out to the amazing girls! Agustus ini menjadi bulan spesial karena RUBI Community kembali bertemu dengan perempuan-perempuan hebat dari seluruh Indonesia yang menjadi bagian dari RUBI Ambassador 2023-2024.

RUBI Ambassador merupakan ikon dan representasi dari visi, misi, dan pillar RUBI Community. Membernya dipilih secara langsung dari RUBI Gems melalui serangkaian seleksi yang cukup panjang. 

Ambassador akan menjalankan tugas dari masing-masing pillar RUBI yaitu Empowerment, Entrepreneurship, Sustainability, dan Creativity serta menjalankan campaign Avoskin Beauty selama periode jabatan berlangsung. Yuk, intip sesuatu yang berbeda dari periode ini. 

RUBI Ambassador Hadir Dengan Sesuatu yang Beda

RUBI Ambassador dibentuk dengan tujuan untuk mengembangkan potensi dan memberikan pengalaman kepada perempuan-perempuan muda berbakat khususnya di bidang pemberdayaan perempuan. 

Dengan pemilihan anggota yang lebih selektif, Ambassador diharapkan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan RUBI Community dan mampu menerapkan serta memberikan influence semangat pemberdayaan perempuan di seluruh Indonesia

Setiap bulannya, RUBI Ambassador akan mendapatkan kelas personal development yang dilakukan secara online dengan mendatangkan external dan internal speaker. Setiap topik yang dibawakan pun tentunya menarik dan bermanfaat untuk pengembangan diri.

Selain itu ada juga workshop dan annual offline event yang dilengkapi dengan learning kit sesuai pillar RUBI Community. Mulai dari Sustainability kit, Creativity Kit, Empowerment Kit, bahkan Entrepreneurship Kit. 

Kesempatan Cobain Produk Baru Avoskin for Free 

Nggak cuma kelas yang ekslusif, RUBI Ambassador juga akan mendapatkan special package dari Avoskin. And yes, new product launching is here for you! RUBI Community Ambassador akan mendapatkan PR Packages setiap 2 bulan dan exclusive package untuk new product launching Avoskin. 

RUBI percaya, bahwa perempuan dapat tumbuh apabila berada di suatu tempat yang menerima diri mereka apa adanya. Suatu komunitas yang penuh dengan kesamaan visi dan misi tentang arti keinginan melakukan banyak hal. 

Kamu pun boleh berkreasi apapun dengan special package yang kamu miliki. Disinilah RUBI mendukungmu menjadi creator yang ingin mengekspresikan dirinya dan ingin meningkatkan keterampilannya. 

Wider Connection Opportunity Lewat  RUBI Community Event

Salah satu hal yang tidak kalah penting dari sebuah perjalanan adalah saling mengenal dan menjadi akrab. RUBI Community membuka kesempatan bagi RUBI Ambassador batch-batch sebelumnya yang ingin hadir dan menghabiskan small talk dan bonding dengan RUBI Ambassador 2023-2024 di beberapa event khusus. 

Harapan besar dari adanya perjalan baru ini adalah menyediakan development pada semakin banyak perempuan di Indonesia. Memberikan kontribusi ke komunitas yang merefleksikan dukungan kepada sesama perempuan.

Seorang perempuan dapat menginspirasi perempuan lainnya. Melalui RUBI Community, kami ingin menyediakan komunitas perempuan Indonesia yang bersahabat dengan pilihanmu serta mendukung jalan yang kamu tempuh dengan percaya sepenuhnya.

Apakah kamu siap mengembangkan dirimu bersama RUBI Community? Apakah kamu siap menjadi the next RUBI Ambassador?

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Intip Keseruan Menjadi Ambassador di RUBI Community

Beri Komentar

Komentar

7 Komentar
4 bulan lalu

Aku pengen ikutan

Reply
9 bulan lalu

aku pengen ikutan buat nambah ilmu dan pengetahuan juga

Reply

Udaa ikutt tapi gagal huhu,maybe rejekinya bukan sekarang yaa huftt.. okay next batch must try again!❤

Reply
9 bulan lalu

pengen ikut untuk menambah ilmu pengetahuan

Reply
9 bulan lalu

pengen ikut nambah ilmu dan pengetahuan

Reply