Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Retinol for Beginner, Avoskin Miraculous Retinol Toner

Retinol for Beginner, Avoskin Miraculous Retinol Toner

Diunggah 25 October 2022

RUBI

Content Creator RUBI

Retinol for Beginner, Avoskin Miraculous Retinol Toner

Ingin mencoba retinol tapi masih takut iritasi? This toner is created for you! Yuk kepoin produk yang beginner friendly satu ini

Manfaat anti-aging untuk pemula

Fungsi utama toner ini adalah untuk anti-aging. Retinol yang merupakan turunan vitamin A ini memang dikenal sangat efektif untuk mengatasi penuaan pada kulit. Perpaduan kandungan 0.09% Actosome Retinol, 0.1% Peptide (Hexapeptide), Vitamin E, Niacinamide, dan ekstrak natural seperti Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, serta Pomegranate membantu regenerasi kulit sekaligus menjaga kulit kita tetap lembab. Retinol akan memicu regenerasi sel kulit baru dan membantu produksi kolagen alami. Toner ini juga akan membantu menjaga skin barrier, kulit terlihat lebih cerah, dan membantu mengatasi jerawat mu loh, RUBI Gems!

Berikut ini beberapa benefit yang akan kita dapatkan dari berbagai kandungan retinol tonerActosome Retinol: memiliki triple protection system yang membuat Actosome Retinol menjadi retinol paling stabil. 

Peptide (Hexapeptide): berfungsi untuk memengaruhi 6 jenis asam amino untuk mengencangkan kulit.

Vitamin E: merupakan vitamin larut lemak dengan efek antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel akibat paparan radikal bebas.

Pomegranate: mengandung Vitamin C, Polifenol, dan asam ellagic yang berfungsi untuk antioksidan, merangsang produksi kolagen, serta melindungi sel kulit dari kerusakan.

Raspberry: mengandung asam lemak esensial, seperti Omega-3 dan Omega-6 untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan ellagic acid pada buah ini juga berfungsi untuk yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Green Tea Leaf: mengandung antioksidan tinggi dan memiliki fungsi anti-aging bagi kulit. 

Ingredients

Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polyglyceryl-2 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Camellia Sinensis (Greet Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12.

Cara penggunaan

  • Dapat digunakan setiap hari pada malam hari. Untuk pemula, disarankan menggunakan Retinol maksimal 2-3x seminggu dan intensitas penggunaan ditingkatkan sesuai reaksi kulitmu. Kalau kulitmu sudah terbiasa dengan retinol, boleh memakainya setiap hari.
  • Aplikasikan secukupnya pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen minimal SPF 30 pada keesokan harinya
  • Usap dan tepuk-tepuk lembut secara merata ke seluruh wajah hingga meresap dengan sempurna. 
  • Lanjutkan dengan menggunakan moisturizer 
  • Jika timbul kemerahan atau tanda iritasi, sesuaikan frekuensi pemakaian ya. Bisa dikurangi intensitasnya ataupun takarannya.

Perhatian bagi ibu hamil

Banyak dokter yang menyarankan untuk menghindari retinol selama hamil. Cara kerja retinol masuk ke lapisan dermis pada kulit sehingga untuk beberapa kondisi ibu hamil memang tidak disarankan. Bila ingin menggunakan retinol saat hamil, konsultasikan kepada obgyn kamu terlebih dahulu.

Sudah pernah merasakan manfaat retinol? Yuk share perubahan apa yang kamu rasakan setelah memakai Avoskin Miraculous Retinol Toner di kolom komentar dan yakinkan RUBI Gems lainnya untuk pakai juga!

Yuk cek flipping book ini untuk penjelasan menariknya https://bit.ly/AvoskinMiraculousRetinolToner

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Retinol for Beginner, Avoskin Miraculous Retinol Toner

Beri Komentar

Komentar

49 Komentar

Demi apapun ini produk avoskin tercocok di kulit aku gatau kenapa sampe repurchase terus Karena sengaruh itu ke kulit aku apali kadang aku buat kompres jerswat yg mau tinbul and besoknya gajafi tumbuh deh wkwo

Reply

Jujur ini toner ter mantul, karna kalo ada jerawat gede banget kalian kompres pake ini 5-10menit pasti besoknya jerawatnya bakalan cepet kering. Kemarin beli terus bagi2 ke temen2ku ternyata mereka jg suka banget, bikin glowing pdhl awalnya temenku ini sempet underestimate sama toner Retinol avo. Kalian wajib cobain, karna ga bakalan nyesel. Diawal rada cekit2 dikit, tp kalo udh biasa aman kok🥰

Reply

Salah satu produk yang kepo berarti sihh, tapi Masi takut takut Krn aku blm pernah pake retinol, cemas ga cocokkk. Boleh dong min i kasi tips dan motivasi buat pemula kaya akuu 🥺

Reply

Avoskin Miraculous Retinol Toner punya tekstur yang kental kayak gel toner gitu, warnanya transparan agak keruh dan nggak ada aroma parfum sama sekali. Menurutku agak lengket di kulit setelah dipakai. Biasanya aku lanjut pakai hydrating toner biar nggak terlalu berasa lengket.  Tips pemakaian ala aku biar nggak kaget kulitnya: Double Cleansing => Avoskin Miraculous Retinol Toner => Hydrating Toner => Serum => Moisturizer Beberapa ada yang cara pakainya dituang di kapas, karna aku team nggak telaten jadi langsung tuang ke tangan terus di tap tap ke muka lebih nampol 😂😂. Minggu pertama pemakaian muncul kemerahan dan jerawat kecil2 di area hidung. Tapi ngga ada rasa cekat cekit sama sekali waktu dipake uda kebal keknya kulitku 😂😂. Setelah minggu kedua untuk area hidung lumayan banget ngurangin whiteheads, nggak ada lagi kemerahan sama jerawat. Surprisingly setelah pemakaian rutin exfo toner ini nggak bikin kulit kering sama sekali malah bikin kulitku jadi lebih lembab dan plumpy. Tekstur dan skin tone juga berubah cukup drastis. 

Reply

Thank youu tips dan review lengkapnya, Kak Amyyy~ 😍

Pertama kali cobain retinol toner, karena sempet takut iritasi. Milih yg aman buat pemula, yang mild dan gentle, akhirnya ketemu avoskin retinol toner ini kandungan retinolnya 0,09% jd dr pemakaian day1 juga gak ada masalah apapun. Cobain 2 minggu sambil bikin skin journey karena penasaran sengefek apa, ternyata keliatan banget dong, kulit makin lembab, sekitar dahi sih terutama, udah lebih baik, kemerahan ngilang beserta jerawat kecil2 nya, udah gitu mencerahkan jg ada kandungan niacinamide nya jg sih soalnya,, suka banget sama ini produk. Skrg rutin pakai 2-3x seminggu di malam hari. Soalnya umur udah 20+++ ni.. Saatnya antisipasi dan pakai skincare buat anti aging. Sama kencengin sunscreennya sih di pagi hari jangan lupa kalau habis pakai retinol. Biar ga sia sia ✨

Reply

Righttt, paling penting tetap pakai sunscreen 🥰 Telaten banget Kak Nadia bikin skin journey juga, luvv~ ❤️