Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Skincare / Beauty / Rekomendasi Skincare Travel Friendly dari Avoskin Supaya Mudik Kamu Tetap Cantik

Rekomendasi Skincare Travel Friendly dari Avoskin Supaya Mudik Kamu Tetap Cantik

Diunggah 05 April 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Rekomendasi Skincare Travel Friendly dari Avoskin Supaya Mudik Kamu Tetap Cantik

Menjelang hari raya Idul Fitri, mudik menjadi salah satu tradisi tahunan yang tidak bisa dilepaskan. Buat RUBI Gems yang juga melakukan mudik lebaran pastinya membutuhkan persiapan. Mulai dari memilih jenis transportasi hingga menentukan skincare travel friendly apa aja yang dibawa. 

Mengurus sederet barang yang ingin dibawa pulang mungkin sudah ada perencanaannya, namun mempersiapkan supaya kondisi kulit tetap on point selama perjalanan mudik membutuhkan pertimbangan yang dilematik. Ada banyak skincare travel friendly yang dibawa. Belum lagi perlu ada pouch berisi make up dan pouch berisi skincare sendiri-sendiri. 

Fret not, MinBi membawa rekomendasi skincare travel friendly untuk kamu. Selain travel size, juga menjaga tampilan kulit kamu tetap on point!

Rekomendasi Skincare Travel Friendly selama Mudik Lebaran

Selain pakaian, barang bawaan lainnya yang perlu diperhatikan adalah produk kecantikan. Bawalah skincare dan make up sesuai kapasitas tas dan transportasi.  Berikut ini sederet rekomendasi skincare Avoskin yang cocok dibawa mudik ke rumah karena travel friendly,  simple dan praktis merawat kulitmu kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkannya.

Your Skin Bae Balm Stick Series

Avoskin baru aja meluncurkan YSB Balm Stick series. Merupakan balm stick dengan tekstur lembut, ringan dan praktis dengan dua variasi, yaitu YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick dan YSB Acne & Pores Savior Balm Stick 

Pertama, YSB Vitamin C Wrinkle Balm moisturizer diperkaya dengan kandungan utama 10% Ascorbic Acid, 2% Pyrus Malus (Apple) Seed Oil, 1% Camellia Japonica Seed Oil, dan 0.1% Hippophae Rhamnoides Oil. Melalui sederet bahan-bahan pendukungnya, kamu bisa mendapatkan manfaat melembabkan sekaligus menyamarkan garis halus dan kerutan.  

Kedua, ada YSB Acne & Pores Savior Balm Stick. Memiliki kandungan utama 0.5% 4-Terpineol, 0.5% Salicylic Acid, 0.1% Tocopheryl Acetate yang selain melembapkan, juga membantu merawat kulit berjerawat.  Baik YSB Vitamin C Wrinkle Balm maupun YSB Acne & Pores, kedua balm stick ini travel friendly dan bisa digunakan di bagian kulit yang terasa kering secara langsung. 

Cukup dengan mengoleskannya langsung maka kamu mendapatkan tampilan kulit lembab dan terawat, bahkan di perjalanan mudik lebaran.

Kiss Your Crush

Avoskin juga merilis rangkaian produk Your Skin Bae dengan kemasan travel friendly. Misalnya pada produk skincare Kiss Your Crush, dimana kamu bisa mendapatkan dua produk travel size dalam satu package

Kiss Your Crush berisi YSB Serum Marine Collagen 10% dan YSB Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces. Keduanya cocok untuk mengatasi masalah kulit kering, kusam, dan jerawat rewel selama mudik lebaran. Tidak memakan tempat, lewat penggunaan selama perjalanan maka kulit tetap lembap dan kenyal. 

It’s Time to Glow

Rangkaian Your Skin Bae dalam versi travel size selanjutnya adalah It’s Time to Glow yang terdiri dari Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale 20ml dan Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed 10ml. 

Melalui bahan aktif Alpha Arbutin yang terkandung pada keduanya,  produk ini efektif untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal untuk memperkuat skin barrier. 

Refining Series Travel Size

Rangkaian produk travel friendly selanjutnya adalah Miraculous Refining Travel Size Series. Terdiri dari Miraculous Refining Toner 20 ml dan Miraculous Refining Serum 10 ml yang berfungsi untuk eksfoliasi kulit lebih maksimal. Memudahkan kamu membawanya kemana saja dan mengeksfoliasi kulit ketika perjalanan mudik lebaran.  

RUBI Gems, mudik lebaran menjadi momentum tahunan yang perlu persiapan matang. Bukan hanya tentang oleh-oleh yang perlu kamu bawa, produk kecantikan yang merawat kulit sekaligus travel friendly juga penting. Lewat sederet skincare travel size, kamu bisa masukan lebih banyak produk ke dalam pouch.

Rekomendasi skincare travel friendly yang bisa kamu bawa adalah Your Skin Bae Balm Stick Series, Kiss Your Crush, It’s Time to Glow, dan Refining Series Travel Size. Melalui rangkaian skincare travel size ini kamu bisa terus menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit bahkan selama perjalanan pulang ke kampung halaman. 

Kalau RUBI Gems, mau bawa skincare travel friendly apa aja?

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Rekomendasi Skincare Travel Friendly dari Avoskin Supaya Mudik Kamu Tetap Cantik

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.