Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Skincare / Beauty / PHTE Valentine Edition, Opsi Hadiah Valentine Untuk Orang Tersayangmu

PHTE Valentine Edition, Opsi Hadiah Valentine Untuk Orang Tersayangmu

Diunggah 08 February 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

PHTE Valentine Edition, Opsi Hadiah Valentine Untuk Orang Tersayangmu

PHTE atau Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan produk best seller Avoskin yang dicintai hampir semua Sahabat AVO. Avoskin menghadirkan berbagai macam edisi spesial khusus untuk produk ini.

Sebelumnya, Avoskin telah meluncurkan PHTE edisi spesial yaitu Born To Make History, Holiday Season, Anniversary Edition, dan khusus untuk Hari Kasih Sayang, Avoskin juga mengeluarkan PHTE Valentine Edition.

Yang Unik dari PHTE Valentine Edition

Masih dengan packaging berbahan dasar kaca yang bisa didaur ulang, hal unik lainnya dari PHTE Valentine Edition adalah kemasannya yang berwarna serba merah muda. Mulai dari dus dan botol, semua dibuat berwarna merah muda yang cocok diberikan kepada orang tersayangmu.

Ingredients Avoskin PHTE Valentine Edition

Masih sama dengan series lainnya, PHTE Valentine Edition memiliki kandungan yang aman untuk semua jenis kulit. Produk ini dapat menjaga kelembaban kulit karna mengandung ET-VC, Chamomile Extract, Carrot Oil, Rose Hip Oil, dan Glycerin.

Review PHTE Valentine oleh RUBI Gems

PHTE Valentine menunjukkan kekonsistenannya dalam memenangkan hati RUBI Gems dan Sahabat AVO, dibuktikan dengan review-review positif yang dituliskan oleh RUBI Gems dalam #RUBIReviewAvoskin.  

Seperti yang dituliskan oleh RUBI Gems, Kak Rizqa Wulandari, PHTE Valentine Edition menjadi penolong kulit Kak Rizqa yang cenderung kering sensitif. Produk ini berguna untuk membuat kulit jadi lembut, kenyal, dan mengecilkan pori-pori. Selain itu, di kulit Kak Rizqa, produk ini dapat membantu membooster kinerja skincare yang lain, sehingga efek skincare lainnya lebih cepat kerasa.

Kak Rizkaahutami juga membagikan review positifnya mengenai pemakaian PHTE Valentine Edition. Di kulit Kak Rizqa, produk ini membantu menenangkan dan menghidrasi kulit Kak Rizqa yang sedang iritasi. Memiliki tekstur yang watery, produk ini dapat membantu menghidrasi kulit kering sebelum memakai pelembab. Dengan pemakaian kurang dari 1 bulan, di kulit Kak Rizqa, produk ini dapat membantu menenangkan beruntusan dan jerawat meradang.

Review positif lainnya juga dibagikan Kak Meyandrianchi yang telah memakai produk ini selama 3 bulan. Produk ini membuat kulit terlihat lebih supple keesokan harinya setelah dipakai rutin tiap malam. PHTE Valentine Edition sangat melembabkan di kulit Kak Meyandrianchi yang cenderung kering.

Itu dia honest review PHTE Valention Edition dari RUBI Gems. Karna bisa digunakan di semua jenis kulit, produk ini bisa menjadi opsi hadiah Valentine untuk orang tersayangmu.  Tertarik untuk mencoba produk ini? Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ya, RUBI Gems!

Jika kamu tertarik dengan review lainnya mengenai produk Avoskin, kamu bisa temukan di semua sosial media dengan hashtag #RUBIReviewAvoskin. Happy reading, RUBI Gems.

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

PHTE Valentine Edition, Opsi Hadiah Valentine Untuk Orang Tersayangmu

Beri Komentar

Komentar

1 Komentar

Dwi Intan

[email protected]
4 bulan lalu

Wishlist dari tahun lalu belum kebeli 😭😭

Reply