Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Tips and Trick / Outfit Jalan Jalan ke Event Jogja x Beauty

Outfit Jalan Jalan ke Event Jogja x Beauty

Diunggah 25 May 2023

RUBI

Content Creator RUBI

Outfit Jalan Jalan ke Event Jogja x Beauty

Salah satu cara menentukan inspirasi outfit jalan-jalan tentunya dengan memahami lokasi tujuan dan cuaca tempat kita pergi. Berada di pantai dengan cuaca panas tentu akan berbeda dengan pergi ke sebuah event di dalam mall yang ber-ac. Satu hal yang pasti, outfit jalan-jalan kamu perlu membuat nyaman dan meningkatkan rasa percaya diri. 

Ditengah kebingungan kamu untuk menemukan inspirasi, MinBi punya tips outfit simple yang ramah untuk OOTD hijab ketika hadir di event Yogyakarta x Beauty nanti.

Outfit Jalan Jalan Simple untuk Hangout ke Yogyakarta x Beauty

RUBI Gems,  Yogyakarta x Beauty adalah event kecantikan yang menghadirkan berbagai beauty brand dengan special sale besar-besaran pada setiap jamnya. Kamu bisa menemukan begitu banyak brand kecantikan yang berjejer membantu kamu menyediakan kebutuhan kecantikan yang dicari. Event ini pun berlangsung di Jogja Expo Center dengan outfit yang bebas kamu tentukan. 

Dengan perkiraan banyaknya orang yang tertarik untuk hadir, MinBi merekomendasikan untuk menggunakan outfit jalan-jalan simple dengan minimal aksesoris. Kamu pun bisa mix and match beberapa warna netral dan pattern sebagai atasan bawahan yang cocok digunakan di situasi ramai pengunjung. Berikut ini MinBi telah merangkum beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu coba untuk datang ke veneu  Yogyakarta x Beauty: 

1. Simple Kemeja dan Baggy Jeans untuk outfit Jalan Jalan

Pertama, ada look simple but stylish dengan memadukan baggy jeans dan kemeja warna netral. Dua perpaduan ini merupakan trend fashion yang membuat kamu bisa pergi bahkan ke acara semi formal. Apabila ingin mencoba hal berbeda dari moodboard fashion harian kamu, MinBi merekomendasikan untuk menggunakan kemeja berwarna putih yang mendukung tampilan warna baggy jeans semakin terlihat mencolok sebagai warna utama outfit hari H nanti.. Selain melihatnya dari segi mood, memakai kemeja dan baggy jeans juga membuat kamu nyaman bahkan di tengah keramaian padat di dalam ruangan. Kamu bisa terhindar dari hawa panas yang seringkali terjadi walaupun di dalam ruangan ber AC karena padatnya orang yang berdatangan.

2. Crop Cardigan dan Loose pants

Another simple look, kali ini loose pants akan membuat kamu terlihat elegan dan classy. Bahkan, kamu bisa memadukan cardigan dengan inner berbahan kaos sebagai atasan. 

Ditengah situasi public space yang ramai, bukan tidak mungkin ada wardrobe error. Dengan cardigan yang mengalung seperti outer, kamu bisa menjadikannya sebagai safe step untuk berjaga-jaga dari wardrobe error di tempat umum. 

Berbeda dengan sweater yang cenderung lebih tebal menutup badan, cardigan justru direkomendasikan untuk kamu yang praktis ingin mengikuti taste moody kamu. Cardigan tidak selalu lekat pada badan, apabila kamu mulai merasa gerah dan terganggu, kamu bisa mengalungkannya pada bahu yang justru semakin membuatmu stylish

MinBi merekomendasikan kamu memilih loose pants dengan warna earth tone dan cardigan dengan warna terang untuk mendukung tampilan classy ke event  Yogyakarta x Beauty nanti.

3. Pattern Skirt dengan Atasan Monokrom.

Monokrom adalah perpaduan satu ibu warna dengan anak-anaknya mulai dari shade lebih tua hingga lebih muda. Berbeda dengan earth tone yang cenderung mengarah ke warna coklat, monokrom dapat meliputi seluruh warna dengan gradasi yang berdampingan.

Dengan pattern skirt dan atasan monokrom, ini adalah kesempatan kamu untuk tampil berani memilih warna yang cerah. Pemilihan warna yang cenderung menyala ini berperan untuk tampil pop up di tengah cuaca kota Yogyakarta yang sedang terik beberapa hari ini. Kamu bisa menjadi pusat perhatian bahkan ketika disandingkan dengan golden hour nanti. 

Itu dia RUBI Gems, beberapa tips outfit jalan-jalan yang bisa kamu coba pada event  Yogyakarta x Beauty di Jogja Expo Center. Selain memadukan warna outfit jalan-jalan dengan mood, outfit di atas juga ramah sebagai ootd hijab. 

Outfit jalan-jalan di atas mungkin belum bisa maksimal kalau tidak dibarengi dengan rasa nyaman dan percaya diri. Selalu tampil menjadi diri kamu sendiri tanpa khawatir pada pandangan orang lain. Kamu boleh memilih mood dan look terbaik kamu untuk datang ke suatu acara. Menjadi nyamanlah dengan pembawaan diri. Bukan hanya ketika mengenakan outfit tapi juga nyaman menerima diri kamu selama event berjalan. Have fun always, RUBI Gems!

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Outfit Jalan Jalan ke Event Jogja x Beauty

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.