Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Ngabuburit Dan Iftar Bareng RUBI Semarang

Ngabuburit Dan Iftar Bareng RUBI Semarang

Diunggah 26 March 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Ngabuburit Dan Iftar Bareng RUBI Semarang

Di bulan Ramadhan ini, RUBI Community kembali mengadakan gathering dan creative workshop bersama RUBI Family yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya. Offline event di kota Semarang ini berjalan sangat seru dan menyenangkan. Penasaran keseruannya? Yuk simak artikel berikut ini.

Eksplor Kreativitas dengan DIY Beads

Sebelum acara dimulai, RUBI Community menyediakan beads untuk RUBI Family yang datang lebih awal. Biar nggak gabut, RUBI Family dapat mengeksplor kreativitasnya dengan membuat bermacam-macam aksesori seperti phone strap, cincin, gelang, gantungin kunci menggunakan beads yang telah disediakan. 

CSR Activity: Penyaluran Donasi Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Demak

Acara pertama dibuka dengan penyerahan simbolis RUBI Community kepada Badan Penanggulangan Bencana Banjir. Sebelumnya, acara RUBI gathering Semarang sempat mengalami penundaan dari jadwal yang sudah ditentukan karna adanya bencana banjir di kota Semarang dan sekitarnya. Melihat hal ini, RUBI Community tidak tinggal diam dan turut menyalurkan bantuan melalui BPBD Jawa Tengah untuk teman-teman yang terdampak banjir. Harapannya, bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan darurat seperti baby kit, hygene kit, obat-obatan, dan alat kebersihan bagi yang membutuhkan. 

Sharing Session Bersama RUBI dan SOVIA Jewelry

Acara selanjutnya yaitu sharing session bersama RUBI yang diwakili oleh Kak Fira dan Sovia Jewelry yang diwaikili oleh Kak Aulia. Disini, Kak Fira menjelaskan apa saja activity yang akan dilakukan RUBI Family kedepannya, apa saja hal-hal baru dan berbeda dari RUBI Community dan Kak Fira juga menjelaskan dimana saja RUBI Community akan mengadakan offline event selama satu tahun kedepan.

Selain itu, Kak Aulia, selaku perwakilan dari Sovia pun menjelaskan terkait brand Sovia itu sendiri, bagaimana Sovia berkembang seperti sekarang dan Kak Aulia spill apa yang menjadi keunikan dari brand Sovia dan tidak dimiliki brand lain.

New Experienced Unlocked: Bikin Fluppy Bag Bareng dayofart.id

Gemas! Satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan creative workshop kali ini. Sambil menunggu buka puasa, RUBI Family bebas berkreasi membuat fluppy bag yang dipandu oleh Kakak Kakak dari dayofart.id. Tas yang sudah dibuat ini nantinya boleh dibawa pulang, loh, jadi bisa banget buat OOTD-an.

Iftar dan Bonding Bareng RUBI Semarang

Setelah sesi creative workshop selesai, tiba waktunya adzan berkumandang yang menandakan dimulainya waktu berbuka puasa. RUBI Family dipersilahkan untuk menyantap suguhan yang telah disediakan sambil mengobrol satu sama lain untuk memperkuat bonding antar member.

Asyiknya Bawa Pulang Goodie Bag Worth Up to 600K++

RUBI Family pastinya sudah tahu ya benefit yang didapatkan dari mengikuti gathering RUBI Community. Selain teman dan relasi baru, RUBI Community selalu mengadakan aktifitas yang dapat meningkatkan sisi kreativitas member dengan mengadakan creative workshop, salah satunya dengan membuat fluppy bag ini. Selain itu, RUBI Family juga dapat membawa pulang goodie bag dari RUBI Community dan Sovia senilai lebih dari 600 ribu rupiah yang pastinya worth it!

Itu dia serangkaian acara RUBI Workshop dan Iftar Semarang. Tentunya, RUBI Community masih menyiapkan banyak activity seru di offline event mendatang.Are you excited? Dan apakah kota kamu salah satunya? Yuk beri komentar emoji yang menggambarkan seberapa excitednya kamu! See you di offline event RUBI Community selanjutnya!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Ngabuburit Dan Iftar Bareng RUBI Semarang

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.