Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Meriahnya RUBI Welcoming Family, Satukan Member Batch 1 Sampai 6

Meriahnya RUBI Welcoming Family, Satukan Member Batch 1 Sampai 6

Diunggah 15 March 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Meriahnya RUBI Welcoming Family, Satukan Member Batch 1 Sampai 6

Ada sesuatu yang beda di tahun ini dari RUBI Community. Jika disetiap tahunnya, RUBI mengadakan open recruitment dua kali dalam setahun, namun kali ini RUBI mengadakan hanya satu kali. Waktu yang panjang tersebut, ingin lebih RUBI Community optimalkan untuk mempererat bonding bersama RUBI Family.

Seperti halnya acara yang diadakan di tanggal 7 Maret 2024 lalu. RUBI Community mengadakan acara welcoming alumni yang diadakan secara daring melalui zoom dan youtube live dan dihadiri oleh seluruh RUBI Family dari batch 1 sampai 6. 

On Wednesday We Wear Pink

Kemeriahan pertama dimulai dari dresscode yang dipakai. Yup, pink coquette. RUBI Family tampil sangat gemas dengan menggunakan dresscode bernuansa coquette ala cewe-cewe pinterest yang menambah kemeriahan acara pada malam itu.

Kilas Balik RUBI Community Lewat Games Kahoot

Bukan kelas RUBI Community namanya kalau nggak ada sesi yang satu ini. Game kahoot masih menjadi salah satu sesi paling favorit dari RUBI Family. Selain membuat suasana semakin meriah, sesi ini juga menambah keseruan dan perasaan bonding antar member karena interaksi seru RUBI Family dalam menjawab tiap-tiap pertanyaan lewat fitur chat zoom.

What’s New on RUBI Family 

Setelah seru-seruan dengan games Kahoot, sesi selanjutnya yaitu pesan dan kesan dari Kak Fira, selaku RUBI Community Director. Kak Fira menyampaikan rasa bangganya atas RUBI Family dari batch 1-6 yang telah meluangkan waktunya untuk datang dalam acara pada malam hari ini.

Kak Fira juga menyampaikan akan banyak activity seru dan baru yang menanti RUBI Family. Salah satu program baru yang diinisiasi RUBI dalam mendukung activity alumni adalah adanya program untuk menambah benefit penghasilan Avoskin Website Affiliate dan Grow Your Account. 

Tidak hanya itu, RUBI Family masih bisa mengikuti baik online maupun offline activity yang diadakan RUBI Community kedepannya. Hal ini menjadi salah satu concern RUBI Community untuk selalu mendukung dan mengapresiasi RUBI Family untuk mengembangkan potensinya.

Rayakan International Women Days dengan Promo Spesial Avoskin

Bertepatan dengan International Women’s Day yang diadakan setiap tanggal 8 Maret, RUBI Community turut merayakan International Women’s Day dengan mengupload selfie membentuk gesture hati di Instagram Story yang telah disediakan. Hal ini sebagai wujud dukungan untuk sesama perempuan agar terciptanya lingkungan dimana semua perempuan lebih dihargai dan dihormati. 

Tidak hanya itu, RUBI Community secara eksklusif juga memberikan promo spesial IWD khusus untuk RUBI Family dengan minimal pembelanjaan tertentu.

Itu dia keseruan RUBI Family dalam acara Welcoming Family kemarin. Tentunya, akan ada banyak activity seru yang bisa kamu ikuti loh. Jadi, mana nih activity yang paling kamu tunggu RUBI Gems? Coba komentar dibawah ya! 

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Meriahnya RUBI Welcoming Family, Satukan Member Batch 1 Sampai 6

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.