Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / RUBI Creator Program, Buat Kamu yang Berani Memulai

RUBI Creator Program, Buat Kamu yang Berani Memulai

Diunggah 12 May 2023

RUBI

Content Creator RUBI

RUBI Creator Program, Buat Kamu yang Berani Memulai

RUBI Gems ada kabar gembira, nih! Kamu suka banget bikin video? Ingin menjadi content creator? Ingin mulai review product tapi bingung mulai dari mana? Jawabannya, ada di RUBI Creators Program. 

Program ini kami persembahkan untuk kamu yang ingin mengekspresikan diri di depan kamera sebagai content creator. Selain belajar bersama RUBI member, kamu juga akan mendapatkan income tambahan. Yuk, kepoin info lengkapnya!

Platform untuk Kamu yang Ingin Menjadi Content Creator

Content creator adalah individu yang membuat sebuah video dengan tujuan edukasi maupun mengikuti keinginan pasar audiens. Kalau kamu ingin menjadi content creator dan belum punya pengalaman yang sama sebelumnya, RUBI welcoming you warmly untuk menjadi bagian dari kreativitas. Siapapun yang ingin mengekspresikan diri di depan kamera boleh banget untuk join RUBI Creators Program. 

Disini adalah tempat pertama memulai. Melalui perhatian kamu yang peduli pada pesan suatu produk, lalu ingin menyampaikannya kepada audience, kamu akan diberi kesempatan untuk membuat sebuah video review selama program ini berjalan. 

Tunjukan diri kamu, menjadi bersinar dan tampil percaya diri menjadi content creator. RUBI Creators Program menjadi wadah yang menemani kamu selama 4 bulan untuk menciptakan diri yang kamu inginkan.

Aktif menjadi Affiliate Tiktok

Sebagai bagian dari dukungan untuk melangkah lebih luas, RUBI ingin kamu punya kesempatan menjelajah dan bertemu orang baru. Melalui hal itu, RUBI mendorong kamu untuk memiliki akun affiliate TikTok sebelum mengirim button send pada formulir pendaftaran kami. 

Namun, untuk kamu yang belum memiliki akun affiliate sebagaimana disyaratkan, belum terlambat untuk memulainya sekarang. Pastikan bahwa platform TikTok kamu sudah terdaftar dan mempunyai keranjang kuning. So, please be aware and always check your TikTok account, guys!

Banyak Keuntungan yang Kamu Dapatkan

RUBI Creator Program merupakan platform yang mendampingi kamu selama 4 bulan. Ketika program berjalan, kamu akan mendapatkan free sample product yang akan digunakan sebagai material video kamu.

Selain itu, kamu akan melakukan review product dan live streaming secara berkala. Pastinya, seluruh proses ini akan melalui perhatian dari RUBI Community. Sehingga RUBI siap menjembatani seluruh pertanyaan dan rasa ingin tahu kamu selama mengikuti RUBI Creators Program. 

Pada akhir bulan selama periode, tiga orang dengan konten terbaik akan menjadi Most Valuable Person (MVP) dan mendapatkan merchandise tambahan sebagai bentuk apresiasi RUBI terhadap kamu. Lastly, seluruh aktivitas content akan mendapatkan komisi yang tentunya bisa menambah income kamu. 

Menjadi bagian dari RUBI Creators Program juga menjadi bagian dari RUBI community. Artinya, kamu mendapatkan info terkait aktivitas RUBI ke depannya. Mulai dari workshop, gathering sampai acara beauty haul. 
Untuk kamu yang super excited meningkatkan kemampuan diri sebagai content creator,  RUBI Creators Program adalah wadah yang tepat untuk mengekspresikan kreativitas kamu dalam menciptakan video konten yang kamu mau. Be active dan keinginan kamu untuk memulai justru menjadi langkah yang RUBI Community nanti.

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

RUBI Creator Program, Buat Kamu yang Berani Memulai

Beri Komentar

Komentar

15 Komentar

nabela salahudin

[email protected]
7 bulan lalu

Saya minat dengan event ini ya min, gimana cara daftarnya.

Reply

Wahhh keren bangettt 🥹💗💗

Reply
9 bulan lalu

waa, cara daftarnya gimana kak??

Reply

halo kak saya berminat untuk mengikuti event ini, kalau boleh tau cara daftarnya kemana ya kak? terimakasih banyak

Reply

Indah Purnama sari

[email protected]
10 bulan lalu

Hallo ka, Ka aku berminat buat bergabung di comunity rubi. Aku konten creator pemula tp aku akan terus belajar dan berusaha supaya kualitas video aku bagus. Semoga keterima yaa ka. Makasih

Reply