Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Keseruan Menuju #ADecadeofBeauty

Keseruan Menuju #ADecadeofBeauty

Diunggah 10 October 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Keseruan Menuju #ADecadeofBeauty

Menyambut 10 tahun Avoskin, ada sumber kebahagiaan yang ingin Avoskin bagikan kepada RUBI Gems. Ada perayaan yang diciptakan khusus untuk RUBI Gems dan Sahabat AVO dapat ikut berpartisipasi supaya merasakan semarak yang sama.

Sejumlah kegiatan telah diciptakan untuk membantu RUBI Gems dan Sahabat AVO menunjukan ekspresi diri. Beberapa diantaranya yaitu seperti workshop kreativitas, membangun koneksi lewat gathering hingga puncaknya yaitu menghabiskan waktu untuk menonton penyanyi kesukaan di AVOrestation. 

Inti dari sederet aktivitas ini satu, yaitu untuk menyediakan perjalanan yang melibatkan lebih banyak individu untuk dapat berpartisipasi dan bergandengan tangan untuk meyakini bahwa ruang-ruang kreatif bisa disandingkan dengan tanggung jawab berkelanjutan. 

Workshop Eco Flower Arrangement

Bersama Sporadis, Avoskin menghadirkan workshop merangkai bunga tanpa meninggalkan sampah.Yaitu menggunakan buket bunga tanpa plastik, plester dan foam untuk lebih sustainable dan tidak meninggalkan sampah. 

Melalui aktivitas ini, diharapkan Avoskin dapat mempertemukan kreativitas dengan aksi bertanggung jawab. Lebih dari 20 RUBI Gems dan Sahabat AVO hadir untuk merangkai bunga di Pengilon Cafe. Dimana aksi ini bisa menjadi perintis bahwa kesediaan untuk mengekspresikan diri dapat terus dituangkan dengan turut serta menjaga lingkungan. 

Workshop Botanical Candle

Selain aktivitas merangkai bunga, ada juga Workshop Botanical Candle yang tak jauh dari aksi bertanggung jawab. 

Menyambut #ADecadeofBeauty, RUBI Gems dan Sahabat AVO berpartisipasi dalam pembuatan lilin dari bahan alami. Selama acara berlangsung, seluruh peserta diajak untuk membuat lilin dari bunga khusus. Yaitu bunga yang menjadi hero ingredients dari produk-produk Avoskin, seperti Chamomile, Marigold dan Edelweiss. 

Daur Ulang Booth AVOrestation

Avoskin percaya bahwa perayaan menuju satu dekade haruslah membawa kebahagiaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Sejalan dengan misi besar Avoskin untuk menghadirkan sustainability pada setiap bidang kehidupan, Avoskin pun menginisiasi pembuatan Booth of Experience yang menyajikan berbagai kenyamanan untuk dapat dinikmati RUBI Gems dan Sahabat AVO.

Disebut sebagai Booth of Experience, ada banyak area yang dapat diakses.  Misalnya, ada booth Avoskin Desert dan Refreshment yang berisikan makanan dan minuman dengan bahan-bahan alami yang telah digunakan Avoskin sebagai hero ingredients pada produknya. Selain itu, ada juga Photobooth Manual untuk para Sahabat AVO dapat mengekspresikan diri di tengah suasana meriah, serta ada juga vending machine. 

Booth ini merupakan daur ulang dari Booth Avoskin yang telah digunakan sebelumnya. Menjadi satu pesan bahwa perayaan adalah tentang bagaimana cara kita untuk menemukan hal-hal baik lalu menjaga kebaikan ini dengan rasa bertanggung jawab. 

RUBI Gathering di AVOrestation

Satu yang spesial, RUBI Gathering akan dilakukan di AVOrestation. RUBI Gems dapat hadir dan menciptakan ruang saling dukung dengan membangun interaksi dan koneksi. 

Melalui RUBI Community Gathering di AVOrestation, ada semangat untuk menyediakan pertemuan yang kaya akan keakraban dan aktivitas seru. Sembari menjunjung pilar-pilar komunitas, RUBI Community selalu ingin mendukung bakat dan ekspresi diri kamu. 

Maka, lewat RUBI Gathering di AVOrestation, telah ada rangkaian kegiatan yang diharap dapat memberikan kejutan spesial untuk para RUBI Gems. 

Konser Puncak AVOrestation

Menghabiskan waktu di ruang terbuka menjadi acara puncak dari #ADecadeofBeauty. Ada konser AVOrestation yang membuat RUBI Gems dan Sahabat AVO dapat lebih tenang dan bahagia lewat alunan suara merdu dari alam dan bintang yang hadir. 

AVOrestation merupakan puncak dari perayaan 10 tahun Avoskin. Bertempat di Candi Prambanan, AVOrestation menjadi sebuah konser outdoor yang mengundang bintang-bintang papan atas seperti Andre Taulany and Friends, Bernadya, Mahalini, Kunto Aji hingga komunitas lokal lainnya. 

Kamu bisa menikmati banyak aktivitas, mulai dai Booth of Experience, gathering, hingga menonton konser. Belum terlambat untuk melakukan pembelian tiket dan datang ke konser ini bersama orang-orang favoritmu. AVOrestation berlangsung pada 12 Oktober 2024 dan menunggu kamu untuk hadir. Pastikan untuk melakukan pendaftaran tiket di avorestation.com dan mengikuti petunjuk yang tertera di website resminya.

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Keseruan Menuju #ADecadeofBeauty

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.