Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Skincare / Beauty / Bulu Mata Rontok? Pake YSB Lash and Brow Optimizer Serum aja!

Bulu Mata Rontok? Pake YSB Lash and Brow Optimizer Serum aja!

Diunggah 08 December 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bulu Mata Rontok? Pake YSB Lash and Brow Optimizer Serum aja!

RUBI Gems, YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah serum bulu mata yang menjadi bagian dari Your Skin Bae Elixir series dari Avoskin. Menggabungkan panthenol dan myrothamnus flabellifolia leaf, kamu bisa mendapatkan manfaat skincare plus make up  pada produk yang satu ini.

Serum bulu mata dan alis YSB Lash and Brow Optimizer Serum adalah perawatan ringan dan terkonsentrasi untuk bulu mata lentik dan alis lebih sehat dan tebal. Kamu pun bisa menggunakannya sebagai multipurpose product yaitu : make up (clear mascara), dan juga berfungsi sebagai skincare (lash dan brow serum).

YSB Lash and Brow Optimizer Serum yang Hybrid Skincare

Kombinasi make up plus skincare secara umum disebut sebagai hybrid skincare, and yepp that’s what we do! Lewat YSB Elixir Series, Avoskin meluncurkan sederet produk hybrid skincare yang menjadi cara untuk merealisasikan trend kecantikan ramah lingkungan. Termasuk juga, YSB Lash and Brow Optimizer Serum.

Kok bisa? Iya, penggabungan make up plus skincare membuat sebuah produk mampu memenuhi dua kebutuhan sekaligus dalam satu waktu. Ini artinya, kamu bisa menjadi lebih minimalis. 

Apabila semula kamu membutuhkan dua hingga tiga produk untuk memenuhi daily skincare-make up kamu, maka kali ini hanya perlu satu produk aja. Lalu aksi minimalis skincare ini mendorong pada gerakan kecantikan ramah lingkungan karena berkontribusi pada pengurangan sampah skincare. Menarik kan?

Serum Bulu Mata Buat Si Mrs. Bulu Mata Rontok

Well.. sebenarnya kenapa sih bulu mata rontok? Segimana yang kita tau, bulu mata berperan melindungi mata dari debu dan partikel yang berpotensi mengganggu pandangan mata bahkan menginfeksi mata. Secara normal (yes, it’s normal) bulu mata bisa tumbuh, rontok dan bertumbuh kembali menggantikan yang hilang sebagaimana proses alami tubuh. 

Sayangnya, bila kamu mulai merasakan helai bulu mata yang rontok semakin bertambah, maka kamu perlu berhati-hati. Sebab bisa jadi kamu tidak sadar memicu penyebab bulu mata rontok seperti yang ada di bawah ini. 

  • Secara kasar mengucek mata 
  • Pemilihan eye make up yang tidak cocok
  • Infeksi bakteri dari make up yang expired 
  • Reaksi alergi Allergic
  • Penggunaan penjepit bulu mata 
  • Stress

Lalu pertanyaan  selanjutnya adalah, apakah bulu mata bisa tumbuh? Menurut studi yang dipublikasikan Journal of Dermatology, sel rambut adalah sel kedua yang diproduksi begitu cepat oleh tubuh. Dengan hal ini, rambut menjadi sel yang bisa tumbuh dengan siklus yang tetap juga. Termasuk juga pada bulu mata.

Secara ilmiah, proses tumbuhnya rambut bisa terjadi setiap enam hingga sepuluh minggu. Menjadi hal yang lumrah ketika rambut mengalami kerontokan. Ada tahap dimana folikel rambut akan “istirahat” dan menetap sebelum mengalami kemungkinan kerontokan dan akhirnya tumbuh kembali.

Dari situ, kalau pertanyaanmu adalah, apakah bulu mata bisa tumbuh? Jawabannya adalah iya. Seperti folikel rambut yang lainnya, bulu mata rontok bisa tumbuh kembali setelah beberapa minggu.

Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok dengan YSB Lash and Brow Optimizer Serum

Bulu mata dan alis yang rontok bisa didukung dengan penggunaan bahan alami tertentu untuk mempercepat pertumbuhannya. Menumbuhkan alis dan bulu mata secara alami memang bisa dilakukan dan memberikan hasil pertumbuhan rambut yang bisa dibuktikan. Namun, proses pertumbuhannya cenderung lambat. Berbeda dengan cara menebalkan alis dan bulu mata dengan skincare yang bisa lebih cepat. 

RUBI Gems, YSB Lash and Brow Optimizer Serum bisa menjadi jawaban untukmu. Produk hybrid skincare ini mengandung peptide dan panthenol yang mendorong bulu mata dan alis lebih sehat dan tebal. Efektifitas peptide dan panthenol untuk merawat dan melebatkan alis telah terbukti pada British Journal of Dermatology. 

Peptide dapat menutrisi dan memperkuat bulu mata, sedangkan panthenol mampu menghidrasi dan melindungi bulu mata dari kerusakan. Efektivitas ini pun semakin optimal dengan  kandungan myrothamnus fabellifolia yang ada pada suatu produk. Myrothamnus flabellifolius adalah tanaman herbal yang biasa menjadi obat. Ia memiliki aktivitas antioksidan yang sangat baik dalam menghidrasi bulu mata dan alis. 

Dengan kombinasi kandungan alami ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan bulu mata dan alis yang rontok. Cukup oleskan YSB Lash and Brow Optimizer Serum ini di sepanjang garis bulu mata bagian atas dengan aplikator halus, atau disisir ke seluruh bulu mata seperti maskara. Sebagai multipurpose produk kamu pun bisa mendapatkan manfaat skincare sekaligus maskara untuk menunjang tampilan harian kamu.

YSB Lash and Brow Optimizer Serum untuk Bulu Mata Lentik dan Natural

RUBI Gems, serum bulu mata dan alis sangat aman untuk digunakan. Produk ini akan membuat alis tetap terkondisi dengan baik dan bulu mata tidak mudah patah. Tidak ada salahnya untuk mulai menggunakan serum bulu mata dan alis sebagai cara menebalkan alis dan bulu mata. 

Selain itu, penggunaan serum bulu mata dan alis yang memiliki claim hybrid skincare secara tidak langsung mendorong kamu untuk berkontribusi pada tren kecantikan ramah lingkungan. Kamu bisa lebih praktis, mendapatkan solusi dari permasalahan bulu mata dan alis rontok, sekaligus mengurangi sampah produk skincare. So, tunggu apa lagi? Yuk beralih ke hybrid skincare YSB Lash and Brow Optimizer Serum sekarang juga~

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Bulu Mata Rontok? Pake YSB Lash and Brow Optimizer Serum aja!

Beri Komentar

Komentar

0 Komentar

Belum ada komentar untuk artikel ini.