Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / Intip Keseruan RUBI Community Ambassador Explore Kota Yogyakarta

Intip Keseruan RUBI Community Ambassador Explore Kota Yogyakarta

Diunggah 27 February 2024

RUBI Community

Content Creator RUBI

Intip Keseruan RUBI Community Ambassador Explore Kota Yogyakarta

Selain menjadi bulan penuh cinta, Februari tahun ini juga menjadi bulan spesial dan penuh makna bagi RUBI Ambassador 2023 karna untuk pertama kalinya seluruh RUBI Ambassador berkumpul secara langsung di kota Yogyakarta.

RUBI Ambassador merupakan representasi dari pillar-pillar RUBI Community, yang anggotanya dipilih secara langsung dari RUBI melalui seleksi yang panjang. Dengan menjadi RUBI Ambassador, berbagai exclusive benefit bisa didapatkan, salah satunya dapat mengikuti acara Ambassador Tour: 3 Days 2 Night.

Ambassador Tour: 3 Days 2 Night adalah acara yang dibuat khusus untuk RUBI Ambassador dengan tujuan bonding satu sama lain. Pada tahun ini, Ambassador Tour: 3 Days 2 Night diadakan di kota Yogyakarta mulai tanggal 16 – 18 Februari 2024. RUBI Ambassador akan mendapatkan benefit berupa subsidi tiket akomodasi, produk Avoskin gratis, exclusive hampers dari Avoskin, tiket wisata, penginapan, dan konsumsi gratis selama 3 hari. Penasaran apa saja rangkaian acaranya? Yuk, kita simak keseruannya.

Serunya RUBI Ambassador Mengunjungi Wisata-Wisata Hits Yogyakarta

Agenda RUBI Ambassador di hari pertama, tepatnya di tanggal 16 Februari, yaitu mengunjungi wisata-wisata yang ada di Yogyakarta. Sebelumnya mengunjungi destinasi wisatanya, RUBI Gems berkumpul di PT. AVO Innovation Technology untuk selanjutnya pergi bersama-sama ke tempat wisata menggunakan bus mini.

First Stop, Mengunjungi Wisata Alam Gamplong, Tempat Syuting Film Bumi Manusia dan Habibie Ainun 

RUBI Gems, tahu nggak sih, di Yogyakarta ada salah satu wisata alam yang menjadi tempat syuting film Bumi Manusia dan film Habibie dan Ainun, loh. Yes, Wisata Alam Gamplong namanya. 

Tentunya, nggak afdol kalau RUBI Ambassador nggak main ke tempat viral ini. Desa Wisata Gamplong ini terletak di Kecamatan Moyudan, Sleman. Kegiatan yang dilakukan RUBI Ambassador disini yaitu take foto dan video untuk konten RUBI, karena banyak spot foto menarik dan instagrammable

Setelah puas take content disini dan kebetulan juga jam sudah menunjukan waktu makan siang, maka tempat selanjutnya yang dikunjungi ambassador yaitu Kuliner Sate Klatak Pak Pong.  

Menikmati Sore Hari di Jalan Malioboro

Siapa yang setuju sama quotes,Belum ke Yogyakarta, kalau belum ke Malioboro.”, nih? Tujuan RUBI Ambassador selanjutnya yaitu menikmati sore hari di jalan Malioboro. Setelah puas jalan-jalan dan foto-foto di Malioboro, RUBI Ambassador selanjutnya beranjak ke pasar tradisional terlengkap di kota Yogyakarta, Pasar Beringharjo, yang lokasinya nggak jauh dari Malioboro untuk berbelanja. 

Dari Visit MSBB Popstar sampai BBQ Session, Activity di Hari Kedua Nggak Kalah Seru 

RUBI Ambassador memulai kegiatan di hari kedua dengan mengunjungi store MSBB Popstar di Pakuwon Mall Yogyakarta. Disini RUBI Ambassador membuat konten promo yang ada di store MSBB Popstar Pakuwon. 

Membuat No-Bake Cheesecake Bersama Desia’s Kitchen

RUBI Gems, who loves cheesecake? I bet everyone does! Di hari kedua ini, RUBI Community mengadakan workshop bersama Kak Desia, a woman behind Desia’s Kitchen, untuk membuat no-bake cheesecake. Untuk mengeksplor sisi kreatifnya, RUBI Ambassador mendekorasi cheesecakenya sekreatif mungkin menggunakan crumble dan juga potongan stroberi.

Yummy! Serunya RUBI Ambassador Icip-Icip Oleh-Oleh dari Berbagai Daerah

Setelah selesai workshop, RUBI Ambassador kembali ke villa untuk bersiap di activity selanjutnya yang dilakukan di malam hari. Its BBQ Session dan saling icip oleh-oleh! Di sesi ini, RUBI Ambassador saling membawa oleh-oleh dari kotanya masing-masing yang nantinya akan saling mencicipi oleh-oleh yang dibawa. 

Office Tour, Creative Workshop, dan Sharing Session

Kalau di hari pertama dan kedua, RUBI Ambassador diajak explore wisata dan cafe di kota Yogyakarta, berbeda dengan hari ketiga karna semua activity dilakukan di PT. AVO Innovation Technology. 

Explore Kantor AVO, Home Behind Avoskin Product

Kegiatan di hari ketiga dimulai dengan office tour PT. AVO Innovation Technology. Disini ambassador dijelaskan apa saja fasilitas-fasilitas yang ada di PT. AVO dan bagaimana gambaran ruang kerjanya yang sangat homey.

Journaling Workshop with Noia.Art

Setelah office tour, RUBI Ambassador mendapatkan sesi journaling workshop bersama Noia.art. Disini, RUBI Ambassador bebas mengekspresikan diri dan perasaan mereka lewat journaling workshop. Nggak lupa, diakhir sesi, RUBI Ambassador juga saling bertukar kata-kata penyemangat untuk menyemangati satu sama lain.

Sharing Session with RUBI Community Director

Kegiatan selanjutnya yaitu sharing session bersama Kak Fira, selaku RUBI Community Director sebagai penutup dari acara Ambassador Tour: 3 Days 2 Night. Disini RUBI Ambassador membagikan pesan kesannya yang berujung dengan tangis haru yang pecah antar Ambassador. 

Itu dia rangkaian acara Ambassador Tour: 3 Days 3 Night di Yogyakarta kemarin. Siapa nih RUBI Gems yang nggak sabar buat jadi RUBI Ambassador dan ikutan Ambassador Tour di tahun depan? Yuk kasih komentar seberapa excitednya kamu jadi RUBI Ambassador!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Intip Keseruan RUBI Community Ambassador Explore Kota Yogyakarta

Beri Komentar

Komentar

21 Komentar

Rena Arya

[email protected]
7 bulan lalu

HUAA!! Boleh ga sih ada 3D2N Part II??? Pertama kali ketemu sama para Ambassador kaget bangett karna vibes mereka hangat bangett! Berasa pulang ke rumah 🥹 mereka juga perhatian dan respect banget ke sesama. Saat 3D2N aku bener-benar merasakan sebuah kata “women support women”. Belum lagi rubi team yang baik bangett dan perhatian banget ke ambassador 🥹🫶🏻 bersyukur banget bisa jadi bagian dari RUBI Ambassador dan bisa berkenalan dengan banyak perempuan hebat di RUBI Community 🥰💗

Reply

SUPER SERUUUUUUU!!!🥰✨ walaupun cuma join di malem hari doang di day 1 dan day 2 tetep gakk mengurangi keseruan bareng ciwi ciwiiii cantik💓 THANKYOUUU so much RUBI team yang udah bikin acara iniii khusus buat RUBI AMBASSADOR yang menjadi pembuka tahun yanggg super memorable🥺🥰, YAKIN BANGETT BAKALAN AKU CERITAIN KE ANAK CUCUKU NANTI wkwkwkkw, buatt ciwi ciwi ambassador juga super seruu pooool, keren semua ihh dannn tujuan Bonding dan ketemu offline akhirnya terwujud setelah kenal virtual 5 bulan🥰, sehat sehattt semuanyaaaaa💓💓💓 semoga bisa ketemu lagiii yaaaaaaaa <3

Reply
7 bulan lalu

🥰🥰🥰🥰

Reply
7 bulan lalu

So grateful bisa jadi salah satu bagian dari RUBI dan jadi Ambassador juga🥹🙏🏼 seneng banget akhirnya bisa ketemu secara langsung sama semuanya, bisa bonding dengan cepat bahkan saling welcome satu sama lain🥰 mau banget ada part 2 🥹🫶🏻

Reply

3D2N ini bakalan jadi unforgetable moment banget sihhh, ketemu temen-temen ambassador dari berbagai daerah trs kegiatannya seruuu sereuu dan bukan sekedar jalan-jalan aja tapi banyak pembelajaran yang bisa diambil!!🥹💗 thank youuu so much rubi community and also avoskin beauty fir this opportunity!!😭❤️

Reply