Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Gift Special Anniversary Avoskin ke-8: Your Skin Bae Lactic Acid Serum Special Edition

Gift Special Anniversary Avoskin ke-8: Your Skin Bae Lactic Acid Serum Special Edition

Diunggah 25 October 2022

RUBI

Content Creator RUBI

Gift Special Anniversary Avoskin ke-8: Your Skin Bae Lactic Acid Serum Special Edition

Special packaging

Untuk merayakan anniversary Avoskin yang ke-8, Avoskin meluncurkan Your Skin Bae Lactic Acid Serum Special Edition dengan box bergambar Avo sang Orangutan.  Sejak 2021 Avoskin sebagai salah satu pelopor pengguna Lactic Acid di Indonesia terus berusaha mengedukasi konsumen mengenai ingredients ini Hingga akhirnya di tahun 2022, YSB Lactic Acid serum menjadi salah satu produk terlaris. Dengan penjualan Your Skin Bae Lactic Acid Serum yang terus meningkat, Avoskin berhasil menambah seekor orangutan untuk diadopsi pada bulan Agustus 2022. Orangutan ke-empat yang diadopsi Avoskin bekerjasama dengan BOS Foundation ini diberi nama Avo. It’s all thanks to you, Sahabat AVO!

Reformulasi warna dan tekstur

Pada bulan Agustus 2022, Avoskin melakukan reformulasi Your Skin Bae Lactic Acid Serum dari segi warna yang lebih keruh dan tekstur yang lebih cair. Formula yang baru lebih mudah diratakan dan juga lebih cepat menyerap. Semakin nyaman digunakan!

Kulit kering dan sensitif pun bisa glow up!

Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid Serum memiliki 10% kandungan Lactic acid,  2,5% Niacinamide dan 5% kandungan ekstrak buah kiwi. Kombinasi bahan-bahan ini mampu membantu mengoptimalkan eksfoliasi kulit, membantu proses regenerasi kulit, menambah hidrasi, dan dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. 

Lactic acid dikenal sebagai AHA yang paling banyak diteliti setelah Glycolic Acid. Lactic acid berfungsi optimal untuk mengeksfoliasi kulit dan memicu regenerasi sel kulit baru. Sedangkan kandungan Niacinamide dapat membantu kulit tampak lebih cerah sekaligus menjaga kelembaban kulit dan memperbaiki skin barrier. Sementara buah kiwi mengandung antioksidan, serta vitamin C dan E yang membantu menangkal radikal bebas serta mengendalikan minyak berlebih pada wajah. Kombinasi yang bikin glow up!

Ingredients

Aqua, Lactic Acid, Butylene Glycol, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium Edta, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1

Cara penggunaan:

Gunakan produk ini di malam hari dengan frekuensi 1-2x seminggu. Bisa juga dengan menerapkan skin cycling nih, RUBI Gems. Cukup 3-4 tetes saja untuk seluruh wajah. Setelahnya, tutup dengan moisturizer yang melembabkan dan mengunci hidrasi. Pastikan juga untuk melindungi kulitmu dengan sunscreen minimal SPF 30 di pagi hari ya.

Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid Serum special edition ini menjadi pengingat bahwa atas dukungan sahabat AVO, aksi pelestarian lingkungan dapat terus Avoskin lakukan. Bahkan tahun ini Avoskin kembali melakukan reforestasi hutan supaya nantinya bisa menjadi tempat tinggal orangutan. Box nya dapat kamu gunting dan ilustrasi Avo bisa dijadikan penghias journal mu loh, Ladies. Terima kasih atas kesetiaan kalian dalam menggunakan Avoskin. Can’t wait to do more good deeds with your endless support!

Apakah kamu sudah pernah mencoba Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid Serum? Silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya. Let’s help each other to find the best product for our skin concerns!

Untuk info lebih detailnya, silahkan klik di sini ya RUBI Gems https://bit.ly/AvoskinYSBLacticAcid

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Gift Special Anniversary Avoskin ke-8: Your Skin Bae Lactic Acid Serum Special Edition

Beri Komentar

Komentar

41 Komentar

fathiana syfa azkya

[email protected]
1 tahun lalu

worth it to buy 🥰 after pakai produk ini tekstur kulit jadi keliatan sehat, cinta banget sama produk ini💘

Reply

Suka banget pakai serum yang satu ini, saat pagi hari wajah lebih fresh dan cerah. Ya walaupun awal pemakaian terasa cekat cekit gitu di wajah, tapi kalo sudah rutin pemakaiannya aman-aman aja

Reply

Kalau Kak Untari biasanya pakai berapa tetes nih? 😍

Suka banget kalo abis pakai ini paginya wajah langsung halus, whiteheads aku juga bekurang banget setelah pakai rutin seminggu 3x

Reply

Wah rajinnn pakainya~ Biasa pakai berapa tetes, Kak Retno? 😍

Pertama kali pakai ini berasa banget cekit-cekitnya bahkan kulit sampai merah, tapi begitu di rutinin pakai tekstur kulit bener-bener jadi lebih baik!! Gak segradakan sebelumnya

Reply

Haloo, Kak Villa~ Apakah sekarang masing sering terasa cekit-cekit? Kalau iya, bisa dikurangi takarannya atau dilanjutkan dengan hydrating toner ya 🥰

Sepertinya butuh yang high dose ini buat pori dan komedo ku yang super bandel

Reply

Bisa dicobaa, Kak~ Boleh baca review dan tanya-tanya RUBI member lain dulu biar semakin yakinn 😍