Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Event / RUBI Community Farewell to RUBI Gems Batch 6

RUBI Community Farewell to RUBI Gems Batch 6

Diunggah 30 November 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

RUBI Community Farewell to RUBI Gems Batch 6

RUBI Gems, tiga bulan lalu kita bertemu dan sama-sama punya harapan yang lebih besar dari diri kita. Ribuan partisipasi dan konsistensi telah menjadi bagian dari setiap aktivitas. Kemudian tidak terasa, kita bisa melalui semuanya dan menjadi lebih dekat, baik pada diri kita sendiri dan untuk orang lain.

Walaupun beberapa pertemuan akhirnya diakhiri dengan perpisahan, bukan berarti perpisahan nggak boleh ada maknanya. Kali ini dengan sedikit mellow, MinBi mengucapkan terima kasih atas partisipasi RUBI Gems dalam tiga bulan ini. 

RUBI Community pasti tidak akan berkesan tanpa kalian, dan MinBi percaya bahwa sebuah kebersamaan bisa berubah menjadi memori yang indah. Supaya memories really last forever, ada sedikit kilas balik tentang RUBI Closing Ceremony kemarin. Yuk, coba rewind time capsule bareng-bareng. 

Games Kahoot yang Flashback ke Activity 3 Bulan Ke Belakang

Kegiatan yang dilangsungkan secara online ini diikuti oleh lebih dari 300+ RUBI Gems yang hadir. Setiap pertanyaan yang diberikan mendapatkan impresi jawaban yang mostly betul dijawab. Lalu berakhir dengan satu pemenang menduduki posisi juara satu.

Walaupun dilakukan secara daring melalui zoom meeting, namun keseruannya masih bisa terasa hingga ribuan kilometer lewat dress code piyama yang diikuti. Games Kahoot ini mungkin menampilkan sederet pertanyaan tentang aktivitas tiga bulan kebelakang. Namun, yang tidak kalah penting adalah perasaan bonding dan momentum lebih dekat  satu sama lain karena interaksi seru dari RUBI Gems yang disampaikan lewat fitur chat zoom.

Pesan dari RUBI Community Directors, Achta Fira 

Pada Batch 6 ini Kak Fira telah menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme, keaktifan serta konsistensi dari para RUBI Gems Batch 6.  Selain itu, melihat dari perjalanan kualitas konten dari awal hingga akhir, bisa dilihat bagaimana RUBI Gems bertumbuh. Bahkan, beberapa diantaranya telah berhasil mendorong RUBI Gems di-hire sebagai content creator untuk sebuah brand.

Kak Fira juga menyampaikan bahwa alumni Batch 6 ini akan mendapatkan begitu banyak kesempatan mengikuti aktivitas batch selanjutnya. Sebagai alumni, seluruh RUBI Gems bisa semakin banyak mengikuti event offline yang berkolaborasi dengan NGO sesuai empat pilar RUBI Community. 

Ini pastinya menjadi cara RUBI Community bisa terus mengapresiasi RUBI Gems yang ingin berkembang lebih besar, bahkan ketika masa aktif Batch 6 ini telah selesai.   

Apresiasi RUBI Community Terhadap RUBI Gems

Lewat perkembangan karakter diri yang berubah menjadi berdaya, RUBI Community pun memberikan apresiasi terhadap rasa yakin dan percaya. Secara total, 693 individu dari 1.5.04 RUBI Gems telah diberikan momentum personal dengan dirangkul oleh ahli psikolog dalam RUBI Safe Space. 

Kemudian, telah ada 5 course yang diberikan untuk mendukung rasa ingin tahu. Mulai dari course How to Promote Yourself in Unique and Authentic Manner hingga course Moving Forward and Start to Create A Path For Your Future. Last but not least, sejumlah 2034 produk Avoskin sesegera mungkin akan diberikan kepada 937 RUBI Gems yang telah lolos exams dan mengikuti activity RUBI Community secara aktif. 

“Setelah graduate akan menerima reward. Kemudian akan menjadi alumni, yaitu masih dapat mengikuti sederet aktivitas RUBI Community di batch selanjutnya. Caranya bisa bergabung ke RUBI Alumni Family. Bisa ketemu batch sebelumnya, activity offline dan kelas alumni advance” Tutur Kak Fira menambahkan.

RUBI Awarding Night

Selama 3 bulan ke belakang banyak aktivitas memorable yang ingin RUBI Community terus hadirkan dengan merangkul para RUBI Gems. Kami memberikan ruang penghargaan khusus untuk The Most Outstanding Member, The Most Talented Creator, dan Miss positivity sebagai bagian dari perwakilan adanya individu berkontribusi nyata. 

Lewat beberapa bulan kedepan, yang tiada ujungnya, RUBI ingin selalu hadir sebagai Respecting Understanding Beauty Influencer sekaligus menjadi komunitas Avoskin yang terus mengusung sustainability dan empowering women. Untuk menyambut adanya kebersamaan rasa percaya ini, RUBI Community terus berusaha untuk selalu ada memberikan yang terbaik bagil RUBI Gems di setiap batch.

RUBI Gems, berakhirnya Batch 6 ini bukan semata sebagai penghentian diri kamu menjadi utuh. Dimanapun kapanpun, abadikan setiap ekspresi kamu lewat menjadi content creator dan segala kreasi yang kamu suka lakukan. Sekarang, coba yuk tulis di kolom komentar harapan kamu setelah graduate kedepan! 

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

RUBI Community Farewell to RUBI Gems Batch 6

Beri Komentar

Komentar

1 Komentar

Nadia taza

[email protected]
7 bulan lalu

Avoskin

Reply