Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Avoskin YSB Lip Optimizer Serum, Hybrid Skincare yang punya Manfaat 2 in 1!

Avoskin YSB Lip Optimizer Serum, Hybrid Skincare yang punya Manfaat 2 in 1!

Diunggah 07 November 2023

RUBI Community

Content Creator RUBI

Avoskin YSB Lip Optimizer Serum, Hybrid Skincare yang punya Manfaat 2 in 1!

RUBI Gems, pernah nggak kebayang buat nyelesein make up dan skincare dalam waktu 5 menit? Kabar baiknya, keinginan kamu untuk hemat waktu dengan dua rutinitas di atas bisa didapetin dalam produk yang punya claim hybrid skincare

Avoskin YSB telah menghadirkan produk hybrid skincare, yaitu produk yang menggabungkan skincare dan make up dalam satu produk yang sama. Dengan kata lain, kamu bisa menemukan bahan alami seperti vitamin dan nutrisi pada produk untuk bisa memoles wajah.

Hybrid Skincare, YSB Lip Serum dari Avoskin

Hybrid skincare yaitu menyatukan skincare dengan produk kecantikan yang bisa meningkatkan penampilan. Berbeda dengan make up biasa, hybrid skincare atau make up skincare ini mengandung bahan alami seperti vitamin yang bisa menjadi solusi masalah kulit dengan penyembuhan dari dalam. 

Avoskin YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum adalah satu produk yang bisa menyembuhkan masalah kulit bibir kamu dengan bertindak sebagai hybrid skincare. Ada kandungan Arnica Montana Flower Extract, Vitamin E, Hyaluronic Acid dan Argan Oil yang mampu menutrisi kulit bibir dan menjadikannya plump dengan warna merah alami. 

Ini menjadikan YSB Hybrid Lip Optimizer Serum hadir sebagai solusi yang diberikan Avoskin untuk RUBI Gems yang ingin menyelesaikan masalah bibir kering, pecah-pecah bahkan bibir menghitam karena hiperpigmentasi.

Memiliki Shade Pink Natural Dengan Finish Glossy

Jangan lupakan dengan hint make up pada hybrid skincare YSB Lip Optimizer Serum. Kamu bisa menemukan shade pink natural dengan look glossy. 

Bukan tanpa alasan, penggunaan YSB Lip Optimizer Serum dengan shade pink bisa meningkatkan warna bibir bahkan digunakan sebagai base lip product sebelum lipstick untuk ketahanan produk lipstik yang lebih lama. 

Bisa Dipakai untuk Bibir Kering dan Mengelupas

Avoskin YSB Lip Optimizer Serum memiliki fungsi merawat bibir dari dalam. Ia memiliki nutrisi dan vitamin yang bisa menghidrasi lapisan kulit bibir yang tipis. Lalu melancarkan aliran darah dan oksigen pada area bibir untuk berpengaruh pada perbaikan tampilan bibir tampak halus, lembab dan plump.

Bahkan, satu manfaat utama dari Avoskin YSB Lip Serum adalah kemampuannya yang dapat mengobati bibir yang pecah-pecah dan kering. Ini didorong dengan sederet kandungan yang  ada didalamnya. Lebih lanjut memahami bagaimana produk ini bisa menjadi solusi, berikut ini beberapa kandungan herbal yang ada pada Lip Optimizer Serum:

1. Arnica Montana

Arnica Montana adalah jenis bunga yang ekstraknya mengandung Flavonoid yang berperan sebagai antioksidan untuk bisa menenangkan sunburn, penyebab utama kenapa bibir menghitam. Adanya Arnica Montana Flower Extract pada YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum, bisa membantumu mencerahkan warna bibir dan meningkatkan tampilan volume bibir.

2. Vitamin E

Vitamin E memiliki sifat humektan dan dan sifat emolien yang membantu menghidrasi dan mengunci celah kulit yang berpotensi menguapkan kelembaban. Dengan sifat ini, Lip Optimizer Serum mampu membantumu mengatasi dan melindungi bibir kering yang berpotensi pecah-pecah.

3. Hyaluronic Acid

Bibir kering sering dibarengi dengan bibir pecah-pecah yang terasa tidak nyaman. Tidak jarang, keringnya bibir memunculkan retakan yang berpotensi menimbulkan luka.  Disini Hyaluronic Acid bisa membantu meredakan peradangan di area kulit yang terluka. Cara Hyaluronic Acid menyembuhkan luka adalah dengan mendorong pembentukan pembuluh darah disekitar bibir. 

4. Argan Oil

Minyak yang satu ini berasal dari biji buah argan yang kaya dengan nutrisi untuk mendorong produksi sel untuk meningkatkan kelembapan, kehalusan dan kelembutan bibir. Argan oil mengandung Vitamin A, Vitamin E, asam lemak omega-6, dan asam linoleat serta antioksidan. Ia kaya dengan vitamin dan bisa menjadi pelindung bibir dari efek buruk sinar matahari dan berbagai radikal bebas. 

Aman untuk Remaja dan Ibu Hamil Menyusui

Rubi Gems, kamu ingin coba Lip Optimizer Serum dan claim hybrid skincare yang ia miliki? YSB Avoskin Lip Optimizer Serum ini ramah banget sama remaja dan Ibu hamil menyusui. Penggunaanya bisa dilakukan setiap hari pagi dan malam. Lalu bisa dioleskan ke bibir yang bersih setiap kali membutuhkannya. 

Selain itu, Lip Optimizer serum juga bisa di-layer dengan lip balm atau lip mask untuk kelembaban yang lebih optimal. Bahkan, penggunaan lip optimizer sebagai primer bibir sebelum lipstick sangat direkomendasikan. Kamu bisa mendapatkan tampilan bibir merah merona yang long lasting dengan finish glossy.

Itu dia manfaat 2 in 1 dalam hybrid skincare pada Avoskin YSB Lip Optimizer Serum. Kamu bisa menemukan manfaat Arnica Montana, Vitamin E, Hyaluronic Acid dan Argan Oil yang mendorong tampilan bibir lembab, bibir plump, mengurangi tampilan kerutan bibir dan mencerahkan warna bibir.

Apakah kamu udah nggak sabar cobain Lip Optimizer Serum, RUBI Gems? Komen di bawah kalau kamu tertarik sama produk ini ya!

RUBI Community

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 26 June 2023

Avoskin YSB Lip Optimizer Serum, Hybrid Skincare yang punya Manfaat 2 in 1!

Beri Komentar

Komentar

3 Komentar
10 bulan lalu

suka kesel sm bibir kering grgr sering pake lipcream. wah produk ini bisa jd solusinya nih, ingredients nya juga mantul. jadi pengen coba deh!

Reply

Mifthahul

[email protected]
10 bulan lalu

Wah ada kandungan hyaluronic acid dan vitamin e nya😍.ini mah cocok bgt buat ngerawat bibir yang keirng dan warna nya gelap.jadi pengen cobain deh😖💗

Reply

menarik banget avoskin ngeluarin hybrid skincare, kayanya cocok buat ngerawat bibir kering tapi tetep cantik kaya pake pewarna bibir, jadi pengen cobain deh

Reply