Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Avoskin / Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum: Penyelamat Tekstur Wajah

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum: Penyelamat Tekstur Wajah

Diunggah 25 October 2022

RUBI

Content Creator RUBI

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum: Penyelamat Tekstur Wajah

Tekstur wajah yang lebih halus dan merata merupakan salah satu ciri kulit wajah yang sehat. Nah ini dia serum andalan dari Avoskin yang bisa membantu memperbaiki tekstur kulit. Yuk kenalan dengan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum! 

Tekstur kulit lebih merata dan metabolisme terjaga

Collagen merupakan protein yang terdiri dari asam amino glisin, prolin, dan hidroksiprolin. Tubuh kita sebenarnya memproduksi collagen secara alami, namun setiap tahun produksinya akan semakin menurun sehingga kita membutuhkan “bantuan” dari luar. 

Marine Collagen adalah kolagen tipe-1 yang terbuat dari peptida yang berasal dari ikan ikan laut Centroberyx affinis yang telah dihidrolisis sehingga lebih mudah menyerap ke kulit. Dibandingkan jenis collagen lainnya, tingkat penyerapan marine collagen lah yang paling efisien.

Fungsi kandungan ginseng root dalam serum adalah memaksimalkan kinerja ingredients lainnya sekaligus memproduksi kolagen untuk anti-aging dan mengontrol produksi minyak berlebih. Ginseng root juga membantu meningkatkan kesehatan dan kecerahan kulit wajah kita loh! Kandungan ini membersihkan kulit dari radikal bebas yang terakumulasi pada kulit dari sinar matahari dan polusi lingkungan. Ia juga kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit dan metabolisme sel-sel kulit

Skin barrier lebih kuat, kulit terasa lebih kencang

Fungsi utama serum ini adalah menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit. Tapi tak hanya itu, serum ini juga bisa membantu mengurangi inflamasi, memudarkan bekas jerawat, mengurangi tampilan garis halus, memperbaiki skin barrier, dan membantu meningkatkan kekencangan kulit.

Ingredients

Water, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Lactobacillus/ Ginseng Root Ferment Filtrate, 1,2- Hexanediol, Chlorophenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfate.

Cara penggunaan

  • Dapat digunakan pagi dan malam setelah toner. 
  • Cukup gunakan 3-4 tetes untuk seluruh wajah
  • Usap dan tepuk-tepuk lembut secara merata ke seluruh wajah hingga meresap dengan sempurna. 
  • Lanjutkan dengan menggunakan moisturizer 

Simpan di tempat yang teduh dan terhindar dari sinar matahari langsung karena kolagen ikan sensitif terhadap panas. 

Reformulasi warna dan tekstur

Pada bulan Agustus 2022, Avoskin melakukan reformulasi Your Skin Bae Marine Collagen serum dari segi warna yang lebih keruh dan tekstur yang lebih cair. Formula yang baru lebih mudah diratakan dan juga lebih cepat menyerap. Semakin nyaman digunakan!

Siapa nih yang sudah mencoba Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum? Yuk share honest review kalian di kolom komentar. Your personal review might be useful for other RUBI Gems!

Silahkan baca di sini untuk info menariknya ya Ladies~ https://bit.ly/AvoskinYSBMarineCollagen

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum: Penyelamat Tekstur Wajah

Beri Komentar

Komentar

47 Komentar

Cantiella

[email protected]
7 bulan lalu

Serum Avoskin emang penyelamat banget buat tekstur wajah! 🌊💖 Aku udah cobain, hasilnya juara! 😊 Nah, buat yang penasaran apa sih keajaiban primer, yuk baca artikel ini Biar tahu rahasia makeup yang flawless. https://cantiella.com/unveiling-the-magic-apa-sih-primer-itu-simak-yuk-beauties/ ✨💄 #InspirasiKecantikan #SkincareMagic #MakeupTips

Reply

Salah satu serum ter favorit karna emang hasilnya langsung keliatan, PIE berkurang pdhl dulu bnyk bgt :( Emang wangi gingsengnya bakalan kerasa bgt pas km apply, tp menurutku ga terlalu ganggu si. Wajib banget nyobain, selain itu bikin kulit lembab dan plumpy🥰

Reply

setelah pake serum ini selama 14 hari, hal yg pertama kali aku notice adalah dia gampang bgt meresap, so happy. karna kebanyakan produk skincare yang udh aku coba dikulit ku lama bgt ngeresapnya. setelah 14 hari coba, kulit ku progress nya bagus bgt, lembab, ga gampang kering, noda bekas jerawat juga udah mulai pudar, halus sama mencerahkan bgt deh pokoknya. luv it<333

Reply

Kak Rilla biasanya pakai malam hari aja atau pagi juga nih? ❤️

Waktu pertama kali coba teksturnya kental banget, terasa seperti padat, tapi cepat meresap. Terasa lembap di kulit dan membuat kulit menjadi plumpy. Setelah 1-2 minggu menggunakan serum ini, kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Kemerahan pada kulit juga jauh lebih berkurang. Menurutku, ini tipe serum yang ngeset di kulit, tidak lengket, dan tidak begitu basah. Sejauh ini, serumnya bekerja dengan baik dan tidak membuat kulitku breakout 💓💓💓

Reply

Kak Dinda pakainya pagi dan malam atau malam aja nih? ❤️

Setelah hampir 4 minggu pemakaian rutin, hasilnya super memuaskan! Tekstur serumnya watery tapi ngga terlalu cair dan ngga terlalu thick. Serum mudah menyerap dan ngga greasy. Ngga ada parfum jadi aman banget buat yang iritasi sama parfum. Packaging gausa ditanya lagii, super legit dann pastinya kokoh dan pipetnya juga enal banget buat ambil produknya. Untuk daily lagi malem juga ini aman ngga iritasi. Hasil pemakaian yang bener-bener terasa ya jerawat jadi juarang banget muncul.

Reply

Aman untuk yang sensitif dengan fragrance yaa~ Kak Sela biasanya pakai berapa tetes nih? 🥰