Ikuti event RUBI Community dengan mendaftarkan diri menjadi anggota RUBI, dapatkan hak istimewa, berdiskusi di komunitas, juga hadiah menarik dari RUBI.
Home/Social / 8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikutan RUBI Community Batch 6

8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikutan RUBI Community Batch 6

Diunggah 08 February 2023

RUBI

Content Creator RUBI

8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikutan RUBI Community Batch 6

RUBI Gems, apakah saat ini kamu sedang mencari teman yang mempunyai passion dan hobi yang sama denganmu? Jika iya, bergabung dengan komunitas mungkin salah satu jawabannya. Kalau kamu mempunyai passion di dunia kecantikan, dan aktif untuk mengembangkan diri, bergabung dengan RUBI Community mungkin adalah jawabannya. RUBI Community merupakan brand community dari Avoskin yang menyediakan wadah bagi perempuan Indonesia yang ingin bertumbuh dan berkembang dengan semangat #RUBIEmpoweringWomen.

Di tahun 2023, RUBI Community kembali membuka kesempatan kepada seluruh perempuan di Indonesia untuk bergabung bersama di batch 6. Lalu, apa saja sih manfaat yang akan kamu dapatkan? 

1. Mendapatkan relasi yang positif dari seluruh Indonesia
Dengan bergabung bersama RUBI Community, kamu bisa berkenalan dengan teman-teman sefrekuensi yang memiliki minat yang sama denganmu. Kamu bisa saling sharing dan saling support satu sama lain juga loh. 

2. Dapat mengikuti kelas pengembangan diri secara gratis
RUBI Community menyediakan wadah bagi membernya untuk dapat berkembang, salah satunya dengan menyediakan berbagai macam kelas pengembangan diri seperti public speaking, content creator dan masih banyak lagi, kelas ini dapat diikuti secara gratis. 

3. Mendapatkan produk Avoskin secara gratis
Sebagai apresiasi atas keaktifan member, RUBI Community memberikan hadiah berupa produk Avoskin gratis. Selain itu, RUBI Community juga sering mengadakan Giveaway berhadiah produk Avoskin di sosial media dan websitenya. Jadi pantengin terus ya!

4. Dapat mengikuti offline gathering
Siapa sih yang nggak excited ketemu internet buddy secara langsung? Yup! Offline gathering merupakan event yang paling disambut hangat oleh seluruh member RUBI karena disini kita bisa seru-seruan bareng secara langsung.

5. Beauty community yang menyediakan layanan secara konseling gratis
RUBI Community merupakan beauty community pertama yang menyediakan layanan konseling gratis. Layanan kesehatan mental ini disebut RUBI Safe Space yaitu ruang aman virtual bagi RUBI member khususnya yang pernah mengalami kekerasan seksual, kekerasan dalam relasi (pacaran, rumah tangga, kerja,dll), diskriminasi, maupun memiliki masalah kesehatan mental (anxiety, insomnia).

6. Mendapatkan penghasilan tambahan dari Tiktok Affiliate Avoskin
Mendapat penghasilan tambahan dengan join komunitas emang bisa? Bisa dong. Fasilitas tambahan spesial dibatch ini kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan mengikuti program terbaru. Penasaran? Yuk join RUBI Sekarang juga  

7. Berkesempatan menjadi RUBI Community Ambassador
RUBI Community Ambassador merupakan representasi RUBI Community dalam 4 pillar yang terdiri dari Empowerment, Sustainability, Creativity, dan Entrepreneur. RUBI Community Ambassador dipilih secara khusus melalui serangkaian seleksi. 

8. Berkesempatan mengikuti program workation
Bergabung bersama beauty community dan mendapat kesempatan jalan-jalan ke luar negeri secara gratis? Bisa! Kesempatan ekslusif ini bisa kamu dapatkan dengan menjadi member aktif RUBI Community loh, RUBI Gems. Menarik bukan?

Yang pasti RUBI Community Batch 6 akan lebih seru dan kegiatannya lebih menarik dari batch sebelumnya. Yuk kita sama-sama berkembang bersama dan menjadi lebih produktif dengan RUBI Community. Are you excited enough to be our member? comment down below, RUBI Gems!

RUBI

Content Creator RUBI

Bergabung Sejak 23 June 2023

8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikutan RUBI Community Batch 6

Beri Komentar

Komentar

158 Komentar

Nur jamila

[email protected]
1 bulan lalu

Jadi makin tertarik buat gabung sama Rubi comunity.karena bisa menambah relasi dan pengetahuan untuk upgrade diri dalam dunia beauty,jadi bagaimana cara daftar nya

Reply

Ini alasan aku tertarik sama Rubi Community, selain menambah relasi dan pengetahuan beauty dll, Rubi Safe Space ini nih yang wow banget, layanan konseling yang bisa jadi tempat curhat kann hehe.. Hai hai Salam kenal ya Minbi, RubiGems, Rubi Ambasador 🥰👋🏻

Reply

Rabiatul Adawiyah

[email protected]
3 bulan lalu

Hallo kak,, mau join nih gimana cara daftar nya buat tambah² pengalaman sekaligus relasi dalam dunian beuty.

Reply

Hello Kak! The wait is over, karena RUBI Community kembali membuka pendaftaran untuk batch 7 besok tanggal 3 Juli 🥳 Stay tune di website dan instagram @rubicommunity ya Kak 🙌

Nur Hafizah

[email protected]
8 bulan lalu

Hallo ka cara ny daftar ny gmana

Reply

Rabiatul Adawiyah

[email protected]
3 bulan lalu

Hallo kak,, mau join nih gimana cara daftar nya buat tambah² pengalaman sekaligus relasi dalam dunian beuty.

Hello Ka, untuk cara daftarnya bisa stay tune di website dan instagram @rubicommunity besok tanggal 3 Juli yaa 🤩

Hanindiya Salsabila

[email protected]
9 bulan lalu

Batch 7 kapan di bukan min🤧

Reply

Besok banget nih Kak tanggal 3 Juli! Stay tune di website dan instagram rubicommunity yaaa!! 🥳💖